03.00
"BANGUNNNN BANGUNNNNNNNNN SAHUUUUUURRRRRR."
Prangg pranggg pranggg
Di dini hari yang--masih gelap ini, Sowon udah stay keliling-keliling rusun sambil bawa panci kesayangannya yang pantatnya udah gosong, plus cobek yang dia pake buat mukulin pancinya.
5 menit yang lalu, Sowon baru selesai bikin menu buat sahur hari ini. Kalau untuk sahur gini, Sowon bikin simple aja sih soalnya kalo bikin yang ribet nanti kelamaan dan keburu imsak. Yang penting menunya bener-bener mencangkup 4 sehat 5 sempurna plus ada vitamin biar para anak-anakannya bisa kuat sampe maghrib.
Sowon sekarang sudah sampe didepan kamar Yerin. Seperti biasa, kalau bangunin sahabatnya, dia cuma bangunin Yerin dan nyuruh Yerin buat bangunin sahabatnya yang lain. Kalau untuk anak bujang, barulah dia bangunin satu-satu. Kecuali kalau dia emang lagi buru-buru dan ga punya waktu banyak untuk bangunin seluruh anak bujang, dia bakal bangunin leadernya doang alias Hongjoong sama Sangyeon.
"Rinn bangunn." Kata Sowon sambil negbuka pintu kamar Yerin. Yerin emang paling jarang buat ngunci pintu kamarnya, katanya sih mager.
Pas Sowon masuk kamar Yerin, ternyata penghuni kamarnya udah melek. Lagi duduk di pinggir kasur sambil main hp.
"Iya Mbak." Balas Yerin sambil naro hp nya lagi ke atas nakas.
"Oh udah bangun toh. Yaudah bangunin yang lain, Mbak mau bangunin para cimit dulu. Langsung turun ya, makanan udah siap."
Yerin ngangguk, terus dia jalan ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi. Kalau Sowon dia jalan keluar kamar Yerin, lanjut ke lantai 3 buat bangunin 11 bujang. Abis tuh lanjut lagi deh ke lantai 4 buat bagunin 8 bujang.
Prangg prangg prangg
"SAHUURRRR SAHURRRRRRRR."
'Rumah Susun'
Butuh waktu sekitar 15 menit Sowon habiskan untuk ngebangunin para bujang. Cepet kan? Ya iya lah, kan Sowon gebukin satu-satu pake panci. Makanya pada cepet bangun. Soalnya kalo ga di gebukin satu-satu pake panci, mereka ga bakal bangun-bangun dan nanti keburu imsak. Sowon sengaja bangunin cepet gini, biar mereka bisa puas makannya dan ga lemes nanti pas puasa.
Karena ini masih subuh, nyawa mereka masih belum terkumpul sempurna. Alhasil dimeja makan cuma kedengeran suara piring sama sendok garpu. Ga ada yang ngeluarin suara dari awal mereka duduk di kursi meja makan. Biasanya kan baru di anak tangga aja, bacotnya udah kedengeran. Apalagi oknum Wooyoung yang ga bisa buat ga ngoceh.
Muka mereka semua pada lucu-lucu. Bareface itu ga ngebuat mereka keliatan buluk. Malah tambah bikin visual mereka diatas rata-rata. Maklum aja, mereka kan sulthan semua. Skincare dan perawatan buat muka mereka itu pastinya harganya ga main-main. Perawatan mereka selama satu bulan aja itu sama kayak uang sekolahnya 00L selama 3 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Susun
Teen Fiction[ On Going ] Rumah Susun || Bias ▪Gfriend ▪The boyz ▪Ateez And others(Jangan Salah lapak ya Hyungdeul) Warn: Toxic, kata kasar betebaran, buat para bocil minggat ae ya soalnya ini ga bagus buat masa depan. Bahasa campuran(Kadang baku kadang non ba...