...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. .
" ............... , ........ ........... " ............... ......
............... ................... .......... ............. ........ ..... ........... ....... ............ .......... ......... .... , ....... ............... .... .................. .......... ........... ..... , ................ ............... .
" ............ ......... ....... "
...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. . ............... ................... .......... ............. ........ ..... ........... ....... ............ .......... ......... .... , ....... ............... .... .................. .......... ........... ..... , ................ ............... .
.................... .................. ....... ......... ............ .. , ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. . ............... ................... .......... ............. ........ ..... ........... ....... ............ .......... ......... .... , ....... ............... .... .................. .......... ........... ..... , ................ ............... .
.............. .............. , ................. .......... ..... ............ ........ ..
" .......... ? ........ , ...... ! ........ "
.............. ............ ...... ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. ...... ....... ........ ......... ................... .... .................... ......... ......................... ..................... .......... , .............. ....... ......... .................. . ............... ................... .......... ............. ........ ..... ........... ....... ............ .......... ......... .... , ....... ............... .... .................. .......... ........... ..... , ................ ............... .
Limbad Diary's
28 . O3 . 21 ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Limbad Diary's ( aesthetic n cute ) - short story .
De Todocurahan hati lee mbad oppa yg terdalam , hmm... hinghest rank : 🏆 1 #kiyowo 🏆 1 #ichi 🏆 1 #ni 🏆 18 #san 🏆 1 #nya 🏆 12 #gemas 🏆 12 #diary 🏆 1 #aesthetic 🏆 4 #saranghae 🏆 68 #horror 😍😍