Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻Happy reading❤️
—————————————————
"udh malem, kalian ga balik?" tanya Taeyong
Eunwoo melihat jam tangannya, ternyata bener udah jam 7.
"Eh iya, udah jam 7 aja. Ywd balik yu?" Ajaknya kepada orang-orang yang tinggal di kediaman kim
"Ayu deh, sekalian kita balik juga." Ucap mingyu mengajak dk
"Ywd ayu dek," ajak eunwoo ke yn
entah kenapa perasaan yn tidak enak, rasanya tidak ingin pulang. Namun ia berusaha membuang jauh perasaan itu. Sebisa mungkin ia bersikap normal dan tetap berfikir positif.
Yn mengangguk, kemudian pamit dengan mereka semua.
Tanpa sadar, ada yang memeperhatikan gerak gerik yn dari awal. Sepertinya ia sadar jika akan ada sesuatu yang terjadi. Hal itu membuatnya resah dan perasaan tidak enak akhirnya muncul."Knp perasaan gw ga enak?" Ucapnya sambil melihat yn beserta eunwoo, wonwoo, woozi, dan vernon keluar dari kedai es krim.
Semua anak NCT + hoshi dan joshua mengalihkan atensinya
"Knp?" Tanya taeyong
Yang ditanya hanya menggeleng
"gatau hyung, perasaan gw ga enak.""Tenang hyung, semua bakal baik-baik aja." Ucap jaemin yang ada di samping menepuk pundaknya guna menenangkan hyungnya itu.
"Gw harap begitu."
***
"Hyung, gw mau beli roti dulu buat besok sarapan." Kata vernon
"Dmn?" Tanya eunwoo
"Depan komplek"
"Ywd zi, lu bareng eunwoo ma yn aja, gw nemenin si vernon." Ucap wonwoo yang dibalas anggukan oleh woozi.
Akhirnya mereka menaiki mobil dan tancap gas menuju rumah mereka. Mereka searah, hanya saja nanti mobil vernon akan berhenti terlebih dahulu di depan komplek untuk membeli roti, sedangkan mobil eunwoo langsung menuju rumah.
Sesampainya di rumah, eunwoo memarkirkan mobilnya ke garasi dan kemudia turun diikuti oleh yn dan woozi.
Baru saja mereka masuk, suasana rumah sudah sangat sangat sangat tidak enak. Entah kenapa, semua kakak yn menatap yn tajam dan dingin. Sedangkan yang ditatap hanya menunduk, merasa sakit menerima tatapan seperti itu dari orang yang sangat disayanginya.
"Knp lu semua natep yn kya bgitu?" Tanya woozi Datar
Bukannya menjawab, jungkook kemudian berdiri berjalan kearah mereka kemudia menarik tangan yn, menuju ruang tengah dimana semua kakak-kakaknya berkumpul kemudian melepaskannya secara kasar sehingga yn terjatuh terduduk ke lantai.
"JUNGKOOK! LU APA-APAAN SI!" Teriak eunwoo tidak terima.
Woozi membantu yn berdiri
"Lo apa-apaan si!?""Kalian yang apa-apaan! Ngapain belain jalang kaya dia!" Ucapnya
Deg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanficDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...