- THE GIFT -

2.7K 370 150
                                    







Happy Birthday Bae Joohyun 💗💗💗




selamat hari menetas Bunda kuh yg bohayy 😍😍😍

Puk angan duluuuu 👏👏👏👏
maapin kalo bnyak typo~



I hope everything going so well around you. I hope you're doing fine wherever you are and whatever you did.




We'll always support you in many possible ways. We love You Bae Joohyun 💗💗💗




#HappyIreneDay #HappyJoohyunDay












====================================
























The Gift






















Irene tersenyum saat dia keluar dari kamar dan melihat ketiga dongsaengnya bersantai di ruang TV dorm mereka. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebisa mungkin mereka akan berkumpul jika ada member yg berulang tahun. Dan hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, Leader mereka, Irene akan merayakan ulang tahun nya yg ke 31 menurut usia orang korea.





"Apakah Seulgi mengabari ??" Irene bertanya dan duduk menyebelahi Yerim yg bahkan sudah berada di Dorm sejak siang tadi.





"Baru saja dia menelponku~" Joy menatap sang Leader yg kini memandangnya seakan penuh harap. "Seulgi unnie bilang mungkin dia tidak bisa bergabung malam ini. Pemotretan nya diundur~"





Irene menahan diri untuk tidak menghela nafasnya meskipun terlihat jelas dia kecewa. Dia tau jika hari ini Seulgi memiliki jadwal solonya bersama Converse dan beberapa hal lain. Dia berfikir jadwal Seulgi akan selesei sebelum tengah malam, ternyata dia salah. Seulgi mengatakan dia tidak akan bisa bergabung dengan, bahkan Seulgi tidak mengabarinya dan justru mengabari Joy.






Memiliki Seulgi saat melewati ulang tahunnya sudah menjadi satu kebiasaan bagi Irene. Sejak mereka masih sama-sama menjadi trainee, mereka selalu melewati ulang tahun satu sama lain bersama-sama. Tahun ini adalah tahun pertama mereka tidak merayakan ulang tahun mereka bersama. Saat ulang tahun Seulgi febuari lalu, Irene memiliki jadwal movie premier. Sementara member lain sibuk dengan pemotretan, dan berakhir dengan hanya Yerim yg menemani Seulgi.






Saat Seungwan dan Yerim berulang tahun semua member memiliki waktu untuk berkumpul merayakan. Dan mungkin saja ini sebuah kebetulan, saat dia berulang tahun Seulgi tidak memiliki waktu untuk bergabung dengan mereka. Meski Irene bersyukur dan senang ketiga dongsaeng nya ada disini bersamanya, dia merasa kecewa seseorang yg menghabiskan waktu terlama bersamanya tidak bisa bergabung dengan mereka.






"Ahh, arraso~" suara gumaman pelan Irene seketika menjadi perhatian ketiga dongsaengnya.





Mereka saling bertukar pandangan saat mendengar bagaimana suara Irene terdengar down. Bagaimana mereka melihat raut kecewa diwajah sang leader yg tidak bisa dia sembunyikan.






"Aku akan menyiapkan kue, minuman dan cemilan~" Wendy segera berdiri dan hampir beranjak kedapur.






"Unnie mau kemana ??" Yerim bertanya saat Irene ikut berdiri dari duduknya. "birthday girl tidak boleh kemana-mana, duduk saja dan biar kami yg menyiapkan semuanya~" Yerim mendorong kedua bahu Irene untuk kembali duduk, membuat Irene tersenyum.







HAPPY IRENE DAY  || SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang