.
.
.
🌸Haruno Sakura 🌸"Nama lengkap : Muron Herclas.
Umur: 34 Tahun.
Jenis kelamin: Laki laki.
Asal Negara: Amerika Serikat.
Pekerjaan: penyelundup Haram."
Ket: Sudah lama bekerja di dalam bisinis Haram, dan penjualan ilegal.
Salah satu anak buah master Danzo, Seorang Buronan yang kabur dari penjara Florida 7 tahun yang lalu, setelah dirinya terlibat aksi Bom bunuh diri di Amerika Serikat, bersama dengan beberapa orang yang juga akhir akhir ini bergabung dan bekerja sama dengan Ketua Mafia Master Danzo....
Gadis itu mengamati dengan cermat isi dalam surat Biodata serta keterangan nya. Di letakannya kembali Surat itu kedalam amplop merah dan menyerahkan kembali pada Rey yang berada di sebelah kanan nya.
"Bagaimana? sementara hanya ini informasi yg kami dapatkan dari Muron, anak Buah Master Danzo"
"Lumayan, Mereka sudah mulai bergerak rupanya. Siapkan eksekusi pada Muron dan Gali terus informasi dari nya" Gadis itu berdiri dari duduknya dan menepuk bahu Rey pelan. Dia lantas keluar dari ruang interogasi itu dan pergi dari Markas.
Sekarang, tak ada lagi kata santai.
Gadis itu harus waspada, organisasi itu sudah mulai bergerak kembali, setelah mereka semua hampir tertangkap di California, Amerika Serikat. Waktu Itu Organisasi gelap yang bernama Akatsuki di tugaskan untuk membunuh beberapa saksi mata yang mengetahui bisnis ilegal yg mereka lakukan di pasar gelap. Dan juga beberapa percobaan yg di lakukan Akatsuki di California Gagal, mereka menawarkan kerja sama antar pihak, melakukan Human Trafficking (perdagangan manusia).Ini semua karna FBI bergerak cepat setelah mendapat beberapa bukti. namun sayang, Akatsuki berhasil lolos dan kembali ke Jepang.
Lagipula, mereka yang menjadi saksi mata tak akan berkutik, karna tentu saja Master Danzo akan Menutup mulut mereka dengan Harta dan Uang. Sungguh sangat miris, menutupi kesalahan dengan memberi suatu tawaran atau justru ancaman, membuat saksi merasa tertekan dan tidak berani untuk buka mulut, mengingat jika Master Danzo dan organisasi nya yang berpengaruh.
Sampai saat ini gadis itu terus menyelidiki kasus ini di bantu oleh pihak kepolisian, awalnya banyak yang meragukan kemampuan gadis itu, tapi setelah membuktikan kecerdasan dan kehebatan yang dia miliki, akhirnya pihak kepolisian merekrut gadis itu sebagai Anggota FBI dan juga anggota kepolisian di Amerika.
Selama melakukan misi, gadis itu akan menyembunyikan identitas aslinya, dia akan menyamar untuk menutupi identitas aslinya, karena bisa bahaya kalau identitasnya terbongkar oleh public, karna itu sampai sekarang tak ada yang tau siapa dirinya, kecuali orang orang yg dia percaya, maka Itu gadis itu meyerahkan misi misi tingkat rendah sampai misi tingkat tinggi pada temannya yang juga anggota FBI, yaitu Rey dan juga Seiko.
Gadis itu hanya akan ikut melakukan misi jika benar benar di butuhkan dan juga mendesak, seluruh anak buahnya adalah orang orang yang gadis itu percaya, gadis itu akan menyelidiki kasus ini lebih Inti Sendiri, karna dia memiliki urusan pada Master Danzo. tak akan ia biarkan Kakaknya di manfaatkan oleh si Licik Danzo itu.
.
.
.TBC
🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura
ActionBerawal dari sebuah kejadian kelam di masa lalu, membuat seorang gadis bernama Haruno Sakura harus bisa mengungkapkannya. Kejadian yang membuat nyawa keluarganya melayang. Kerena sebuah organisasi gelap bernama Akatsuki, yang menjadi incaran Sakura...