Cast

6 0 0
                                    


.
.

Hi nama gue gaeul, lu bisa panggil gaga secara teknis gue ini anak sastra yang entah mengapa bisa masuk akuntansi cuman mau nepatin janji sama sean. Tapi kenapa gue kudu masuk akuntansi kan bisa milih yang laen kan?

Wkkk mungkin lu lupa sama gue secara dulu gue di panggil gaga itu waktu geng gue masih di Sma woke, kampak squad emang ngaco sean ngasih nama geng kita. Dikira begal kali ya gue ini. Sekarang gue dan yang lain udah masuk universitas dong kkk

Gue, Sean, Eun-jung, Gi-eun, dan Sun-Byeol. Sebenernya gue mau masuk universitas yang di Singapore cuman karna Sean maksa gue selesain dulu masalah sama Eun-jung gue batalin niat gue.

Ya kagak batal gimana coba gue di samperin kebandara si Sean sama Sun-Byeol bawa polisi di katanya gue bawa barang berbahaya. Sampe bandara rusuh gegara tu dua bocah Emang kampret abis. Mana di mobil gue di ancam pake golok lagi sama Sun-Byeol kagak ada ahlak emang sepupu semacam Sun-Byeol.

Dan disini lah gue sekarang dalam mobil warna merah kesayangan yang di kasih sama abang gue yaitu siapa lagi dan siapa bukan bang suho panggil aja gitu namanya susah ey gue yang adenya aja suka belibet apalagi lu wkk..

Brumm

Brumm

Brummmm

Gue tancap gas full buat ke kampus. Dari tadi Sean terus bgubungin gue karna gue telat bangun jadinya gue bisa di pastikan bahwa gue kena hukum kating hari ini.

Tapi gue bodo amat sih. Lagian gue males ketemu kating lu tau gak felling gue gak enak ey dari awal sean ajak masuk ni kampus. Semacam ada hawa-hawa yang tidak menyenangkan. Gue mencium bau-bau sean belum mandi woyyy bau acem

Ckitt...

Sesampenya gue di parkiran kampus gue keluar dengan gaya yang warbiazah ngalahin barbie kumalalu.

Biar lu inget sama geng kompak eh kampak gue kenalin yak, nak anak yang dulu pernah bucin sama yang namanya bangtan. Hisss gue keinget mantan yang belum sempat di miliki lagi. Tapi Yah bisa di bilang gue juga pernah bucin banget sama dua member bangtan. Btw maruk juga gue pake ngegaet 2 orang.

Tapi kelian gak boleh anggap gue centil soalnya yang lain juga bucin parah mana sempetnya jadian lagi. Cuman seorang park sean yang gak akan dan ogah yang namanya bucin club. Prinsipnya bucin bukan Sean. Ia lah orang dia kagak di dor sama si kulkas pendingin wkkk yang dekat sebatas dekat tapi gak pernah jadian kkk..

sama gue juga ༎ຶ‿༎ຶ

Woke kita kenalan lagi dari awal guys biar kelian kagak bingung sih wkkk

Yeah cewe yang imut ini yang pastinya bucin si cimol bulet bulet rasa kacang ijo alias chimie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yeah cewe yang imut ini yang pastinya bucin si cimol bulet bulet rasa kacang ijo alias chimie. Btw hubungan gue sedikit renggang sama ni anak karna masalah si cimol anak ayam. Hah dahlah yah namanya Eun-jung yang dulu gak lupa buat skincare tiap pagi siang ampe malem.

 Hah dahlah yah namanya Eun-jung yang dulu gak lupa buat skincare tiap pagi siang ampe malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah yang ini si cantik bucinnya kelinci bongsor alias jungkook.. cantik, sopan akrab banget sama geng bangtan yes dia Gi-eun tapi kadang lemotnya pengen bikin Sean lupa kalo tu anak yang paling polos. Mana gue pengen jedotin ni anak kalo kumat ke Sean lagi Wkk sorry sean gue gak ada pilihan selain lu nih.

 Mana gue pengen jedotin ni anak kalo kumat ke Sean lagi Wkk sorry sean gue gak ada pilihan selain lu nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia yang deket tapi gak punya status. Mana di phpin mulu sama si bang tukang es. Tapi gapap dong yeah, secara ni anak di antar jemput si bang daniel aduh mana tinggi lagi kenapa kagak sama daniel aja coba? Kesian bang daniel malah kena freandzone. Btw abang Sean ganteng gue aja demen abangnya. Ialah secara bang Chanyeol di bandingin kalh udah pak udin wkkk. Park Sean alias si aciw yang paling cool tapi aslinya malu-maluin kaya gue sih.

Yang atu ini si tengil kaya pacarnya eh pacar ape mantan yah? Gue heran ternyata emang bener jodoh itu mirip buktinya nih anak yang kadang sableng eh menit berikutnya normal lagi yang gue takutin ini anak kesurupn kalo minta sesajen gimane? kagak ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang atu ini si tengil kaya pacarnya eh pacar ape mantan yah? Gue heran ternyata emang bener jodoh itu mirip buktinya nih anak yang kadang sableng eh menit berikutnya normal lagi yang gue takutin ini anak kesurupn kalo minta sesajen gimane? kagak ada woy, secara bukan di kampung.. heheh  ini namanya sape ye kok gue lupa? Astaga aku siapa di mana?

Dah ga waras dikit dong ga༼ つ ◕‿◕ ༽つ Sun-Byeol sepupu gue yang best btw susah ye namanya.

Gue cuman mau nitip quetes buat Sun-Byeol kalo cinta jangan lu kejar lu gak akan kuat apalagi kalo lari. Jadi lebih baik pake mobil Lamborghini punya abangnya Sean aja biar ena...ʘ‿ʘ

Dan ini yang kelian ga tungguin pasti kkkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini yang kelian ga tungguin pasti kkkk. Gue Gaeul. Entah setan apa yang merasuki ku hingga akhirnya... Njer nyanyi gue. Dah lah gue gaeul si ndut yang manis dan gak bucin ama laki( kecuali si MANTAN) entah setan apa yang ngebuat gaya gue bener-bener jadi kaya bad girl, tapi gue keren yah Sean pasti kaget juga nih kalo liat. Btw guys semua dimulai semasa sma dulu. Dan gue akan kasih tau cerita. So tetep stay.

.
.
.

Dah ah cape ngetik aku oyyyy

My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang