Enam

89 12 2
                                    

Jisu sudah berjalan lumayan jauh dari blok perumahan nya, dan telah sampai di depan rumah Jake.

"Kayanya rame" monolog Jisu yang masih berdiri di depan rumah Jake.

Jisu menekan bel rumahnya Jake. Dan tidak lama kemudian pintunya terbuka, bukan Jake yang muncul.

"Ka?, Ngapain kesini?"
"Eh Nik? Belum pulang juga kalian?" Tanya Jisu

" Iya nih masih betah, yu kak masuk dulu aja"

Jisu akhirnya masuk.

"Kak kok bawa 2 tas si, kaka mau kemana?" Tanya Niki saat sedang berjalan di lorong rumah Jake.

" Gw pergi dari rumah" jawab Jisu tanpa melihat kearah Niki.

" Ih kenapa ka?" Tanya Niki agak terkejut

" Sini ka Niki bawain satu tasnya" kata Niki seraya mengambil tas besar yang di bawa Jisu.

"Eh Jisu?" Panggil Jay

Jisu hanya tersenyum hambar.

" Ngapain?" Tanya Sunghoon.

"Ouh?, Gw gaboleh nih kesini yaudah deh" kata Jisu lalu dia berbalik arah.

"Eh ka, bukan gitu boleh kok ,free duduk dulu ka, ih bang dia itu baru pergi dari rumahnya, peka dong gimana si!" Pekik Niki pada Sunghoon.

"Ouhh"

"Udah ka jangan di dengerin Sunghoon mah" kata Jungwon

"Kenapa, cerita ayo" sahut Jake.

"Jadi..."

Jisu menceritakan semuanya yang terjadi padanya saat di rumah tadi.

" Ouh,," kata mereka bebarengan

" Jadi Jake boleh kan gw nginep disini untuk sementara waktu, nanti kalo gw bisa kerja gw pasti nyari tempat tinggal yang lain yah, kali ini aja" pinta Jisu ,dia sudah pasrah dia tidak tahu harus kemana lagi.

" Iya, gpp lu mau disini terus juga gpp free, biar gw ada temen"

" Iya, bener tuh rumah segede ini , penghuni nya cuma sendirian doang. kagak takut lu?" ujar Jay

" Ngga, gw ga sendiri kok tuh disebelah lo ada emma temen gw" kata Jake sambil menunjuk tempat kosong yang ada di samping Jay.

"Jake,,,gak lucu goblok" kata Jay langsung berpindah tempat.

" Hahahaa!,,," Semuanya tertawa melihat Jay ketakutan seperti tadi.

"Eh Sunoo udah pulang? Kok gaada?" Tanya Jisu.

" Dia ke supermarket dulu barusan" sahut Jay, dan diangguki oleh Jisu.

" Nanti kamar lo yang di sebelah kamar gw" Jake jelas.

" ouh ok, makasih ya Jake sekali lagi"

"Iya.."

" Guys, ga nemu ah makroninya, yaudah gw beli--, eh by? Kok kamu kesini lagi?" Tanya Sunoo lalu menghampiri yang lain.

" Dia minggat Sun, berantem sama papanya" Jay

" Kenapa ih"Kata Sunoo sambil memeluk Jisu.

" Kan gw bilang berantem sama papanya"ucap Jay yang sudah agak kesal.

" Diem.."

"Nggih"

" terus kamu mau tinggal dimana sekarang?, Rumah sodara kamu, apa kakek? Nenek? Ada?"tanya Sunoo bertubi-tubi.

" Ngga, keluarga aku jauh semua, jadi aku mutusin buat tinggal disini, Jake ngebolehin kok" kata Jisu tenang

"Ha? Apa?, Tunggu kamu mau tinggal sama Jake gitu?" Kata Sunoo tidak percaya, sambil melihat ke arah Jisu.

Loneliness Circle| ENHYPEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang