Saat itu tanggal 11 april 2018, Maurine sedang memerhatikan kelas matematikanya. Ya, dia memerhatikan tapi tidak mendengarkan sepata kata pun. Maurine hanya memikirkan apa yang sebaik nya dia lakukan sesudah kelas ini, "Bunuh diri kali ya?" Maurine berpikir.
"Ah jangan-Jangan gw blum nyelesain MHA, ya kali gw mati sebelum nyelesain tu anime"
Tanpa Maurine sadari pun kelas matematika nya telah berakhir, Maurine mengemas buku nya agar sempat membeli jajanan kesukaan nya "Aduh harus cepat ini, nanti keburu abis telur gulung nya". Maurine selesai mengemas buku-buku nya dan bergegas untuk membeli telur gulung kesukaan nya sebelum pulang sekolah, "Wih masih kesempetan gw, Rejeki anak sholehah yekan" "Hmm bisa ae lu Rin" kata sahabat nya ,Lyn. "Nah karna sekarang gw udah punya telur gulung, MARI KITA PULANG~" mereka akhirnya pulang bersama, "eh Rin nanti lu mau rewatch MHA lagi ga? gw ga tau mau bikin apa soal nya" "boleh-boleh aja sih gw".
Sesampai nya mereka di rumah Maurine, mereka pun menonton ulang MHA seperti kesepakatan mereka tadi. "eh lu mau snack ga?" "ga deh gw takut perut gw meledak, kan tadi gw udah makan telur gulung 1, sosis goreng 2, ama pop ice permen karet 1" oh iya jg, yaudah ga usah ada snack untuk nonton kali ini" Mereka berdua menonton hingga jam 11 malam dan Lyn pun harus pulang, "haa sepi banget kalo malam-malam gini ga ada Lyn" "apa gw baca buku aja ya? mayan tuh dapat ilmu". Maurine mencari buku yang ingin dia baca di meja belajar nya, hingga dia membuka laci yang berisi dengan pisau yang dulu Maurine sering pakai untuk...
(u know)
Maurine terdiam sejenak "masa gw ulang kebiasaan gw dulu.. luka nya juga blum sepenuhnya sembuh". Maurine akhir nya memojokkan ide nya untuk membaca buku, dan Maurine memilih untuk tidur *gw tidur aja deh daripada kepikiran*.
Esok harinya, Maurine dan Lyn berencana untuk pergi ke Animeito. Namun sayang di batalkan karenaa Lyn akan pergi ke suatu tempat bersama keluarga nya, "yahhh sekarang bikin apa ye? OHH GW TAU" Maurine berencana untuk jalan-jalan mengelilingi komplek rumah nya.
"mayan kan ada olahraga dikit, hehe" Maurine pun sampai ke jembatan tempat Maurine dan Lyn pertama bertemu. "wih nostalgia, rindu gw ama Lyn" padahal baru saja kemarin saat Maurine bertemu dengan Lyn. Saat Maurine sedang merindukan Lyn, ada seseorang yang tanpa Maurine sadari memerhatikan Maurine "oi Maurine lu napa bengong-bengong gitu di jembatan". Maurine pun kaget "EH, yaelah Everic lu bikin gw kaget" "ya maap lu bengong-bengong gitu di jalanan kea orang gila wkwk". Everic adalah tetangga sekaligus teman dekat Maurine, "gw tadi lagi nostalgia Ric" "oalah ya nostalgia nya jangan di jalanan Rin, yok pulang mak lu udah manggil lu daritadi"
(yah ini akhir dari cerita kehidupan Maurine sehari-hari)
(mohon maafkan kalo cara penulisan nya jelek (UmU)/
KAMU SEDANG MEMBACA
l i f e
PoetryMaurine gadis 14 tahun yang selalu ingin mati, bertemu dengan Everic yang sedang mencoba untuk Untuk bertahan hidup.