scoopy

349 56 8
                                    

Pair : Han Jisung as Jinandra Anggara
Lee Felix as Felix Alfaro Herlambang

Genre : daily life au

Description : daily life Han Jisung sebagai pelajar kelas 3 STM yang mempunyai kekasih seorang mahasiswa semester 2.

HAPPY READING

***

"Jinaaaaaaan!"

"apa?"

"udah dong main game nyaaa, aku cape di cuekin" Felix sengaja memasang wajah cemberut nya untuk menarik perhatian cowok cool di sampingnya.

"iya bentar habis ini"

"gamenya?"

"bukan, tapi hubungannya"

"IH ANJJNG, DAHLAH GUE PULANG AJA"

Felix beranjak dari sofa nyaman itu, sebenarnya dia mager, tapi ya pacar berondong nya ini nyebelin banget. Jemput doang abis itu di tinggal nge game.

Baru dua langkah Felix menengok ke belakang, ternyata pacar nya ngga peduli sama sekali, ada baiknya kalau mereka putus aja ngga sih 🙂

Dengan kaki di hentak-hentakkan Felix keluar dari rumah keluarga Jisung. Daripada bosan Felix mau main ke Mall saja.

"loh Adek ko udahan mainnya?"

"Eh Bunda, iya nih Bund, Jinan nya rese. Felix mau ke mall aja, bunda mau ikut ngga?"

"eum.. Bunda mau beli sesuatu sih.. Yaudah deh ayok, tapi bunda ganti baju dulu ya.. Yang ini ngga cocok buat nge-mall hihi"

"oke Bund, adek tunggu di teras aja ya"

"oke manis, bentar yah" Bunda ini sebenarnya bunda nya Jisung, tapi Felix sudah menganggap dan di anggap anak sendiri jadi ya memang se-akrab itu.

"ngga jadi pulang?" tanya Jisung.

"dih apaan, orang mau nge mall sama Bunda"

"oh.. Yaudah gue panasin mobil dulu"

"lah ngapain??"

"nganter Kakak sama Bunda lah"

"siapa juga yang nyuruh anter, orang aku mau ngajak bunda ngebis wlee"

"emang bunda mau? Sok iye bangeet, naik transjakarta aja sambat panas cuih" ejek Jisung.

"Ko Jinan makin ngeselin sihhhhhh!! Tau ah ngambek, gausah deket-deket!"

Jisung hanya terkekeh. Tingkah pacarnya sangat menggemaskan, padahal umur masih tua Felix 1 tahun.

"Bayi ngambekan, udah ah jelek kalo ngambek..lagian kemaren kamu ngerjain tugas juga nyuekin aku, aku ngga protes?"

"oh jadi kamu bales dendam?? Ih anak kecil mainnya bales dendam, males banget"

"astaga enggaa," tanpa basa-basi Jisung segera merengkuh Felix.

"apasih peluk-peluk?! Nanti bunda liat!"protes yang lebih tua.

"abis kamu kalo ngambek harus di peluk dulu biar sembuh haha"

"m-mana ada begituu" Felix total merah. TMI yang Jisung beberkan sangat tepat sasaran.

Ehem

Deheman kecil dari bunda membuat Felix segera mendorong Jisung hingga cowok itu terpental dan jatuh terduduk.

"adaww, sakit Fel"

What's Up With the Han?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang