Ghoul Girls|Blackvelvet 9

399 50 0
                                    

°•Happy Reading•°

--Apertemen rose dan lisa--
Sunday.
05:30.

Pagi ini diapertemen lalisa dan rose,terlihatlah ke-8 gadis cantik yang sedang tertidur diruang tamu apertemen mewah itu,dengan gaya tidur yang sangat berantakan,bahkan
ada yang tidur dengan kepala dilantai dan kaki diatas wajah gadis lainya,sangat berantakan.

Salah satu gadis yang gaya tidurnya masih lebih rapi tiba-tiba membuka matanya secara perlahan-lahan,gadis itu lalu menguap dan mengucek-ngucek matanya.

"Eungh sudah pagi ya"guman gadis itu,dia lalu beralih dan melihat jam tangan digital miliknya, disana tertera angka 05:30 yang artinya masih terlalu pagi untuk bangun tapi gadis itu tatap bangun dan meregangkan tubuhnya,tatapanya kini beralih pada 7 gadis lainya yang gaya tidurnya sangat berantakan.

Tiba-tiba Lisa gadis yang pertama bangun itu lalu menyeringai licik,dia mengambil headphonenya dan membuka aplikasi kamera,dengan kekehan garingnya dia memotret ke-7 gadis lainya yang tak lain adalah irene,seulgi,
jisoo,Jennie,joy,rose dan Yeri.

"Hehe ini akan kujadikan aib spesial mereka nanti"guman lisa,dia lalu berdiri dan melihat sekelilingnya yang berantakan.

"Ini hari minggu jadi lebih baik aku membersihkan apertemen"guman lisa lagi,dia lalu mulai mengambil gelas-gelas dan piring-piring yang mereka pakai menuju dapur dan mencucinya setelah selesai mencuci piring,lisa lalu membuka gorden-gorden besar yang ada diapertemennya bisa dilihat di dan keadaan kota seoul yang masih gelap karna ini baru jam setengah 6 pagi.

Lisa lalu lanjut melipat kain-kain yang semalam mereka gunakan dan menaruhnya ditempat dimana dia biasanya menyimpan pakaian-pakaian itu,setelah itu dia pergi kebalkon dan menyiram tanaman tang ada dibalkon,setelah selesai menyiram tanaman dia lalu menyapu seluruh apertemenya sampai jam menunjukan 06:10,setelah itu lisa lalu pergi kekamarnya untuk mencuci pakaianya dimesin cuci setelah itu dia keluar dari kamar mandi dan menuju kedapur setelah itu dia lalu pergi kembali kedapur minimalis milik apertemenya dan memasak air,setelah itu dia kembali kekamarnya untuk mandi.

Diruang tamu terlihat seulgi dan irene sudah bangun sejak 5 menit lisa masuk kekamarnya untuk mandi.

"Selamat pagi eonnie"ujat seulgi pada irene yang sedang menguap.

"Hoam..selamat pagi eonnie"balas seulgi lalu melihat sekelilingnya yang sudah bersih dan rapi.

"Siapa yang merapikan semua ini??"tanya seulgi.

"Mungkin lisa kau lihat saja dia sudah tak ada lagi ditempatnya tidur semalam"jawab irene dan menunjuk tempat lisa tidur semalam,seulgi lalu mengalihkan pandangannya dan melihat kearah yang ditunjuk irene.

"Hm eonnie benar mungkin sekarang dia sedang mandi,karna hari ini hari minggu mungkin dia akan kegereja"balas seulgi,dan bangun dari tempatnya tidur semalam dan berjalan kearah balkon,diikuti irene dibelakangnya.

Saat sampai dibalkon seulgi lalu bersandar pada pembatas balkon yang terbuat dari besi itu,seulgi lalu menghirup udara pagi yang sejuk lalu menutup matanya dan menikmati angin sejuk pagi yang menerpa wajahnya,sedangkan irene dia lalu duduk dikursi balkon itu seraya menutup matanya karna udara pagi yang membuat wajahnya terasa sejuk.

"Oh disini sangat sejuk"seru irene dengan senyuman simpulnya.

"Iya kau benar eonnie disini sangat sejuk"balas seulgi.

"Eoh selamat pagi,Irene eonnie,seulgi eonnie"sapa seseorang,dengan Slow motion seulgi dan irene lalu melihat kearah pintu masuk balkon tempat suara datar itu berasal.

Disana Lalisa berdiri Dengan Gaun hitam selutut dan Sepatu Wedges yang membuatnya tampak cantik dan anggun,Jangan lupakan Lispstik merah delima yang sudah melekat dibibir tebalnya dan polesan bedak tipis yang membuat wajahnya terlihat seperti barbie hidup dengan makeup tipis itu,dan satu lagi tas Celine yang dia pakai membuat aura cantiknya makin terasa,lalu Rambut panjang berwarna coklat terang miliknya yang dia kepang membuat dirinya semakin sempurna.

Ghoul Girls | Blackvelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang