Lee Taeyong- Pria berwajah manis nan cantik itu tengah berkutat dengan laptopnya; mengerjakan tugas kuliah. Bahkan saking fokusnya mengerjakan tugas, ia tak menyadari bahwa sedari tadi seorang pria tampan tengah berdiri bersandar di pintu kamar tengah menatap dirinya; Jung jaehyun.
Pria bernama jung jaehyun itu kini bejalan menghampiri kekasih hatinya, duduk disamping Taeyong, memeluk pinggang sang pria cantik dengan menduselkan wajah tampannya di pundak sang kekasih.
"Kenapa kau mengabaikan ku" ucapan jaehyun dengan nada kesalnya. Tentu saja dia kesal, bagaimana tidak! Sejak satu jam yang lalu taeyong hanya berada didepan laptopnya; berkencan dengan tugas-tugas pemberian dosen.
Menghela nafas pelan, taeyong mengusap lengan jaehyun yang memeluknya. "aku tidak mengabaikanmu, hanya saja tugasku banyak. Tunggulah sebentar, setelah aku selesai mengerjakannya kita bercinta" mengecup singkat sudut bibir jaehyun.
"Hmm, Liat saja ketika bermain aku tidak akan berhenti." pria jung itu melepaskan pelukannya dan merangkak ke tempat tidur kemudian merebahkan tubuhnya diranjang.
"Dasar kantung hormon" mendengus pelan, lalu ia kembali melanjutkan mengerjakan tugasnya. Jujur, dia sudah ingin menyerah saja karena tugasnya terlalu banyak, namun mau bagaimana lagi dia harus tetap mengerjakannya, karena ia anggap ini adalah kewajiban baginya.
15 menit berlalu, kini pria cantik itu tengah membereskan barang-barang nya, dia sudah selesai mengerjakan semuanya. Taeyong melihat kepada jaehyun yang sedang memainkan ponsel, sekarang tugasnya adalah menyenangkan jaehyun.
Taeyong naik keatas kasur, mengambil ponsel di gengaman jaehyun hingga membuat si empunya menoleh. Dia menyimpan ponsel kekasihnya diatas nakas samping tempat tidur, lalu naik keatas tubuh pria jung itu, menatap kepada kekasihnya.
Mengelus dada jaehyun dengan sensual, matanya menatap kepada netra milik jaehyun, memggesek-gesekkan penis mereka berdua. Pria manis itu mendekatkan wajah nya pada leher jaehyun lalu mengecup, menjilat, dan menghisapnya membuat jaehyun mengeram.
Lalu menyatukan bibir mereka, terjadi perang lidah diantara keduanya hingga menimbulkan suara decakan yang sangat nyaring.
"Ngghh...hhh...mhhh".
Taeyong melenguh merasakan bibirnya dihisap kuat oleh jaehyun dan tangan nakal jaehyun sesekali meremas pantat montoknya. Pria bermarga jung itu melepaskan ciumannya, Taeyong terengah-engah, mengambil nafas karena merasa pasokan oksigennya sangat menipis akibat ciuman panas Mereka. Taeyong menatap jaehyun dengan tatapan sayunya.
' Fuck'
"Tae.. Aku sudah tidak tahan sayang..."
**
"Ahh..nggh...oh j-jae." Taeyong tak henti-hentinya mendesah dibawah kukungan jaehyun, terhitung sudah hampir 2 jam mereka Bercinta. Bahkan taeyong sudah keluar sebanyak 7 kali sedangkan sang Dominant baru mengeluarkan benihnya 3 kali dalam lubang taeyong.
Jaehyun terus mengeluarkan masukan kejantananya dalam lubang taeyong. Menumbuk telak pada prostat kekasihnya, dia menundukkan badanya kemudian mencium bibir taeyong yang sudah membengkak.
Sudah dengan berbagai gaya mereka melakukannya, hingga Taeyong merasa jika badannya terasa remuk, pegal-pegal. Salahkan saja si sialan bermarga Jung itu.
"Mmhh..."
Tubuh taeyong makin terhentak-hentak kala jaehyun semakin menambah tempo genjotannya. Mereka melepas ciuman, kemudian saling menatap pada netral masing-masing, seakan-akan menyalurkan semua perasaanya lewat tatapan itu.
"Ahh yeaah..sangathh..nikhh- nikhmathhh"
"Jaehhh..a..aku mau keluar nghh..ahh..sayanghh.Fasterhh..ouuhh" taeyong terus mendesah dan meracau akibat ulah jaehyun.
"Togatherhh" jaehyun makin menambah tempo genjotanya menjadi brutal.
"Yeahhh.ohh..jaehh..ahh.ahhh.ahhh...AAAHHH." Taeyong sampai pada puncaknya yang ke 8, dalam 9 hentakan jaehyun kembali menembakan spermanya dalam lubang taeyong.
"Errrrhhhh...AH."
Ia mengeram merasakan kenikmatan itu. Kemudian metatap kepada kekasihnya yang sedang terengah-engah setelah mencapai puncaknya. Ia mencium kembali bibir pria cantik nya.
"Jae..lelah. Aku ingin- AH. Junghh bajingan nghh jaehyun." jaehyun kembali menggerakan pinggulnya; menumbuk kembali lubang taeyong dengan kejantanannya. Dan taeyong hanya pasrah dengan kelakuan kekasihnya yang kelebihan hormon itu.
***
Hai guys, sorry kalo nggak hot atau memuaskan. Karena aku masih pemula.
Buat yang memasukan cerita ini ke library nya dan membacanya, makasih bangett:))Ini baru pawal yah guys, masih banyak lagii nanti. Sorry banget kalo.misalkan ada typo nya:''
I HOPE YOU LIKE THIS GUYS:))