✔ PROLOG ✔

6 2 1
                                    

📌POV AKNES 📌

Hai Gaes, Kenalin gue AKNES ADELIA ANDARA  gue anak kedua dari dua bersaudara. Abang gue bernama AZRIL ADITYA ANDARA  . gue juga merupakan anak dari pengusaha bisnis yang sudah berkembang pesat di berbagai negara.
Bunda gue bernama RENATA ANDARA 
Ayah gue bernama RENO AZKA ANDARA 


Btw, gue tu orang nya gak terlalu welcome gitu sama orang orang sekitar, ya kecuali keluarga gue sendiri.


Ya bisa dibilang juga gue itu  orang nya Cuek, Dingin,Bodo Amatan,dan gue juga gak suka dengan keramaian. 


Gue juga bisa dibilang pintar dalam bidang ilmu bela diri. Gue paling gak suka ketika hidup gue di usik² oleh orang yg terlalu kepo dengan hidup gue.


Berbeda dengan Abang gue. Abang gue ya kalau d bilang lumayan la, sekarang  dia sedang menempuh pendidikan di negeri Kincir Angin.


Abang gue juga termasuk orang yg memiliki sifat sama kayak gue, tapi dia suka mainin perasaan cewek , bisa dibilang playboy juga  mangkanya di umur nya yang sekarang udah 19 tahun dia masih jomblo 😂😆..

Dia orang nya juga sedikit ngeselin sih, ya mungkin sama dengan ayah gue,karena ayah gue juga memiliki sifat yg nyebelin + ngeselin.


Nah, kalau bunda gue,memiliki sifat yg disukai banyak orang.
Gue sendiri bingung gitu kenapa di Keluarga ini, gue sendiri yg mempunyai sifat aneh, gue aneh+bingung sama apa yg gue rasain sekarangg.


Gue bersekolah di SMA HARAPAN JAYA
Gua dan sahabat gue1 ruangan.
kls XI MIA 1,


Gue mempunyai 3 seorang sahabat yg Pertama : DWINDA ADZKIA  dia memiliki sifat baik, sabar,ramah,suka memberi saran/nasihat yg baik, dia juga Ratu Bucin mungkin karena efek kelamaan jomblo😂.


Kedua : RISA ANGGRAINI dia mempunyai sifat yang sabar, baik, sedikit bocor lah mulutnya😅, bar bar 😆, centil, dia memendam perasaan dengan seorang cowok famous di sekolah.

Ketiga : PUTRI ANTIKA dia memiliki sifat yang hebohhh😂, bar bar juga, propokator dia ratunyaa😆, paling gabisa nahan emosi.

Dia juga udah seperti kakak di antara kami karna dia yang paling dewasa, melindungi kami, menjaga kami, dan dia juga yg bisa menyelesaikan masalah kami dengan cara baik baik.

Kita memiliki umur yang sama gaes, umur kita udah 17 tahunnn yeayyyy📌🎉🎂
                          (Lebay🙈😆😂) 

📌POV ARDIANSYAH📌

Hai Gaes, Kenalin gue ARDIANSYAH BAGASKARA  Gue Anak Pertama dari dua bersaudara, adik gue perempuan, yang bernama  CAHYA  AYU BAGASKARA   dia masih berumur 13 tahun , masih kls 1 SMP gue sering manggil dia dengan sebutan Caca atau Cacak  agak aneh sih tapi ya gitu gue suka aja manggil dengan nama itu😂😅.
Gue merupakan anak dari yayasan SMA HARAPAN JAYA . Mama gue bernama CITRA AYU BAGASKARA  Papa gue bernama ARJUNA BAGASKARA  


Gue mempunyai sifat yang sedikit brandalan, bobrok😆, playboy ( ya bisa dibilang gue suka mainin perasaan cewek), pokok nya gue tu orng nya banyak gaya gitu , dan gue juga gak kalem2 la.

  AK'ARWhere stories live. Discover now