Ini ada scene yg ,,,, yataulah kya yg sbelum²nya.jadii
Tolong y bjak dlm membaca yaaSemalam Jake sudah pulang kerumahnya udah diobatin juga.
Paginnya Jisu berangkat ke sekolah.
Loneliness Circle (64)
Ruto:
PgiYedam:
PgiSunghoon:
PTS ngab ( ini tuh plesetan kya ngomong bang gt)Me:
Iya njir hduhJakee:
Gw nyusul plinganJungwon:
Gud mowningMe:
@Jake lu ga skola hri ini?Jakee:
Ga lah gmna mau nulis nnti , pegel njir rasanyaJay:
Jake lu mkn gimana dah , bsa sendiri?Jake:
BsaSunghoon:
Iya Jake, perlu di tmenin ga? Biar ada suruhan gtu, gpp lah kli kli ya kan @Jay lu kan sendiri an drumhJake:
Gpp lh gw bsa sendiriRuto:
Maap ya gw gabisa nengok smalemJeongwoo:
Iya njir maapJake:
Gpp gw fine kokOut of chat.
" Chat ga ya, gw kan yang seharusnya di Posisi Jake sekarang"
" Si Yuna tuh , kenapa si dendam banget kayanya sama gw hish, baru juga kenal. Gila" grutu Jisu yang sedang berjalan menuju ke sekolah nya. Sekolah nya lumayan deket si jadi Jisu jalan kaki aja deh, menghemat katanya.
Saat sampai di sekolah, ia langsung memakai tudung hoodie hitamnya dan menyumpalkan earphone ke kedua telinganya. Ia malas untuk sekedar melihat atau mendengar celotehan dari orang-orang sekolah.
Jisu memang anti sosial, dan juga introvert. Bukan berarti dia tidak mempunyai teman ya, ada temannya tapi berbeda sekolah denganya, jadi dia sendiri di sekolah ini. Itulah yang membuat Jisu benci dengan sekolah ini, dia selalu sendirian.
Jisu pernah trauma akan sekolah. Ia sering menjadi korban bully sejak SD, ia sering sekali di kata katai, di ejek , di pukul in pas SMP juga pernah, tapi Jisu bersyukur karena di SMA dia jarang di bully, tapii walaupun Jisu sudah tenang karena jarang yang membullynya , ia tetap benci yang namanya sekolah.
Ia langsung ke kelasnya,duduk di bangku kesayangan nya yang berada di pojok kiri dekat jendela.
" Heh!" Tbtb ada yang datang sambil menggebrak an meja.
Jisu melepaskan satu earphone nya, membuka tudung nya , mendongkakan kepalanya dan melihat siapa yang ada di di hadapannya ini.
" Lu ansos,,,tapi pansos ya?" Katanya sinis
Jisu hanya mengerutkan dahinya,dia tidak mengerti apa yg gadis itu katakan.
" Jangan drama pls deh" kata teman yang ada di sebelahnya sambil memutar kedua bola matanya jengah.
" Gw ga ngerti lah" Jisu
" Lu kok bisa bisanya si, ngumpul sama anak anak CEO gtu,padahal kan kehidupan lu jauh dari kata itu"
" Yang lu maksud tuh siapa?, Yang jelas kalo ngomong"
" Jake, sama temen temennya, kok bisa? Lu kan--" perkataan nya terpotong seraya, pengawas pertama sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfic[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.