P A R T 8

23.1K 2.3K 46
                                    

DARA TRANSMIGRASI
________________
hai, Vote tembus 100 saya up hari minggunya.
Vote dan Komen!

2021
KingNara..

⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️

Selamat membaca

TAZA HIG SHCOOL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAZA HIG SHCOOL

"Kita sudah disini sejak kemarin dan sampai sekarang belum menemukan dia! Apakah informasi ini benar Max!"

"Kenapa kau ini cerewet sekali! Aku bahkan melihat sendiri seragam yang dia gunakan dan ini sekolahnya, mungkin saja dia tidak masuk. Kita tunggu saja, mungkin sebentar lagi kita akan me—-

BRUMM
SRIIT!!

•••••••

Seorang gadis dengan motor sportnya datang menerobos pagar milik sekolah, dia turun dengan tenang seolah tak terjadi apapun, baju yang dikeluarkan, rambut dicepol ke atas, dan dua kancing baju yang di lepaskan membuat kesan bad girlnya yang begitu nampak.

Gadis itu berjalan di lorong sekolah yang tampak ramai dengan murid yang sedang berbisik bisik tentangnya, namun dia seolah tuli dengan mereka dan meneruskan jalannya.

"BERHENTI!!"
langkah gadis itu tiba tiba terhenti..
Semua murid di lorong menoleh ke arah asal suara itu..

Dua orang laki laki datang pada gadis itu, menariknya pergi menjauh dari lorong yang ramai itu ke tempat sepi.

"Kalian apa apaan sih" ujar gadis itu datar.

"Lo siapa?" tanya salah satu laki laki itu dengan raut penuh tanya.

"Tunggu, lo!.. lo kan cowok yang waktu itu gua tolong, ngapain lo tanya tanya nama gua! Kangen lo! Waktu itu aja lo cuek in gua sekarang tanyak tanyak nama gua dasar gengsian!" Ujar gadis itu dengan penuh percaya diri.

"Gua tanya sekali lagi siapa nama lo?" Tanya sekali lagi laki laki itu.

"Kepo lo!" Balas gadis itu datar sambil berlalu pergi.

"Tunggu!"
"Zaza Titania Alenka Putri, right?" Ujar lelaki satunya dengan senyum menyeringai sambil mendekat ke arah gadis itu.

"Aawwu gua tau! ataa-u Dara Queen Elzakia, hemm" bisik lelaki satunya di depan telinganya gadis itu dengan senyum menyeringainya.

"Deg"
Gadis itu menatap tajam ke arah lelaki di sampingnya sambil menyeringai dan membisikkan sesuatu ke telinga lelaki disampingnya "Fuck You Bastrand!" Lalu pergi meninggal kan kedua laki laki itu.

Sepeninggal gadis itu atau ya yang kita tau bahwa dia adalah Zaza alias Dara salah satu lelaki itu menyeringai dan.. "Heh.. kartu As kamu ada di aku my swetie!".

"Apa yang lo ketahui tentang dia sialan!"

"Secret!"

Woahh! Sapa nih? Hahahaha...

••••••

"Sialan! Siapa dia?"
"Ck! Gua harus cari tau" batin gadis itu yang tak lain adalah Dara.

Di saat sedang melamun seseorang menepuk pundak Dara, Dara menoleh dan makhluk astral ini kembali muncul.

"Ngelamun bae yang! kenapa sih hmm? rooftrop kuy!" Ujar Tara si makhluk astral.

"Kita kenal? No!.. and urus urusan lo sendiri!" Balas Dara datar! o ayolah dia sedang badmood sekarang dan si tengil ini muncul agghh!.

Hap! Tara memeluk Dara "kenapa sih sensian mulu deh, kamu kenapa?"

"Gua g ada urusan sama lo To The Point aja deh lo apa yg lo mau dari gua?!" Balas Dara sambil melepaskan pelukan Tara.

"Gua mau lo, kenapa?" Ujar Tara.

"Omg! basi tau ga omongan lo! gua antagonis di sini, gua ratu bully disini, gua si cewek sombong macam tante tante disini, ga ada alasan buat lo buat suka sama gua atau lo mau sama gua jadi lo pasti punya alasan lain! What is that?" Tanya Dara.

"Ga semua orang nilai dari cover lo disini, contohnya gua, mau denger suatu cerita di suatu sekolah ada seorang gadis sombong dan suka membully, pakaian nya pun seperti jalang semua orang selalu mencemoohnya dan menghinanya termasuk salah satu lelaki disana, lelaki itu berpikir bahwa wanita itu terlalu menjijikkan untuk menjadi seorang wanita ia juga berpikir sama seperti yang orang lain pikirkan, lalu suatu saat dia melihat gadis itu sedang berada di panti asuhan anak dia tampak berbeda dari biasanya pakaiannya sederhana seperti gadis biasa, dia tersenyum sangat manis ketika sedang melihat anak kecil panti itu, dia bermain riang bersama anak anak kecil di panti itu, lelaki itu berpikir kembali saat saat dimana ia berpikir bahwa gadis itu menjijikkan oh tuhan ternyata pikirannya salah gadis itu hanya kesepian dia butuh teman, tapi kenapa semua memusuhinya dan mencemoohnya pada saat itu lelaki itu berpikir bahwa tidak semua orang yang terlihat jahat adalah orang jahat, dan mulai hari itu dia ingin menjaga berlian itu walaupun tertutupi oleh setumpuk sampah! Dan.. lo tau siapa lelaki itu gua gua lelaki itu dan gadis yang gua ceritakan itu lo Zaza! Jadi apa cukup alasan gua buat milikin lo?"

Humm, cukup ga ya??

⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️

TUNGGUIN!
Vote dan Komen!
Vote lebih dari 100 saya up hari minggunya.
Typo maaf.

Dara TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang