Saat ini erika, sera, keyra, gilang, putra, dan louis sedang berada di cafe milik keluarga Putra yang berada tidak jauh dari sekolah. Killa tidak bisa ikut karena dia menginap bersama teman-teman ekstrakurikulernya.
Pentas Seni sudah selesai sejak 1 jam yang lalu, tetapi bukannnya pulang, mereka malah nongkrong disini.
"Eh tau ga sih tadi gw liat si Adeline loh pas lu berdua tampil" saat gilang dan erika sedang tampil saat pentas seni tadi, kebetulan Putra melihat ke arah belakang aula dan ia menemukan Adeline yang berdiri disana. "Tapi gw ga yakin juga sih itu si Adeline"
"Bener kok itu si Adeline. waktu gw mau ke toilet setelah gilang erika tampil, gw liat Adeline keluar gitu dari aula setelah ngomong sama si Dita anak mipa 3. Terus gw tanya tuh ke si dita itu adeline ato bukan, terus dita bilang iya itu emg si adeline" Sera menjelaskan.
"Aduh gw jadi ga enak banget sama dia"
"Ga usah ga enakan gitu er, kan gw yang maksa lu buat tampil. Jadi itu bukan salah lu"
"Nah bener tuh kata si gilang, salah si gilang ini tuh. Jadi santai aja er"
"Ya bukan salah gw juga pintar"
"Tapi jujur ya, tadi waktu kalian tampil tuh cocok bangett"
"Nah bener tuh kata si Keyra, setuju gw" ucap Louis menyetujui perkataan Keyra. "Kalian ga mau jadian aja? Udah cocok tau."
"Idih ga usah ngadi-ngadi ye" Erika menjadi salah tingkah setelah mendengan perkataan Louis itu.
"Pasti ini si Gilang ga nembak-nembak ya er, emang cupu nih ah si Gilang" ejek Putra
"Udah-udah mending pada bubar, udah hampir jam 11 malem nih" Gilang mengalihkan pembicaraan.
"Eh ternyata udah jam segini, aduh gw balik sekarang deh" ucap Keyra
"Gw juga balik deh, udah malem"
"Lu balik sama siapa ser?" Tanya Putra
"Ini mau pesen ojek online put. Kenapa? Mau nganter?" Sera sedikit bercanda
"Ayo deh gw anter"
"Eh eh put gw cuman bercanda ih"
"Udah ga apa-apa, bahaya juga cewe pulang sendirian jam segini."
"Udah sana ser, balik sama Putra aja" Keyra menimpali.
"Ya udah deh" Sera hanya pasrah, ya lumayan juga kan hemat ongkos hehe.
"Kalo lu key balik sama siapa?"
"Gw udah dijemput supir nih. Gw duluan ya, bye guys" Keyra pergi meninggalkan cafe.
"Gw sama Erika juga balik ya, byee" pamit Gilang sambil langsung menarik pelan tangan Erika.
"Gw sama Sera juga, bye Louiss hahahaha"
"Lah gw sendiri dong ya ini, kok sedih banget sih gw" Louis pun segera ikut meninggalkan cafe. Tenang mereka ga perlu bayar, karena ya cafe ini milik keluarga Putra. Jadi mereka bebas pesen apa aja dan tentunya Gratis.
———————
Erika dan Gilang sudah berada di depan rumah Erika setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit.
"Besok jalan ya jam 12" ucap Gilang sebelum meninggalkan Erika
"Awas kalo belum bangun lagi lu"
"Iya iya, tenang aja. Masuk gih, tuh si ka Rangga horror banget berdiri disana"
"Hahahaha oke deh, bye" Gilang pun pergi ke rumahnya.
"Pinter ya jam segini baru pulang" ucap Rangga begitu Erika sudah masuk ke dalam.
"Ka, kalau orang dateng itu ucapin dulu selamat datang gitu"
"Selamat datang erikaaa" ucap Rangga dengan senyum terpaksa. "Udah kan?"
Erika terkekeh "iya udah, tenang aja ka, kan gw perginya sama Gilang jadi aman kok"
"Ya tetep aja bahaya, lain kali jangan gini lagi ya."
"Cie khawatir ya, iya deh ka iyaa lain kali ga gini lagi. Yaudah kak erika ke atas dulu ya mau tidur. Ngantuk banget nih"
"Ya udah sana"
Erika pun segera menuju ke kamar atas untuk membersihkan dirinya dan mengecek hp nya sebentar. Tiba-tiba ada notif chat dari Gilang.
Orang Gila (Gilang)
Weh tidur udah malem, masih online aja buErika
Iya ini mau tidur
Lu nya malah ngechatOrang Gila (Gilang)
Sana sana tidur, jgn lupa besok jalan
Good night erikaaErika
Iya iya, lu kali yang jgn lupa
Nitee langOrang Gila (Gilang)
Iya erikaa
Tidur yang nyenyak ya,sekalian mimpiin gw yang ganteng iniErika
Idih pede sekali ya anda
Kalo gw mimpiin lu ntar jadi mimpi buruk dongOrang Gila (Gilang)
Jahat yaErika
Emangg
Udah ya gw tidur dulu byeOrang Gila (Gilang)
Bye
Good night lg erika 😂"Astaga cuman diucapin good night kok gw seneng ya astagaa. Aduh jadi keinget pas tadi tampil lagi. Apa gw beneran suka ya sama si Gilang. Aduh ga tau ah mending tidur aja." Setelah itu, erika pun langsung berusaha untuk tidur agar tidak bangun kesiangan keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Late (COMPLETED)
Teen FictionSejak kecil, Erika memiliki sahabat bernama Gilang. Kata orang-orang jika perempuan dan laki-laki bersahabat, pasti ada salah satu yang memendam rasa. Lalu bagaimana dengan mereka? Kisah ini lah yang akan menceritakan hal ini. Kisah yang menjadi pem...