Aku memeluk tubuh mungil Asta dan menariknya sedikit menjauh dari Fuh hah.
"Ohh orang berpakaian aneh dengan semanggi berdaun empat. Wah, wah Asta jadi kau berteman dengannya juga? " tanya si Fuh hah.
Asta mengangguk dan bertanya 'kenapa? ' tetapi si sialan fuh hah ini malah tertawa. Iya, baiklah tertawakan Asta sepuasmu dan lihat, kau akan dikalahkan olehnya.
"Hei pria aneh, namaku Sekke Bronzazza. Namamu? "
Wah, berani sekali dia bertanya namaku setelah tadi ia menghina gaya berpakaian ku. Dia pikir aku tidak mendengarnya apa!?
"Tsukiko Hoshii" kataku dengan nada dingin.
Lihatlah wajahnya, sok tampan sekali. Dia berlagak seolah-olah sangat kuat. Baiklah, Asta nanti tunjukkan dia kehebatan mu!
Setelah itu, terdengar sorak sorai saat komandan pasukan sihir datang.
Yang pertama, kakak dari heroine anime ini, Nozel Silva. Dia seorang bangsawan dan komandan dari pasukan Elang perak. Gaya rambutnya memang unik, kau benar sekali Asta. Mana ada yang mau mengepang poni depan mata, sungguh aku mewakili perasaan penonton lainnya, ingin menggunting poni itu.
Lalu setelahnya komandan pasukan Raja singa merah tua, Fuegoleon Vermillion. Di animenya kapten ini adalah bangsawan yang sangat-sangat family friendly, yah atau enaknya disebut merakyat.
Setelahnya ada komandan pasukan belalang hijau, Jack the Ripper. Fuh hah daripada kau terus menjelaskan, coba lihatlah calon komandan pasukan mu. Kupikir si fuh hah memang cocok di tempatkan disana. Yah, kapten ini hebat karna dia kapten. Apalagi?
Komandan ksatria sihir Mawar biru, Charlotte Roselei. Dia memang nampak anggun dan menawan. Yah, sayangnya dia sukanya sama kapten Yami sih, padahal sayang sekali.
Ini dia pasukan ksatria paus pembunuh ungu. Komandan Gueldre Poizot. Haha aku menunggu saat saat ia akan dipecundangi oleh Asta dan bekerja sama dengan Revchi. Tetapi itu masihlah sangat jauh.
Komandan pasukan burung merak karang, Doroty Unsworth. Dia memang terlihat tertidur dan seperti cuek, tetapi sihir mimpinya sangat Indah. Upss.. Batin ku berhentilah spoiler.
Komandan termuda dan komandan pasukan Rusa biru muda, Rill Boismortier. Dulunya sih Rusa abu-abu dan dipimpin oleh Julius Novachrono sebelum menjabat jadi kaisar sihir saat ini. Yah, dia hebat tapi aku benci dia karna dia menampik makanan yang diberikan waifu ku.
Nah ini dia, sorakan ini. Si fuh hah sampai bilang dia kandidat kaisar sihir selanjutnya. Komandan pasukan terkuat di negeri Clover, Komandan pasukan Mentari keemasan, William Vangeance. Daripada itu, dia punya dua jiwa dan... Ughh aku tidak ingin spoiler. Semakin tidak muat untuk kalimat dan paragraf selanjutnya.
Yah, nantinya juga Yuno akan masuk situ. Padahal aku pernah berpikir seandainya Yuno masuk Black Bulls mengikuti Asta dan bertemu dengan orang-orang yang tidak sesuai karakternya bagaimana ya? Haha mana mungkin lah.
Dan yang terakhir ada komandan pasukan Black Bulls. Ia dianggap sangat barbar dan anggotanya juga sama tidak waras sepertinya.
Yah, aku berharap di ujian ini aku tidak lulus dan mulai bekerja di kota kecil neirn, membangun restoran dan masih bisa bertemu dengan Asta untuk membantunya. Kurasa ini adalah hal yang bagus.
Orang-orang bilang, komandan ksatria sihir kekuatannya setara dengan seratus penyihir dan menjadi kandidat sebagai kaisar sihir. Tapi yah, daripada William aku lebih memilih Yami sebagai kaisar sihir selanjutnya. Hemm sihir kegelapan nya sangat hebat.
Sepertinya ujiannya sudah dimulai. Komandan Mentari Keemasan mulai menggunakan sihir pohon dunia miliknya dan sapu sapu turun dari akar pohon.
Yuno dan Asta terlihat serius saat melihat ke arah komandan komandan disana. Yahh, sepertinya mereka juga serius dalam ujian sapu ini. Sebenarnya aku tidak tahu bagaimana mengendalikan sihir, tapi kita coba saja. Maafkan aku Asta, aku tidak bisa membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Masuk Dunia Black Clover
FanfictionPerkenalkan, Namaku Tsukiko Hoshi. Aku hanyalah remaja sma kebanyakan di Jepang. kehidupan ku biasa saja, teman aku punya, dan hobiku memasak. Aku bukan manusia yang di Bully ataupun manusia otaku yang harus merasakan tertabrak truk dan pergi ke dun...