Haii chinguuuu
Kembali lagi bersama..
TATASHIN DISINI!!
Au ahh..males banyak bacot, intinya kalo mau baca baca aja jangan lupa buat ninggalin jejak ❤️
My Fox Hybrid
Happy Reading 💖
Jake Sim anak kedua dari Sim Taehyung satu satunya anak dari 3 bersaudara yang terlahir sebagai manusia.
Emang kakak sama adeknya terlahir sebagai setan? Kaga lah anjim!
Sim Jungkook ibu dari Jake adalah seorang Hybrid kelinci, jadi kakak dan adiknya terlahir bukan sebagai manusia tapi sebagai Hybrid kelinci.
Kakak pertamanya Sim Soobin, dia adalah Hybrid kelinci ya sama dengan adiknya Sim Jungwon yang notabenenya adalah Hybrid kelinci juga.
Ibunya juga Hybrid kelinci maka dari itu Soobin dan Jungwon lahir sebagai Hybrid, berbeda dengan Jake yang notabenenya adalah seorang manusia sama seperti ayahnya.
~~^^~~
"Happy birthday ya sayang" ujar Jungkook sambil mengecup sekilas kening anaknya.
Hari ini Jake ulang tahun Sweet Seventeen. Taehyung itu salah satu CEO di kota Seoul makanya Sweet Seventeen anak seme nya itu mewahnya kebangetan. Iya diantara tiga saudara nya cuman Jake yang seme.
"Makasih mom.." saut Jake.
"Kak jake happy birthday!!" Pekik Jungwon gembira.
"Makasih ya adek kakak yang paling imut ini..peluk dulu dong" Jake ngerentangin tangannya biar dipeluk sama Jungwon, Jake sama Jungwon tuh cuman beda dua tahun tapi ya mereka berdua lengket banget.
Jungwon langsung meluk Jake dan telinga kelinci mengarah tegap ke atas yang berarti dia lagi seneng.
Ga lama Jungwon ngelepas pelukannya dari Jake.
"Jake mommy punya hadiah yang beda dari hadiah yang mommy kasi sebelum sebelumnya" kata Jungkook.
Btw acaranya udah selesai, mereka lagi duduk di ruang keluarga sambil sesekali Jake buka kado yang dikasi dari pihak keluarga maupun teman temannya.
"Hadiah apa itu mom?" Tanya Jake.
"Sebentar" Jungkook pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu. Tak lama Jungkook kembali dengan sebuah kotak berukuran cukup besar.
"Apa ini mom?" Gumam Jake yang penasaran dengan isi kotak itu.
"Buka coba"
Jake membuka kotak itu dengan hati hati lalu setelah terbuka betapa terkejutnya Jake saat melihat seekor hewan berbulu putih, hampir mirip kucing namun hidungnya sedikit lebih kecil dari kucing dan ekornya lumayan panjang, bulunya pun lebih lebat daripada seekor anjing, hewan itu sedang tertidur dengan nyamannya di kotak itu tak lupa alas seperti kasur yang ada di bawah hewan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fox Hybrid •|| {JakeNoo}END✓
Fanfiction[Completed] ~~☘️~~ ☘️Jake yang selalu bingung dan kagum bahwa ternyata Hybrid benar benar ada padahal ibu, kakak dan adiknya saja sebuah Hybrid kelinci tapi ia tetap saja merasa kagum bahwa ternyata Hybrid benar adanya ☘️Namun saat ulang tahun Jake...