Ketua Osis

7.6K 118 0
                                    

kisah aslinya cuma bantu ngocokin kontol dia sampai muncrat karena nonton bokep waktu sore di sekolah. Aku tambahin fantasi ngewe biar seru  saja

Inilah ceritanya

Sore itu sekolaku lagi ada acara pramuka biasalah setiap hari jumat di laksanakan , aku dan teman sekelasku ada praktek nanti sore di sekolah jadi banyak adik kelas di sana ikut pramuka . Aku sudah kelas 2 waktu itu lumayan lah gak pernah absen juga waktu kelas 1 ikut pramuka terus tapi untuk jadi anggota gitu ga ada niat walaupun di desak teman . Ketua Osis baru dari 2IPS IV namanya Rokim Mustofa atau biasa di panggil Akim anaknya hitam manis , tinggi standar , badan lumayan jadi karena hobi jogging , suaranya ngebass manly banget , tapi kalau badan dia jarang Pake deodorant sering bau keringat tapi malah tambah bikin hot menurutku . Dia ga malu walaupun ke sekolah naik sepeda terus malah dia banyak teman di sekolah mungkin dulunya waktu SMP dia juga ikut anggota OSIS wajar saja banyak temannya apa lagi anaknya humornya tinggi .  

Hari itu aku sedang melakukan kerja kelompok di sekolah membuat grafik tentang ekonomi dan harus semenarik buatannnya lalu di cetak  dan di salin di catatan buku waktu itu jam 2 sorean setelah jumatan . Setelah  menyelesaikan tugas kelompok aku dan Didik sama Aris anak pindahan dari Kota Puerto Rico plesetan untuk kotanya gak langsung balik tapi nonton dulu anak anak pramuka yang cukup banyak adik kelasnya . Di situ aku melihat cowoknya banyak yang cakep adik kelasku bikin aku betah nonton mereka di lapangan sekolah .

Didik dan Aris sudah merasa bosan berada di sekolah mereka ijin untuk pulang dulu ke rumah , karena rumahku dekat aku nanti aja lihat anak pramuka dulu sampai selesai .
Lagi asik ngeliatin anak pramuka tiba tiba ada orang dari belakang datang langsung duduk d sampingku .

" Yo , ngapain di sini sendiri teman sekelasmu udah pada pulang tuh tadi "

"Lagi pengen liat anak pramuka aja Kim  , Lu koq nyantai di sini ga ikut mereka ? "

" Aku bentar lagi sibuk banget ada acara di Polres juga , makanya di gantiin , ini aja aku baru dari sana "

" Pantes tadi gak ada kamu "

Lalu kita nonton bareng di sana kadang ada teman cewek Akim satu anggota OSIS datang ikut nonton bareng . Sekitar jam 5 sore anak pramuka selesai dan pada bubar untuk balik semua tapi Akim ngajak aku dan anggota OSIS untuk menemaninya di sekolah ada 5 orang waktu itu , karena takut kesorean lainnya pada ijin balik tinggal aku sama Akim di ruang perpustakaan bantuin tugas Akim sampai jam menunjukan 6 sore .

" Yo , kamu gapapa nemeni aku "

" Santai aja lah , kasian kamu sendirian nanti  bisa di makan sama penunggu sini "

" Hahaha sialan lu ..,,  Yo lu punya video bokep ga bagi lah " waktu itu aku udh Pake BB qwerty gitu haha jadi bisa nyimpen  bokep juga .

"Punya nih satu , mau lihat kamu tapi selesaiin aja tugasmu gak enak sama mas Arif nungguin km malah "

"Mas Arif udah balik ini kunci sekolah aku megang , lagian udah omong ini ke dia "  otakku mulai berontak rasanya ingin melahap ini bocah di perpus hehe

Selesai dengan tugasnya Akim langsung nonton bokep dari hpku padahal itu 3some cowok 2 cewek 1 yang cowok satunya di fuck sama cowok yang hitam ngelakuin anal gitu sambil ngefuck cewe di depannya . Sepertinya ada yang bangun di balik celana Akim membuat aku ga tahan lihat jendolannya di balik celana bahan sekolah . Aku mencoba Basa basi sama dia .

"Kamu gak tegang gitu liat gituan "

"Ini aku langsung tegang baru kali ini  aku nonton lewat hp , biasanya dari DVD " terus tangan mencoba memegang gundukan di celananya

" Astaga gede banget Kim punya kamu , coba aku lihatlah " Akim bingung dengan ucapanku tapi dia membolehin saat aku minta lihat barang dia .

" Bentar tapi jangan kaget ya "

Saat di buka terlihatlah kontol hitam yang sudah tegang panjang kepalanya hitam dan jembutnya sangat rapi banget . Terus aku mencoba memegang nya dan aku kocok sedikit

" Aaahhh... Jangan di kocok yo "

" Gpp , kamu resapi aja enak pasti "

Akim hanya diam saat aku kocok kontolnya dengan pelan pelan sampai dia mendesah dengan gerakan kocokan pada kontolnya membuat dia  meracau ke enakan terus . Saat dia kepalanya mengada ke atas aku coba masukin kontolnya dalam mulutku yang dari tadi ingin mencicipinya  sampai masuk semua .

"  Aaahhh...... Yyyooo ... Eeennnaakkk bannnggeettt di eemmuttt kamuu " crocosnya saat kontolnya aku kulum habis di dalam mulutku , Akim sudah tidak fokus lagi ke videonya tapi pada emutanku oleh kontolnya yang lezat .

" Kamu mau gak masukin kontolmu ke lubangku "

" Maksudmu apa yo , lubang mana "

Aku gak jawab tapi langsung buka celanaku lalu celana dalamku lepas dari kakiku , dengan cepat aku emut lagi kontol Akim sekalian kasih liur banyak biar licin dan tegang keras , aku memberi liur ke lubangku setelah aku duduk menghadapi Akim yang sedang duduk di kursi . Akim hanya diam ke bingungan dengan kelakuanku terus saat sudah ku arahin ke lubangku , aku coba turunkan pinggulku dengan cepat lalu masuklah kontolnya semua

" Aaahhhh Yo enaakkkk bangettt ,, lubangmu sempit sekali " ocehan Akim saat kontolnya tertanam di lubang anusku .

Lalu aku gerakkan naik turun membuat Akim gak karuan katanya enak banget kontolnya di gituin , dia ga diem saja malah lebih aktif nusuknya maju mundur membuatku ke enakan meliat ke atas langit perpus .. Akim membopongku biar aku di bawah lantai dengan telentang dan kontol masih tertancap di dalam kembali lagi Akim mengenjotku dengan bringas .

"  Yoo ..lubangmu eennakkk bangettt aku ga taahhaann mau keluar "

Aku mencoba mencium Akim awalnya menolak tapi karena aku paksa terus akhirnya ciuman sambil dia mengenjotku dengan cepat lalu keluarlah sperma dia banyak banget crrrrooottttttt crrrrooottttttt crrrrooottttttt cccrrooOttttt  7x semburan mengenai dinding lubang anusku . Lalu Akim melepas kontolnya di dalam lubangku dia langsung duduk d pinggir ku yang tergeletak di lantai ..

" Enak banget yo , ini pengalaman pertamaku ternyata lubang pantat enak juga , kapan2 lagi Yo main ma aku "

" Mau aja asal kamu ada tempat sepi  saja biar kamu sampai puas "

"Ciumanmu juga enak yo , buat aku nafsu banget tadi "

Lalu setelah istirahat kita bersihin sisa kita tadi main sampai bersih terus memakai celana kita kembali dan keluar dari perpus bersama terus menguncinya dan mengunci pintu depan pada saat itu jam 7 lebih sudah larut malam . Setelah Akim mengambil sepedanya di parkiran kitapun berpisah untuk pulang ke rumah masing masing .

Setelah kejadian itu aku sama Akim cukup dekat membuat Didik mencurigaiku kalau aku lagi dekat dengannya .

Gairah SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang