Camera off 📷
Shin ryujin, wanita berparas cantik itu masih terlelap dalam tidurnya, sekujur tubuhnya masih berbalut selimut dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Tak lama Ryujin terbangun dari tidurnya karena mendengar suara gemericik air mengalir dari arah kamar mandi.
Ia pun memalingkan wajahnya ke arah sofa."sepertinya jaemin oppa sedang mandi" gumamnya sambil beranjak dari kasur dan langsung menghampiri sebuah meja yang menarik atensi nya.
/ceklek
"aku sudah memesan breakfast, makanlah" ucap Jaemin yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"ahh i-iya oppa gomawo" balas ryujin agak tersentak dengan kehadiran jaemin yang tiba-tiba
"nanti sore kita akan ke pasar tradisional dubai, jadi pagi hingga siang ini kita masih punya waktu bebas" -jaemin
"pd-nim kah ?" tanya ryujin seraya mengunyah makanannya.
"iya tadi pagi-pagi sekali pd-nim menghubungi ku"- jaemin
"ah geure ? Oke...uhm oppa cepatlah kemari, kopi mu mulai dingin" titah ryujin pada jaemin yang sedari tadi membereskan barang-barang nya dan juga beberapa area ruangan yang sedikit berantakan.
Karena mereka masih mempunyai waktu luang hingga sore nanti, jaemin dan ryujin pun memutuskan untuk bersantai saja di kamar karena memang mereka kemarin masih belum mempunyai waktu istirahat yang cukup sejak kedatangan ke dubai.
Jaemin tengah berkutat dengan ponselnya sesekali menyesap kopi kesayanganya sambil menikmati pemandangan indah di area teras kamar mereka. Sedangkan ryujin masih berada di kamar mandi sejak 10 menit yang lalu.
"oppa sedang apa ?" ryujin menghampiri jaemin setelah selesai berpakaian dengan keadaan rambut yang masih berbalut handuk.
"aku sedang menikmati pemandangan indah ini, kapan lagi kita akan punya waktu luang seperti ini saat sudah kembali ke korea" -jaemin
"ah benar juga....jjamkan, mwoya ? Kopi lagi !?" ujar ryujin begitu melihat jaemin meminum kopi, masalahnya ini kopi kedua nya untuk hari ini.
"gwenchana, ini akan menjadi kopi terakhirku untuk hari ini" jawab jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Jaemin X Ryujin] √
FanfictionGak ada angin gak ada hujan, Siapa sangka kita bisa dekat dengan idola kita. Ketika shin ryujin dipasangkan dengan idola nya sendiri melalui acara We Got Married. Bagaimana seru nya kebersamaan mereka di acara ini ? Diceritakan pula kegiatan mereka...