Eatkatsudon Yodah ni endingny gw ngk gantung kali ini XD.
_______________________________
Bau sup dan feromon memenuhi apartemen He tian saat He tian beristirahat di meja sambil melihat Mo berdiri didepan kompornya. Keduanya tidak mengatakan apa-apa sejak memasuki apartemen, kecuali kekaguman Mo terhadap tempat itu. Mo selalu fokus pada bagaimana dia akan mengumumkan keterkejutannya dan He tian tentang bagaimana dia akan membawa Mo ke tempat tidurnya malam ini. Feromon jeruk manis membuatnya gila.
Ketika mereka duduk untuk makan, He tian merasa sulit untuk mengalihkan pandangannya dari Mo. Dia melihat jari-jarinya yang ramping mencengkeram sendok saat dia mencelupkannya kedalam mangkuknya, lengannya tertekuk setiap kali dia mengangkat sendok ke bibirnya, jakunnya naik turun saat dia menelan. He tian menelan ketika lidah yang lain melesat untuk menjilat bibirnya. Dia mengalihkan pandangannya tetapi itu langsung terangkat kembali ke yang lain.
Mo mengatupkan rahangnya dan menjatuhkan sendoknya ke dalam mangkuk, "jika kau tidak bisa mengendalikan feromonmu, aku akan melemparkanmu ke jendela sialanmu." dia melotot, pipinya memerah.
He tian menarik napas dalam-dalam untuk mencoba dan mengendalikan dirinya sendiri, "aku tidak bisa menahan diri, Little mo. Ketika feromonmu beterbangan kemana-mana, itu adalah naluri alamiku untuk melepaskan milikku sendiri. Milikmu begitu lezat. Aku tidak bisa menahan diri."
Mo memerah dan berdiri, berjalan ke jendela dari lantai ke langit-langit, "sial." gumamnya, "aku tidak bisa menahannya, aku baru dalam semua ini. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan dan itu semua salahmu, keparat."
He tian berdiri dan mengikutinya, "apa maksudmu 'baru'?"
Mo berbalik untuk memelototinya, air mata berkaca-kaca, "aku dulu masih beta sebelum bertemu denganmu, Chicken d*ck. Feromon burukmu mengubahnya dan sekarang aku adalah omega, aku tidak bisa mengendalikan feromonku dan sekarang orang-orang menganggapku aneh."
Mata He tian melebar, "sial Little mo. Aku tidak tahu." dia melangkah maju dan Mo berbalik untuk menghadapi dunia luar lagi. He tian berdiri tepat dibelakangnya dan meletakkan tangan di pinggulnya dan menyelipkan tangan lainnya ke lengan Mo sampai dia dengan lembut mencengkeram pergelangan tangannya, "aku bisa membantumu cara mengendalikannya."
" Bagaimana?" Mo berbisik.
He tian mengistirahatkan mulut dan hidungnya di sisi kepala Mo dan menarik napas, "pikirkan feromonmu sebagai emosi lain. Dengan kemarahan, kesedihan, kebahagiaan, nafsu, kau dapat mengendalikannya sealami bernapas di sebagian besar waktu. Feromon persis sama. Tarik napas dalam-dalam." dengan itu mereka berdua menarik napas bersama dan keluarkan. Mereka mengulanginya sampai He tian hanya bisa mencium bau sup yang tersisa.
Mo terlihat santai dan memejamkan mata saat He tian menggerakkan kepalanya dari pelipis Mo ke garis rahang dan lehernya, "cepat atau lambat, kamu akan bisa mengendalikannya sampai kau melepaskannya sedikit." Mo tersentak ketika dia merasakan feromon He tian membungkusnya seperti selimut, "atau sebanyak yang kau inginkan." tiba-tiba dibekap oleh feromon, kaki Mo menyerah hanya untuk ditangkap oleh He tian.
He Tian terkekeh dan membantu bocah malang itu berdiri, memindahkannya ke sofa. Mo memelototinya saat dia duduk di sofa, "dasar keparat, kendalikan dirimu."
" Aku buruk. Tapi kau terlihat sangat manis, aku tidak bisa menahan diri." He tian tertawa saat dia menghindari bantal yang dilemparkan Guan Shan ke arahnya, "ngomong-ngomong, sekarang makan malam sudah selesai, kamu mau minum bir?" Mo tersentak dan dia tiba-tiba memucat, seolah mengingat sesuatu.
" Apa? Jangan beri aku tatapan seperti itu hanya karena kita di bawah umur bukan berarti kita tidak bisa minum. Kita minum di pesta itu bulan lalu." He tian mengedipkan mata padanya. Mo menggelengkan kepalanya, "bukan itu, brengsek." Mo menatap lantai, "aku perlu memberitahumu sesuatu, aku merasa kamu harus duduk."
Rasa ketidakpastian yang tumbuh tumbuh di dalam He tian dan dia melihat anak lelaki yang tiba-tiba gugup itu duduk di depannya. Setelah beberapa saat ragu-ragu, He tian duduk di sofa di sebelahnya, "apa itu?" He tian menatap anak laki-laki gelisah di sampingnya.
Mo menarik napas dalam-dalam sebelum menutup matanya. Kerutan yang dalam menutupi dahinya, "Aku ... aku uh, aku hamil."
Keheningan mengalir di seluruh apartemen dan Mo takut untuk melihat wajah He tian. Ketika dia akhirnya mendapatkan keberanian, wajah Mo terbakar saat melihat ekspresi heran di wajah He tian. Mata He tian berpindah dari wajah Mo ke perutnya dan kembali lagi beberapa kali. Tiba-tiba dia mengulurkan tangan dan menarik Mo ke dalam ciuman yang dalam.
Ketika mereka memisahkan diri, He tian menyatukan dahi mereka, "apakah ini berarti akhirnya aku bisa menjadikanmu milikku? Bolehkah aku menandai dirimu?"
Hati Mo hendak meledak dari dadanya saat dia mendorong He tian menjauh, "kamu perlu menenangkan omong kosongmu. Ini baru dan menakutkan dan secara teknis kamu masih orang asing dan aku bahkan belum memberi tahu ibuku dan kamu perlu memberi tahu keluargamu dan bagaimana jika tidak ada yang menerima ini dan-"
He tian memotong pembicaraan anak laki-laki yang bertele-tele itu, "Sst, tidak apa-apa, jangan panik. Apapun masa depan, kita akan baik-baik saja dan sekarang kita punya banyak waktu di dunia ini untuk saling mengenal. Aku akan menjagamu. Kalian berdua."
Mata Mo berair saat dia rileks sekali lagi, "terima kasih." dia berbisik.
He tian mencium dahi Mo dan meletakkan tangannya di perut, "aku memilikimu. Sekarang dan selamanya."
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇ/ᴛᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ ᴛɪᴀɴꜱʜᴀɴ
Romanceᶜʰᵃʳᵃᶜᵗᵉʳ : • ᴴᵉ ᵗⁱᵃⁿ • ᴹᵒ ᵍᵘᵃⁿˢʰᵃⁿ • ˢʰᵉ ˡⁱ • ᶻʰᵃⁿᵍ ᶻʰⁱⁿ ˣⁱ • ᴶⁱᵃⁿ ʸⁱ • ᴴᵉ ᶜʰᵉⁿᵍ • ᴮʳᵒᵗʰᵉʳ Qⁱᵘ ________________________________ ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ : 19 ᴅᴀʏꜱ ©ᴏʟᴅ xɪᴀɴ ₛₑₘₑ : ₕₑ ₜᵢₐₙ, ₛₕₑ ₗᵢ, ⱼᵢₐₙ yᵢ, Zₕₐₙg zₕᵢₙ ₓᵢ, ₕₑ cₕₑₙg, Bᵣₒₜₕₑᵣ qᵢᵤ. ᵤₖₑ : ₘₒ gᵤₐₙₛₕ...