Chp 1 : She is a Lady

1.6K 42 1
                                    

Don't forget to voment

Happy Reading!
<3

.

.

.

.

.

Suara burung bernyanyi mengalun pelan dari arah jendela, membelai lembut telinga siapapun yang mendengarnya. Tak berbeda dengan seorang wanita yang kini masih terlelap di ranjang king sizenya. Walau matanya tertutup, telinganya masih bisa menikmati alunan musik alami yang menjadi lulaby baginya. Sebelum suara pintu terbuka terdengar dan langkah masuk ke ruangannya.

Srak!

Gorden yang awalnya tertutup rapat kini terbuka lebar, membuat cahaya matahari yang hangat nan menyilaukan masuk menerangi seisi ruangan yang awalnya gelap.

"Ugh, fuck you, Lucas." Geram sang wanita sembari menuntupi wajahnya dengan bantal empuknya.

"Will you? Pada akhirnya kau sendiri malah mendorong masuk penisku." Lucas menunduk hingga sejajar dengan telinga sang wanita untuk membisikkan dirty talk di pagi hari yang sangat cerah.

Sang wanita akhirnya menunjukkan wajahnya dan menjulurkan tangannya untuk menarik sang pria lebih mendekat padanya. Gerakan itu begitu tiba-tiba hingga Lucas kehilangan keseimbangannya dan lututnya terjatuh di ranjang.

"Ini masih pagi sayang, kenapa buru-buru sekali sih?" Wanita itu membawa tangannya ke tengkuk Lucas, mengusap pelan–seduktif–titik sensitif sang pria di hadapannya.

"Jangan pura-pura polos, Noir. Kau menyukainya ketika aku memulai dirty talk." Lucas berinisiatif mendekat pada Noir, bibirnya menyapu bibir peach Noir lalu ke pipinya.

"Kau bau, cepat mandi." Lucas segera menarik mundur dirinya yang membuat Noir mencebik tak suka.

"Baru kali ini aku mendengar orang komplain tentang baunya sendiri." Ejek Noir sebelum menepis selimut tidurnya dan berdiri di sisi kasur yang bersebrangan dengan Lucas. Noir melirik Lucas yang berdiri tegak di ujung sana. Senyuman mengembang di wajah ayunya sebelum jemari lentiknya menurunkan strip lingerienya hingga menunjukkan tubuh ramping nan mempesona.

Noir bisa melihatnya, bagaimana Lucas menutup matanya tenang namun menahan nafas. Berani bertaruh, pria itu pasti sedang merasakan kejantanannya berdenyut di bawah sana. Lihat saja rahang tegang Lucas. Sungguh menyenangkan menggoda Lucas, pria itu selalu sukses menghiburnya setiap saat. Noir pun tertawa kecil sebelum lenyap ke kamar mandi, menghindari serangan Lucas.

.

.

.

.

Menjadi putri bungsu keluarga Smith adalah impian semua orang. Bagaimana tidak? Tinggal di istana kecil–maksudnya sebesar manor yang luasnya berhektar-hektar–seorang diri, yang dikelilingi taman bunga juga hutan rindang. Dengan ribuan gaun dan perhiasan yang harganya puluhan juta. Dihormati dan disanjung semua orang. Dan pelayan yang selalu memberikan apapun yang kau minta. Kehidupanmu sama mewahnya dengan putri kerajaan hanya saja, kau tidak akan dibebani tugas kerajaan.

Sempurna, sangat sempurna. Terutama ketika kau memiliki pelayan pribadi seperti Lucas, Lucas Black. Pria sesempurna dewa yunani itu akan mengikuti, melindungi, mengabulkan permintaanmu bahkan yang diluar dinalar sekalipun. Pria 6 tahun lebih tua darinya itu dikenal sebagai anjing setianya atau sering dipanggil black dog oleh banyak orang. Anjing setia yang akan mengikuti Noir kemana pun ia pergi.

Unstoppable [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang