Hai gais aku cuman mau bilang jangan lupa vote ya karena 1 vote kalian sangat berharga makasih 🤗
🌞Happy reading 🌞
Para anak anak pun berkumpul karena mendengar instruksi untuk berkumpul di lapangan .
"Baiklah anak anak apakah semuanya sudah berkumpul dan kelompok kalian lengkap semua"
"Kita akan bermain games yang pasti sangat seru jadi kalian siapkan staminanya "ucap pak Siwon
"Jadi kelompoknya Akan dicampur sama anak laki laki kelompok 1 laki laki sama kelompok 1 perempuan dan seterusnya seperti itu "
"Kalian akan mencari kertas yang berisi peta harta Karun jika kalian menemukan peta itu kalian akan menang di games ini jadi anak anak semangat "
Semangat gais games di mulai dari sekarang.
Y/n dan teman teman pun mulai mencari kertas yang dimaksud mencari nya di rumput dan tempat lain nya .
"Kira kira Dimana ya tu kertas "ucap Chenle
"Coba liat liat ke atas pohon siapa tau digantung di situ kertas nya "jawab jaemin.
"Y/n kalo kaki lu masih sakit mendingan istirahat aja "ucap jisung dan temen temen yang lain pun mengiyakan ucapan jisung.
"Ya dek mending lu istirahat dari pada nanti tambah para gimana "
"Apaansi bang kaki gue cuman luka sama keseleo dikit pokoknya gue ngak mau istirahat " .
"Yaudah terserah lu dek dikasih tau malah ngeyel "
Kita pun masih cari tu kertas semua kelompok juga masih kebinggunggan dimana tu kertas .
"Apa kita ke danau yang disana gais siapa tau ada disana kertas nya " ucap gue
"Lu yakin tu kertas disana "ucap somi
"Coba dulu aja siapa tau emang ada disana "
Kami pun kesana sesampai di danau kami masih cari tu kertas sampai kek ada botol yang mengapung di pinggiran danau .
"Eh itu ada botol ngapung deh gais coba ambil tu botol malika coba lu ambil gih "ucap gue
"Kita cari kertas bukan botol kutu kupret " ucap Malika
"Eh kampret siapa tau ada tu kertas di dalem botol cepetan ambil nanti kelompok yang lain liat "
Haechan pun mengambil tu botol dan setelah haechan dapet tu botol langsung haechan buka tu botol dan ternyata yaps tu kertas ada disana.
"Nah kan bener ucap gue hayuks cepet kasih ke pak Siwon ayo gais semangat " ucap somi
Ya kelompok gue yang menang kalo satu kelompok gue ma selalu menang jadi anak anak pada mau semua satu kelompok sama gue secara kan gue anak baik rajin dan pintar pacarnya Chanyeol heheh.
19.45
Sekarang kami udah kumpul dilapanggan lagi ya ini hari terakhir kami disini nah jadi ini bakal ada acara pensi seru kan kalo dah Pensi .
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Teen FictionGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin