Chapter 1 - "SMA"

20 3 7
                                    

|| Pagiku bisa dibilang biasa saja atau kadang luar biasa, karena kakak gue biasa adu mulut di pagi buta begini yang mempermasalahkan "orang tua" dan "anak haram" lagi. ||

"Huuh...pasti sekarang 2 bekantan dan 1 malaikat itu sedang adu mulut sekarang" Yoona pun segera beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

SETELAH MANDI

"Yoonaa!! ayo makan dulu sebentar lagi bus sekolahmu sudah mau berangkat!" Tio pun menyiapkan makanan dengan sangat cekatan, berbeda dengan Angga dan Mirsa mereka hanya sibuk bekerja di perusahaan Ayah dan putus sekolah demi kedua adiknya yang masih SMA dan Kuliah.

"Iyaaa!! Ini mau turun!" Yoona pun semakin terburu buru dan langsung turun ke lantai 1 untuk makan bersama sama "aku langsung pergi ya kak, keburu telat".

"Kancing kan dulu bajumu dan ambil roti lapis itu, makanlah di bus" Kak Angga menegaskan kepada Yoona selagi makan roti.

"Tumben ini bekantan satu peka ama gue" batin Yoona.

"I-iyaaa.." Yoona pun segera mengambil Roti dan langsung pergi ke arah bus sekolah dan berpamit "aku pergi ya kak..daah".

"Iyaa, hati - hati" jawab ketiga kakaknya.

Yoona pun segera masuk bus dan menghabiskan roti buatan Kak Tio sembari membaca buku untuk persiapan ulangan untuk beberapa bulan kedepan.

"CIEEEEE SI ANAK HARAM LAGI RAJIN GAIS" salah satu anak geng menyeletuk, namun Yoona sudah terbiasa karena setiap pagi menuju sekolah dia selalu dapat celetukan.

"YAAA!! KALIAN INI ISENG BANGET SAMA YOONA!!" dia pun duduk disamping Yoona agar tidak diganggu oleh Cailee yaitu ketua geng yang suka melabrak adik kelas dan suka membully siswa - siswa, dia tak segan untuk menewaskan siswa - siswa karena ayahnya adalah Kepala Sekolah.

"Sudahlah Natallie, gapapa biarin aja kalik orang gila kayak dia" jawab Yoona yang lagi asik mempelajari materi ulangan.

"HEY! ANAK BRENGSEK!! BISA BISANYA KAU MENYEBUTKU ORANG GILA!! AKAN KU ADUKAN KEPALA SEKOLAH YA!!" tegas Cailee sambil memaki maki dan mengancam Yoona untuk masuk ruang Kepala Sekolah.

|| Namun sangat disayangkan karena bus sudah berhenti di depan gerbang sekolah yang akhirnya Cailee berhenti berbicara dan langsung bergegas turun dari Bus bersama teman geng nya. ||

"Tuh kan apa gue bilang.. Diem aja, orang kaya dia gausah di perhatikan" Yoona pun bergegas memakai tasnya dan menarik tangan Natallie keluar bus dan berlari masuk kedalam kelas.

"Beuhh ni kadal satu, emang selalu bisa membuat alasan" jawab Natallie.

"KRINGGGGGGGGG" -Bel kelas

|| Bell kelas telah berbunyi Natallie dan Yoona telah berada di kelas namun berbeda dengan Cailee, dia masih nongkrong di kantin bersama teman geng nya. Semua guru tak berani untuk menegurnya karena dia adalah orang yang paling berkuasa di sekolah. ||

"Si Cenna mana? Kok belum dateng jam segini?" Tanya Yoona kepada Natallie yang sedang menjiplak PR Yoona.

"Biasalahh.. Mungkin dia telat, kan dia Ratunya telat setiap hari" Jawab Natallie yang tengah sibuk menulis.

"Ouhh.. Eehh lu main ambil PR gue aja! Lu belum ngerjain PR Bu Jeonha ya?!" Tanya Yoona sembari mengambil buku PR nya.

"Dihh.. pelit amat lu! Nanti gw di hukum dilapangan kalo ga ngerjain PR bego!, lu tau kan Bu Jeonha itu killernya minta ampun".

"Pfttt.. Mangkannya jangan caper mulu lu tiap malem ama cowo cowo instagram, sampe lupa sama tugas Biologi" Yoona menahan ketawa sambil melempar buku PR nya ke arah muka Natallie.

"Haishhh sialan lu memang" Natallie pun melanjutkan menulis PR nya.

TIBA TIBA BU JEONHA WAKIL KELAS MASUK KEDALAM KELAS DENGAN MEMBAWA 2 LELAKI TAMPAN DARI RUANGAN BK.

"Sapa tu? Eh..tunggu deh kaya kenal itu bukannya anak mafia dari keluarga hwang? Iya ga sih?" Tanya Yoona kepada Natallie.

"Gatau gue.. Kayaknya bukan deh..lagian juga gue ga terlalu update berita di TV" melihat kedepan tetapi masih menulis PR nya dengan secepat mungkin.

"Wahh ada 2 cowo ganteng nih.. EH BUK..INI BUKANNYA ANAK MAFIA KAYA ITU?!" Cailee yang tiba tiba masuk kelas langsung sok akrab dengan kedua anak baru tersebut.

"Kalian!duduk mereka mau memperkenalkan diri" Tegas Bu Jeonha kepada Geng Cailee.

"Gausah marah juga kali buk..lagian kita semua udah tau nama mereka" mereka pun langsung berjalan duduk di tempat masing masing.

|| Namun disitu ada suatu kejanggalan yaitu salah satu dari lelaki tersebut terus menerus menatap kearah Yoona, seakan akan dia jatuh cinta pada pandangan pertama. ||

"Hey, kau sadar ga sih? Salah satu lelaki itu ngeliatin gua terus menerus" Yoona pun merasa sedikit risih ketika terus menerus dilihati.

"Yang benar saja? mungkin saja dia jatuh cinta pada mu" Natallie menjawab Yoona, sebelum mengembalikan buku PR milik Yoona.

"Ga mungkin, mana ada cowo secakep itu suka ama gua yang sekentang ini" Ujar Yoona kepada Natallie dengan bisik bisik.

"YOONA! NATALLIE! KELUAR!! Bisa bisanya kalian berbicara sendiri saat saya ada di depan! KELAPANGAN SEKARANG!" Tegas Bu Jeonha yang kesal dengan Yoona dan Natallie.

"PFTT!! HUKUM AJA BU BIAR KAPOK!!" celetuk salah satu Siswa Geng Cailee yaitu Kim Yuli.

"BACOT LU ANJ!" Teriak Yoona sambil mengacungkan jari tengah.

"YOONA! KELUAR KAU!!" Bu Jeonha yang sudah sangat marah.

"I-iya bu" bergegas keluar bersama Natallie berjemur di bawah terik matahari.

Stories created by : YooraGucci
Revised by : grnvez
||~bersambung~||

Mafia? Maybe..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang