chap 3 'mall'

69 3 0
                                    

Kelurga Nelson kini yang sudah rapi dengan pakaian formal teralihkan pada pintu besar kokoh yang terbuka menampilkan seorang cowok dengan jaket abu-abu dengan rambut berantakan.

"Sayang kamu akhirnya pulang mamah nungguin loh dari tadi , kamu tidak lupa kan kita ada acara makan malam keluarga?" Perempuan yang sudah tidak muda lagi namun aura kecantikannya tak luntur mendekat ke arah Kenzo hendak mengusap kepala cowok itu.

"Stop" perintah cowok itu "Lo itu bukan mama gue jadi stop nyebut diri lo itu mama "
Alinda berkaca-kaca tak menduga anaknya akan mengatakan hal yang menyakitkan. Sebuah tamparan melayang di pipi Kenzo ,pria berjas hitam itu menampar putranya.

"KENZO JAGA SOPAN SANTUN KAMU!"

"KENAPA?ANDA GA TERIMA? BUKAN KAH KENYATAANNYA BEGITU? MAMA SAYA SUDAH MENINGGAL KALO ANDA LUPA!" Bentak Kezo, ia sudah muak papanya selalu membela istri barunya.

"Sudah Sudah aku gapapa mas,mungkin Kenzo masih belum bisa nerima aku,gapapa mas" ujar Alinda sebelum Zev akan mengatakan sesuatu yang akan memperburuk suasana dan semakin merenggangkan hubungannya dan Kenzo.

Bukannya luluh dibela seperti itu justru Kenzo semakin membenci istri baru ayahnya itu "Bagus kalo lo sadar, sampe kapanpun gue ga akan pernah nerima lo." Kenzo langsung melangkahkan kaki menuju keluar rumah moodnya sudah berantakan ia memutuskan akan menginap di apartemen peninggalan ibunya.

"Kenzo!" Panggil Asta saat Kenzo akan menaiki motor sport kesayanganya

"Apa lagi!?" Kesal Kenzo

"Turun. Ikut kerumah oma"

"Ogah!"

"Sekali aja zo, kasian oma"

"Gue bakal kesana tapi ga sama kalian. Ah dan ga sekarang" ucap Kenzo dengan penekan "Gue ga sudi kumpul sama keluarga iblis." Lanjutnya kemudian ia melajukan motornya meninggalkan Asta yang mematung.

°°°

"Selamat datang tuan Kenzo"sapa salah satu karyawan ketika kenzo memasuki salah satu mall milik keluarga Nellson, entah apa yang membuatnya ingin ke mall.

"Americano satu" ucap Kenzo ketika memasuki salah satu coffe shop yang ada didalam mall

"Siap boss ditunggu" dan Kenzo hanya menjawab dengan deheman.

drrt drrt drrt

"Brisik banget,pasti ulah si kampret" gumam Kenzo yang menyadari hpnya bergetar.

          COGAN NIH BOSS

Galagans
woy
woy
woy
tok tok tok
paketttt

Adeshganteng
ASHIAPP

                                Kenzo
brisik banget lo pada gila

Adeshganteng : babang Kenzo ga boleh gitu

                                 Kenzo
najis banget omongan lo

Galagans
gue gabut nih nongski kuy

Adeshganteng
gue si gass asal babang Kenzo mau bayarin

                                    Kenzo
ga modal banget lo des
sini buru gue lagi di moonsbar's

          

alagans
@Danadyaksa pak boss where are you

The ChronosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang