Waktu libur sekolah rasanya bete banget di rumah cuma nonton TV dan ngumpul sama teman , pengen liburan ke Jakarta tapi ga da saudara yang tinggal di sana . Akhirnya hanya liburan di rumah kadang main ke Pantai sama teman untuk hilangin rasa kebosanan saja . Di rumah saat acara liburan nonton TV lagi seru pasti rebutan remote sama adik karena aku yg paling gede maka mengalah daripada ribut terus lalu aku jalan masuk ke kamar untuk rebahan sambil mainan hp saja sekalian buka fb cari orang yang lagi online siapa saja .
Saat aku liat namanya Manto Ahmad lalu aku chat dia langsung orangnya hitam manis tipe cowok jawa lah , tapi rada berotot di tangannya saat aku telusuri profiling ternyata seorang Satpam di salah satu rumah sakit kotaku . Umurnya 35th udah punya istri anak 1 tapi dia masih doyan cowok aku dapat berteman sama dia karena di grup FB khusus cowok gay di kabupatenku . Orangnya sangat baik saat di ajak ngobrol dan sangat humoris kalau lagi chat bareng lalu kita saling tukar no telp pada saat itu .
Sebenarnya aku udah kenal hampir 2 bulanan sama mas Manto cuma sekedar chat saja belum sampai ketemu apa lg tukar no hp . Sekarang setelah punya nomerku mas Manto doyan banget sms mesra sampai bikin aku baper denganya . Setelah semakin akrab denganku mas Manto ngajak ketemuan untuk nongkrong bareng biar lebih akrab lagi katanya tapi ide untuk nongkrong di ubah setelah tau istri dan anaknya bakal pergi membantu hajatan saudaranya lumayan jauh katanya nginep sehari . Karena rumah ga da yang jaga mas Manto yang ga ikut karena nanti masuk shift pagi kerjanya .
Kitapun janjian jam 9 malam untuk ketemuan , nanti mas Manto bakal jemput aku naik motornya . hampir menunggu lama aku akan kedatangannya mas Manto datang jemput aku d pinggir jalan pantura dia tau itu aku sebelum datang aku ngasih gambaran diriku ke dia , saling jabat tangan dan mas Manto nyuruh aku langsung bonceng ke motornya menuju ke rumahnya biar ga kemalaman . Pawakan mas Manto sangat jelas saat ketemu lebih macho dan laki banget wajahnya beda dengan satpam lain . Auranya sangat menggoda siapapun yang akan melihatnya karena sangat menarik perhatian walaupun berkulit sawo matang . Waktu aku berjabat tangan dengannya lumayan kasar dan besar tangannya bikin aku tambah nafsu karena benar benar laki . Saat di jalan aku megang pahanya ternyata lumayan keras di balik celana jeans nya membuatku semakin gak karuan kegelisahan sampai menelan ludah terus sangking nafsunya ke mas Manto . Sampai di rumahnya aku d suruh masuk kedalam untungnya tetangga nya pada cuek kalau ada tamu di rumah mas Manto .Masuk lah aku ke dalam rumahnya lalu mas Manto mengunci pintu depannya . Saat lagi berjalan masuk tiba tiba mas Manto memelukku dari belakang langsung menciumi tengkukku kadang telingaku saat kondisi memeluk aku merasakan tonjolan di balik celananya dalam pikiranku pasti besar ukurannya . Aku goyangkan pantatku di tonjolannnya yang lumayan keras sambil aku berciuman membalikan wajahku biar bisa mencium bibir mas Manto yg tebel hitam menggoda . Sungguh nikmatnya yang aku rasakan saat bibirnya menyentuh bibirku sedikit bau rokok dan aroma kemanlyan seorang laki menyerap ke dalam hidungku karena aku tak kuasa lalu ku balikan badanku dengan gerak cepat berciuman lagi dengan mesra dengannya kadang mas Manto menyapu bersih rongga mulutku dengan lidahnya yang lumayan panjang . Dengan sedikit nakal tangan kiriku sudah memegang di balik celananya yang sudah mengeras sejak tadi . Karena sudah gak tahan aku mencoba buka kancing celananya dan resletingnya dengan mesra mas Manto tetep menciumi leherku kadang menjilatnya membuatku ga tahan di perlakukannya ., Saat ku buka semua sekalian menyingkap celana dalam nya membuatku menelan liur berkali2 kepalanya hitam besar dengan batang lumayan besar berurat bikin aku merinding begitu melihatnya yang sangat laki sekali ukurannya 20cm mungkin ada . Akupun ga sabar membuka kaos mas Manto dengan gerak cepat sangat membuatku tambah nafsu melihatnya bayangan selama ini dalam pikiranku benar bahwa bentuk tubuhnya sangat bagus . Teteknya yang hitam bulat dengan perut sixpacknya bulu ketiaknya gak terlalu rimbun tapi sangat menggodaku . Mas Manto juga ga diam saja membantu membuka celanaku dan kaosku akhirnya kulit putihku terlihat jelas oleh mas Manto yang terpana dengan kemolekan tubuh indahku . Mas Manto menyuruh main 69 lalu kita tiduran di lantai ruang tengah sambil memegang kontol ambil posisi lalu masukin kontolnya ,. Aku ga kuat dengan emutan mas Manto dengan yang sangat lihai memainkan kontolku selain itu dia selalu menjilat biji pelerku bergantian . Aku dengan semangat mengemutin kontol besar mas Manto yang sangat perkasa seperti kuli kadang aku jilatin tuh precum yang keluar dari lubang kontolnya ga di situ saja biji pelernya yang besar dengan bulu jembutnya habis aku jilatin semua membuat mas Manto menggelincang hebat dan mendesah " aaahhhh " sangat lama kita di posisi 69 . Karena aku gak sabar ingin merasakan genjotannya mas Manto lalu aku ambil posisi telentang di lantai sekalian angkat kaki lalu mas Manto ambil kondom d celananya sekalian di pasangkan ke kontolnya setelah itu di laburin kontolnya di handbody dan memberi ke lubangku juga setelah itu mas Manto mengarahkan ke lubangku dengan pelan pelan . Aku mulai merasakan sakit luar biasa di lubangku lalu mas Manto langsung menciumiku untuk menutupi eranganku saat kontolnya mulai masuk semua . Mas Manto langsung maju mundurkan pinggulnya dengan ganas sambil nutupi mulutku dengan mulutnya kadang dengan tangannya . Sungguh luar biasa yang aku rasakan genjotannya sangat terasa di lubang anusku membuatku semakin nafsu di buatnya . Kadang di pelankan genjotannya biar ada sensasi di dalam kadang berhenti untuk menciumi wajahku . Saat mas Manto ingin cepat keluar akupun membantu nya dengan Milin Milin teteknya yang menggoda mas Manto genjotannya di cepetin lagi dan lagi " Dek abang mau keluar nih udah ga tahan " itu ucapannya saat detik detik akan mengeluarkan spermanya . Dengan bringas nya genjot lebih dalam cccrrrrooottttt cccrrrrooottttt crrrootttt crrrrooottttttt cccrrooOttttt ccrrrrrrrooooootttttttttt crrrrooottttttt sangat banyak yang keluar spermanya di lubangku setelah itu mas Manto melepaskan kontolnya dan melepas kondomnya . Sangat banyak sekali spermanya kemudian mas Manto mengikat spermanya itu di dalam kondom lalu karena kecapean langsung tidur di lantai sampingku sekalian memeluk kadang berciuman lagi . Ketika jam menunjukan jam 10 malam aku minta tolong ke mas Manto untuk anter aku balik lagi ketempat saat ketemuan . Setelah kejadian itu aku lebih sering dekat sama mas Manto kadang di jajani dan di kasih uang aku buat sekolah lumayan bagiku .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah SMA
Non-FictionSebelum membacanya tolong di Follow dulu ya , terimakasih 🙏🙏 Masa sekolah SMA masuk dunia gay . Cerita ini berbau porno seks sesama jenis kalau merasa jijik jangan di baca . cerita ini berisi oral sex , shake dan sex kadang di tambahi sedikit fa...