Hujan malam ini dan lagu itu membuatku mengingatnya, lagu yang sangat menenangkan, sama seperti dirinya yang membuatku selalu tenang dari berbagai hal yang membuatku merasa gelisah, merdu tawanya dan senyuman nya yang begitu indah membuatku merasa tenang, di tambah lagi tutur kata nya yang begitu lembut jika memberikan ku saran dan menguatkan ku, kadang hanya dengan memejamkan mata aku bisa membayangkan dia tersenyum sambil menguatkan ku.
Hayyy, selamat malam, apakah disana juga turun hujan? aku mengingat mu hari ini, tapi bohong, aku mengingat mu dari kemarin. Ada begitu banyak hal yang ingin ku ceritakan, tapi sudahlah, kau sudah berbeda, aku tak menemukan lagi dari dirimu hal hal yang ku temui waktu pertama mengenalmu. Ada yang hilang dari dirimu, sudah tak ada ciri khas itu lagi yang lalu ku jadikan untuk membedakan mu dengan yang yang lain, meskipun kita ketahui tak ada yang sama di dunia ini, tapi karna ciri khas itu membuatmu menjadi lebih istimewa.
Sekilas saja ku cerita, akhir akhir ini aku selalu mendapatkan apa yang tak ku harapkan, pilihan pilihan yang membuatku bimbang. Pada situasi seperti itu aku kembali mengingat mu, aku berfikir mungkin jika kau ada disini mungkin aku akan sedikit merasa tenang, dasar fikiran ku, kadang aku benci dengan fikiran ku sendiri, dari sekian banyaknya manusia mengapa dirimu yang aku kira bisa temani hari hari ku yang tak selalu baik baik saja.
Kembali ke tentang dirimu, sekarang aku tak berhak menanyakan dan tau tentang kabar mu, jadi ku mohon teruslah nampakkan dirimu di sosial media mu agar aku bisa tau tentang kabar mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Ibarat Pertanyaan Yang Tak Terjawab"
De TodoYang terjadi dalam hidup, akan selalu ada tanya. Semua tergantung dirimu, kau mau berdiam diri dan tetap membiarkannya menjadi tanda tanya atau maju untuk menemukan jawabannya.