Grace...grace........
Wake up?
It's 8:00am you Need to get the plane at 9:00
Hurry down for breakfast? Come on get up? Chop chop chop?don't be late...Aku pun langsung bangun saat mendengarkan sura tante aku, aku langsung Siap2 dan langsung ke bawah.
Did you pack everything ? And your aunt address that your mum gave you?(Tante nanya)
Mmmmhhhhmm....
Don't be sad... (Aku nangis)
Dengarin tante sayang...kalauh kamu ngga suka tinggal di Korea Grace langsung Nelfon tante, tante bakalan jemput kamu, dan kalauh ada masalah Teflon tante juga tante pasti bantu... Okay.... Tante juga bakalan kangen banget sama kamu. ( tante nangis juga)
Thank you.... swhmm ...swhmm ...... (aku jawab dengar suara serak aku)
Habis itu aku langsung makan breakfast aku dan say Goodbye.
Aku peluk tante aku dan langsung ke AirPort.Hi aku grace, 17 tahun, asal koream/Indonesian.
Papa aku asal Korea dan mama aku setenga indonesia/setenga British.
Saat aku umur 3tahu aku tinggal di Korea sama mama dan papa, tapi saat aku umur 7 tahun, kita pinda ke London Karna pekerjaan papa dan kehidupan yang lebi baik... TAPI....... 5 tahun setela settle tinggal di London papa...pap, kecelakaan dan papa... Pa.."..pa.... Meninggal....
Ngga lama habis papa meninggal mama dikabarkan dokter bawah mama diagnosis kanker otak. Dan disaat ulang tahun aku ke 16tahun mama meninggal....
Setela mama meninggal aku...Tiggal sama tante aku di London..
sejak itu juga dikehidupan akU ngga ada lagi kesenangan, buat aku semua kesenangan aku uda hilang disaat mama meninggal... Aku ngga mauh hidup lagi disaat mama pergi....
tapi.....
Sebelum mama pergi mama bilang... "Grace,,, don't give up just because there's no me and dad, grace need to be successful singer song writer no matter what happen, don't ever give up" Hal terakhir yang mama ingin kan dari aku adalah ngga perna menyera dengan kehidupan aku, dan mama juga PIngin aku untuk merai mimpi aku menjadi penyanyi dan pengarang lagu. Sebelum mama meninggal mama juga tinggalkan adress teman mama yang ada di Korea
, mama nyuru aku untuk pulang ke Korea disaat aku uda 17 tahun.Dan sekarang aku diperjalanan ke Korea....
Sejujurnya aku ngga mauh ke Korea...tapi .... Aku rasa keputusan mama untuk nyuru aku pulang ke Korea adalah hal yang benar... Terlalu banyak kenangan inda yg tertulis di London...kalauh aku masi di london pasti aku ngga bakalan bisa hidup .......Karna ..... yg aku mauh cuma bisa bertemu sama mama dan papa, ngga berguna lagi hidup aku tanpa mereka.
Tapi MA, pa? Aku.... Pulang...
Aku pulang buat mama dan papa!
Mama papa bahagia kan disana?
Lihat aku pulang?Like, vote and Commont Please.
Home you Like the story.❤️
YOU ARE READING
You're The One (exo)
FantasyAku harap kalian suka sama story aku Maaf kalauh Ada tulisan kata kata yang sala Bahasa Indonesia aku lumayan bagus ❤️iloveexo