✨Di rumah Tubatu✨

1.2K 191 84
                                    

Hallo gaess!! Kondisiku udah lumayan membaik berkat doa kalian! Makasihh banyakk😢💖💞

Note: Chap gabut, gak jelas, dan garing! Bacalah dalam mood baik supaya gak garing banget^^

.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Sekaran jam udah nunjukkin pukul 8 pagi. Mereka bangun lebih cepet dari biasanya, karena biasanya mereka bangun jam 10 sampe jam 12 siang. Padahal mereka masih pengen tidur sampe siang karena 2 hari terakhir mereka diluar mulu.

Mereka bangun pagi bukan karena kesengajaan, melainkan ada alasan lain yang bikin mereka kebangun. Mereka kebangun karena suara bising dari tetangga kesayangan mereka.

Ya, anak-anak Tubatu.

Dan karena kebisingan yang diciptakan tetangga kesayangan mereka itu, akhirnya mereka keluar dari rumah dengan muka yang masih beler.

"Bang, lo pada kenapa sih berisik amat pagi-pagi?" tanya Niki sambil ngelap ilernya yang netes pake baju Sunghoon.

Sunghoon yang masih setengah terpejam itu sampe gak sadar ada basah-basah di kaos bagian lengan yang dia pake.

"Sorry ye kita bangunin kalian," kata Soobin yang sama sekali gak noleh ke mereka, "Kita mau pergi soalnya, udah telat jadinya buru-buru."

Anak-anak Enhypen yang denger itu langsung buka mata mereka sepenuhnya. Mereka sekarang bisa liat dengan jelas anak-anak Tubatu lagi bolak-balik masukin barang ke dalem mobil.

"Emang kalian mau kemana?"

"Mau kerumah neneknya Beomgyu, soalnya dia disuruh jagain neneknya, jadi kita-kita sekalian nemenin," jawab Yeonjun tepat sebelum ia akan masuk ke dalam mobil.

"Selamat ngegabut kawan~!" teriak anak-anak Tubatu saat mobil mereka mulai keluar dari pekarangan rumah.

Anak-anak Enhypen mendengus malas mendengarnya. Karena mereka tau apa yang sebenarnya terjadi dengan anak-anak Tubatu.

"Kalian liat kan tadi?" -Heeseung

"Iya." -Jungwon

"Barang bawaan mereka..." -Jake

"Jelas banget..." -Sunoo

"... Kalo mereka mau liburan ke pantai." -Sunghoon

"Dengan alasannya yang udah pasti kita duga." -Jay

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang