Chapter 6

20 6 1
                                    

"Er hari ini gw ada latihan buat pentas jadi gabisa pulang bareng lagi yaa. Ga apa-apa kan?" Gilang menghampiri Erika di mejanya.

"Ga apa-apa kok, gw mau pergi juga sama Sera hari ini"

"Oke dehh, jangan pulang kemaleman loh ya"

"Iya iya tenang aja. Oh iya lu jadinya nyanyi apa ntar pas pensi?" tanya Erika penasaran

"Jadinya lagu first love er"

"Ohh jadinya lagu itu?"

"Hooh"

"Eh lu jadi tampil bareng Adeline lang?" Sahut Sera tiba-tiba

"Iya Ser" Sera hanya mengangguk. "Yaudah gw pergi dulu ya guys, byee" pamit Gilang

"Yaudah yuk kita juga pergi ser" ajak Erika

"Yuk"

Sera dan Erika pergi menuju ke salah satu mall besar di Bandung. Mereka berencana untuk sekedar berjalan-jalan dan sedikit berbelanja.

"Ngomong-ngomong ya er, lu ga apa-apa itu si gilang tampil berdua sama si Adeline?" tanya Sera sambil melihat-lihat pakaian yang ada di toko itu.

"Ya ga apa-apa lah"

"Yakin? Mereka nyanyi lagu first love loh, berdua"

"Ya kalau gw ga setuju mereka tampil berdua juga, emang gw bisa apa"

"Ya ga bisa apa-apa juga sih"

"Ya kann, udah sana cobain dulu itu baju. Biar ga ke malem an kita pulangnya"

"Oke oke"
———————

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh murid SMA karena hari ini pentas seni akan diadakan. Erika bersama Sera dan Keyra sudah memasuki aula dan duduk di barisan ke 6 dari depan. Menunggu mulainya pentas seni. Sedangkan Killa saat ini sedang bersiap-siap karena dia juga akan tampil di pensi kali ini.

"Erika" Erika menoleh dan melihat Gilang memanggilnya. Erika pun segera menghampiri Gilang yang berdiri tidak jauh darinya.

"Kenapa lang? Kok lu disini? Kan harusnya lu siap-siap buat tampil"

"Adeline sampe sekarang belom dateng, anaknya juga ga bisa dihubungin. Lu gantiin dia ya, yang tampil pertama gw soalnya. Ya, ya?"

"Aduh tapi gw ga bisa tampil diatas panggung gini"

"Tenang aja, lu pasti bisa kok. Lagian kan ada gw juga. Mau yaa? Pleasee. Ntar gw traktir deh janji"

"Yaudah deh, bentar gw titip tas gw ke temen-temen"

"Oke gw tunggu di belakang panggung ya, kita latihan dulu bentar. Jangan lama-lama"

"Iyaa" Erika pun langsung menuju ke teman-temannya untuk menitipkan tas dan kemudian langsung pergi ke belakang panggung.

"Sini er sini" panggil Gilang begitu melihat Erika

"Ayo kita latihan dulu. Aduhh semoga keburu deh" mereka pun segera berlatih di belakan panggung.

"SELAMAT MALAM SEMUANYA, Selamat datang di Acara Pentas Seni SMA Matahari. Sebelumnya perkenalkan nama saya Putri dan ini teman saya Nela dan kita yang akan mendampingi acara kali ini"sambut Putri dan Nela selaku MC acara kali ini.

"Udah mulaii, ayo kita siap-siap" ajak Gilang. Mereka berdua pun segera bersiap. Untungnya hari ini Erika memakai dress dengan warna putih, serasi dengan kemeja putih Gilang. Jadi mereka tidak perlu pusing mencari kostum.

Too Late (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang