2. KookGa; Failed Sex ❌

1.6K 57 4
                                    


Happy Reading

-



"Aaahhh." Satu desahan lolos dari mulut Jungkook, dengan kepala yang menengadah dan mata yang terpejam.

Di bawah sana, Yoongi asyik dengan mainannya. Ah apalagi kalau bukan penis panjang milik Jungkook, yang sedang berdiri tegak.

Mengulumnya dengan sensual, dan menjilati pangkal penis itu seperti menjilat es krim. Rasanya Yoongi benar-benar gila, karena dia baru bisa merasakan itu semua.

Merasa kurang puas, Jungkook menjambak rambut Yoongi dan dengan cepat memaju mundurkan kepala pria mungil di bawahnya. Benar-benar cepat, hingga Yoongi kesusahan sendiri. Bahkan dirinya hampir tersedak oleh penis itu.

"Uhuk uhuk.. Pelan Kook.. "

"Uhh Gi.. Aku hampir selesai… "

Yoongi menyeringai, lalu dia lebihkan lagi tempo kulumannya. Dan sesekali dia juga akan menghisap kuat penis itu, buat Jungkook benar-benar frustasi.

Lalu saat dirinya merasa akan keluar, Jungkook menarik Yoongi dengan tak sabaran. Melepas dengan cepat celana bahan yang Yoongi kenakan, dan menyuruh Yoongi untuk duduk di pangkuannya.

Tapi…

Brak

"Jungkook, harusnya sekarang lo udah di—"

Kedua orang itu terdiam, dan seseorang yang seenaknya masuk begitu saja ke ruangan itu tersenyum jenaka. Dia anggukan kepalanya, lalu mundur secara perlahan.

"Sorry, lanjutkan." Itu katanya, sembari menutup pintu dengan pelan.

"Ah sial." Jungkook kesal sekarang, dan nafsunya sudah hilang sejak kedatangan orang tadi. Jadi dia suruh Yoongi untuk bangun dan berdiri.

"Kook, gimana? Mau lanjut?"

"Nggak, udah nggak minat. Pake celana lo, dan sana pulang." Usir nya pada Yoongi, pemuda mungil tampak berdecak kesal. Dan dengan tak minat juga dia memakai celananya.

"Ck, gue kan pengen Kook."

"Sama NamJoon sana, lo kan punya pacar. Kenapa meski sama gue sih."

"Cih, lo tau sendiri NamJoon gimana sama gue. Harusnya lo nggak usah tanya, sialan."

Jungkook terkekeh, lalu usap kepala Yoongi.

Cup

Mencium rambut itu dengan sayang, dan kemudian dia usap lagi. "Udah deh, nggak usah ngambek. Pulang sana, nanti NamJoon nyariin loh. Gue yang kena omel."

"Ck, ya ya ya… Ya udah, gue pulang. Bye Kook."

"Bye Gi, hati-hati di jalan." Sesaat setelah Yoongi keluar dari ruangannya,dia hela nafas lega. Tapi tetap saja, ada sesuatu yang belum dia tuntaskan. Jadi dia lekas ke kamar mandi.

*

Yoongi mendesis jengkel, tangannya terkepal kuat di samping tubuhnya. Dia kesal sekarang, dia marah dan kecewa. Lihatlah, bagaimana seseorang yang selama ini sudah menjalin hubungan dengannya selama 3 tahun itu. Tengah asik bercumbu dengan sahabatnya sendiri, seseorang yang dia percaya selama ini.

Brak

Dengan kekesalannya yang sudah memuncak, dia buka pintu itu dengan menendang nya dengan kasar. Buat kedua orang tersebut terkejut luar biasa, dan Kim NamJoon langsung berdiri dari duduknya. Berjalan tergesa ke arah Yoongi.

Tiba di depan Yoongi, dia hendak meraih tangan kekasihnya itu, tapi dengan cepat Yoongi menepis nya.

"Sialan, jadi selama ini kalian?? Gue nggak nyangka ya Seok. Kalian bener-bener brengsek."

Story about TaeGiKook ⚠️ AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang