"L-loh K kak?"
"Dari mana aja? Kok baru dateng?"
Tanya kak doyoungKak doyoung ini adalah kakak kandungku, Dia memang sedikit galak. Makanya aku tidak berani macam macam dengannya, bisa bisa dia mengancamku untuk membuang semua album yang kupunya. Dia memang sesadis itu, buktinya sekrang saja dia sedang membawa lightstick ku yang berbentuk kotak dan berwarna hijau tersebut.
"Tadi kakak liat ryujin udah pulang, kemana aja?" Ucap kak doyoung sambil memutar mutar lightstick milik ku tersebut, sadis bukan?
Memang rumah ku dan ryujin itu searah, namun rumah ryujin masi jauh lurus ke utara. Rumah kami ber enam memang lumayan berdekatan, jadi kalau ka doyoung melihatku pulang sendiri tidak bersama teman teman ku yaa dia pasti curiga, karena bisa dibilang kak doyoung ini selalu melindungiku. Sebenarnya aku terharu karena kak doyoung ini selalu membela ku didepan orang, tapi kalau dibelakang dia memarahi ku sesuai dengan kesalahanku. Contohnya ia pernah menlindungi ku saat aku di rundung di kelas 6 sd karena aku lupa membawa alat untuk praktek, dia melindungi ku dari teman teman ku dan melaporkannya ke guru. Disana aku baru mengetahui bahwa ternyata dia memang sayang dengan ku, hanya saja sampai di rumah ia memarahi ku karena aku lupa membawa alat praktek. Random kan anaknya, tapi aku tau kok itu untuk kebaikanku sendiri.
"Iya kak maaf, tadi adik lagi nyari orang yang open po untuk tiket konser nct" Ucapku
"Itu lightstick nya balikin dulu" kata ku sambil mengambil benda kotak berwarna hijau itu
Bukannya memberikan, tetapi ia malah menaikan tubuh nya kekursi dan menjijit sedikit. Jelas saja, walaupun aku ikut naik kursi pun aku tidak akan mendapatkan nya karena badan kak doyoung yang tinggi sekali melebihi tinggi tiang listrik, gak kak bercanda.
"Heh heh heh, ngapain kalian naik naik? Turun turun!" Kata mama
Kak doyoung pun segera turun dan disusul oleh ku, kak doyoung memberikan ku lightstick itu dan aku menerimanya dengan senang hati.
"Lain kali kalau pulang lambat tu kabarin dong" kata kak doy
"Dih, emang lu siapa? Pacar? Enggak kan" ucapku julid
"Udah udah kak dek, adik tadi kenapa pulang lambat?" Kata mama
Mama itu sebelas duabelas dengan kak doyoung, ia sangat menyayangi ku. Hanya saja dia pasti akan marah jika aku melakuka kesalahan, sama dengan kak doyoung.
"Maaf ma tadi ada urusan sebentar" kataku
"Lain kali bilang ya, biar kakak kamu ga nyariin tuh kasian" ucap mama
Aku hanya mengangguk sebagai balasan, pulang pergi aku memang biasanya bareng kak doyoung namun jika kak doyoung ga bisa jemput biasanya aku dichat dan aku pulang naik bus bareng temen temen aku.
Segera mama beranjak pergi dan memasuki kamarnya, sepertinya mama sedang kelelahan.
"Belum makan kan dek, makan sana" suruh kak doyoung
"Suapin" kata ku sambil mempoutkan bibir ku
"Dih, makan sendiri lah udah punya tangan" julid kak doyoung
Kak doyoung ini memang sebelas duabelas dengan ryujin yang suka julid, terlebih lagi dia galak. Tapi anehnya banyak banget loh kakak kakak cewe yang suka sama dia, bahkan ga heran lagi kalau banyak banget ada paket yang entah itu coklat bunga dll. Ya siapa lagi kalau bukan fans nya itu. Ya wajar saja sih, soalnya kak doyoung itu ketua himpunan. Makanya fansnya bejibun seperti itu, padahal wajahnya menurut ku pas pasan. Aneh banget kenapa banyak yang bilang kak doyoung itu ganteng, ternyata memang benar seganteng gantengnya kakak mu akan terlihat jelek di adik perempuannya.
Tapi nih ya, paling males banget deh kalau ada kakak kakak yang nyamperin aku dan nitipin coklat atau bunga atau hadiah hadiah lain untuk kak doyoung, memang aku kurir apa.
Ya setidaknya kalau mau nitip beliin adiknya apa gitu kek kan, beliin pc kek pake upah. Maka dari itu aku sangat malas sekali ikut kak doyoung ke kampusnya, kalau orang tidak tahu aku adiknya kak doyoung pasti aku sudah dijulidin.
Karena aku jarang kekampus kak doy makanya aku tidak begitu kenal dengan teman teman perempuan kak doy, tapi kalau sama temen temen himpunannya jelas kenal dong, secara mereka sering main kerumah seperti kak jaehyun, kak taeyong, kak jungwoo, kak yuta dll.
~
19.00
Aku sedang melakukan ritual malam selesai mandi. Segera ku mendudukan pinggang ku kekursi yang berwarna Putih itu. Aku membuka botol kecil yakni serum berwarna dominan putih itu dan mengoleskan itu diwajah.
Tap tap tap
Aku segera menyelesaikan ritual ku tersebut. Rencananya aku ingin membuat pr fisika setelah skincarean ini, namun tiba tiba handphone aku ada notif
Ting
Karena aku sudah menyelesaikan skincare tahap skin care itu, segera ku ambil handphone dan mengecek nya dan ternyata
Unknow
Rena kan?
19.02Siapa?
19.03Masa gatau sih
19.03Bersambung
Kahim kita nih gaiseu, yang suka narsis di instagram
Mama tiffany 🥰
Hai gaiseu, jangan lupa tinggalkan jejak ya.. supaya aku cepet up nya hehe.. terima kasih 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Backstage | Hwang Renjun •
Teen Fiction"kita tuh beda, different pokoknya" "tapi aku sayang kamu" penasaran? baca ajaa, siapa tau suka 🥰 Plagiat? Pergi sana jauh jauh Warning 📢 Cerita ini murni dari hayalan penulis, sama sekali tidak ada hubungan dengan idol yang terkait dalam cerita...