Tak lama,waitresspun datang membawa beberapa makanan dengan menu spesial."makasih mbak" kata Vano.
"Eh,lo yakinkan mau bayar ini semua?nanti lo nyesel lagi bayarin gue makan trus minta ganti rugi" Tanya kyla tak enak hati.
Vano hanya diam dan menatap kyla.
"iih,iyaaiya gue makan nih.Takut gue sama tatapan mata lo tuh" ujar kyla lalu melahap makanan,begitu juga vano.
Vano adalah tipikal cowok bersifat dingin.Hanya orang-orang yang punya rasa peduli tinggi yang bisa mengerti dengan sikapnya.
"Disini lo ternyata!" ujar ryon datang menghampiri."udah pacaran nih!"
"ish,- apaan sih.Lo kalo cuman mau ganggu gue makan.Mending pergi aja deh"usir kyla.
"Bisa ya lo ngusir gue!"
"Ya bisalah,itu barusan" jawab kyla.
"Lo--"
"Kalo punya tujuan,mending to thepoint aja.Gak perlu ngajak ribut" vano angkat bicara,untuk menghentikan pertikaian.
"Ga guna juga gue nyari masalah sama cewe kampungan" ujar ryon."Ntar,lo pulang bareng gue.Mama gue yang nyuruh!" ujar ryon ketus.
"Kalo lo gak ikhlas,mending gue pulang naik ojeklah"ujar kyla dengan terus melahap makanannya.
"Sejak kapan gue ikhlas sama lo.Mikirlah,bodo banget jadi orang".
"Kalo gitu kyla pulang bareng gue" ujar vano.
"Gitu dong dari tadi.Biar gue gak repot" ujar ryon lalu pergi.
Selesai makan,kylapun berniat untuk pergi ke toko buku sekolah sebelum masuk kelas.
"Lo,duluan aja deh.Gue mau ke toko buku dulu" ucap kyla pada vano.Vanopun masuk duluan ke dalam kelas.
"Nah ini nih bukunya" ujarnya senang sembari menatap novel favoritenya yang berjudul my boyfriend is ketos.
"Suka ya lo baca buku itu!!" Sahut rebecca menghampiri kyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑 P̴O̴S̴E̴S̴I̴F̴ ̴B̴O̴Y̴✔️
Novela Juvenil"𝐓 𝐡 𝐢 𝐬 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 𝐈 𝐬 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐌𝐞!" 𝐓𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐨𝐱𝐢𝐜 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧.𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐞 𝐧𝐠𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠...