Kehidupan malam yang penuh gemerlap akhirnya dimulai tepat pukul dua belas malam tempat yang awalnya begitu friendly berubah menjadi panas. Musik dj diputar kencang menarik perhatian pengunjung untuk menari dilantai dansa, wanita dan pria yang tak saling kenal mulai bergoyang asik mengikuti ritme musik yang dibuat oleh sang Dj.Tak terkecuali Kim Jungwoo yang kini ikut bergabung dalam kubangan manusia penuh energi, ia mengangkat tangan meloncat riang memecah suasana yang kian lama semakin ramai. Dua orang lelaki mengikuti langkahnya menjaga nya dari sentuhan pria nakal di club malam, Jungwoo terkekeh tak tahu diri ia justru semakin gencar meliukkan tubuh menari dengan erotis menggoda mata yang melihatnya.
Seorang pria berusia kepala empat menatapnya dari kejauhan, pria itu tersenyum menyaksikan betapa hebat seorang Kim Jungwoo dilantai dansa.
"Bukan kah dia menarik dimata mu Jung?" Tanya sang pria sambil menunjuk Jungwoo menggunakan gelas berisi white wine ditangannya.
"Kurasa begitu, tubuhnya indah meski masih berbalut pakaian" sahut yang lain.
Jung Yunho sang psioner, seorang bos dari perusahaan produk elektronik yang sukses tak hanya didalam negeri namun hingga internasional. Perusahaannya tak hanya menyangkut soal elektronik belaka namun belakangan sudah merambat hingga sistem informasi terkemuka.
"Kau akan tau rasanya bila sudah bermain dengan dia" kata Yunho kemudian yang dibalas dengan tatapan tak mengerti oleh yang lain.
"Sayangnya, pria cantik itu sudah berada dibawah kuasa ku. Kau harus mencari orang lain untuk menuntaskan hasratmu, Jaehyun-ah" Tukasnya, pria itu menyeringai bangga.
Jaehyun yang disebut tadi menatap hyungnya merasa bahwa perkataan barusan hanyalah sebuah bualan belaka. Maksudnya tidak mungkin seorang Jung Yunho yang terkenal sebagai suami idaman dan sayang keluarga berselingkuh dengan seorang jalang disebuah club malam.
Namun sepertinya pikiran Jaehyun telah tertampar keras oleh kenyataan. Jungwoo menghampiri mereka tak lama kemudian, bibir semerah cerry itu melengkungkan senyum memikat, berjalan kearahnya dengan langkah yang begitu mempesona.
Jaehyun menelah ludah.
"Babe, i'm tired" adunya pada Yunho, tubuh langsingnya mendarat nyaman diatas paha Yunho menghiraukan kehadiran Jaehyun yang kini justru menyumpah kesal.
"Wajahmu tetap cantik meski berkeringat Jungwoo-ya" goda Yunho. Jaehyun ingin muntah mendengarnya.
"Eh? Kau membawa teman hari ini hyung?" Jungwoo bersuara setelah sadar bahwa malam ini Yunho tak sendiri, pria dewasa itu tertawa singkat.
"Dia adik ku sayang, ini kali pertamanya kemari setelah lima tahun mengurus anak perusahaan di Amerika" Jelas Yunho.
Jungwoo tersenyum, tangannya menjulur menampilkan jari lentik berkutex coklat yang indah dilihat, "Hai, aku Kim Jungwoo dan kau?" Jungwoo begitu ramah malam ini tak seperti biasanya.
"Jung Jaehyun" balasnya singkat. Jungwoo tertawa renyah menatap Jaehyun yang tampak dingin.
"Nama yang bagus, boleh ku sarankan seseorang? Aku punya beberapa teman yang menarik untuk menemani mu" tawar Jungwoo antusias, Jaenyun menggeleng wajahnya mendekat kearah Jungwoo hampir menyentuh hidung.
"Kenapa tidak dirimu saja yang menemani ku malam ini, Jungwoo-ssi?" Tantang Jaehyun begitu berani. Tak dilihatnya bagaimana perubahaan wajah Yunho mendengar kelakar murahannya barusan.
"Tentu, jika kau ingin babak belur oleh Yunho hyung" bisiknya, tak menunda kesempatan lidah panjangnya menjilat telinga Jaehyun yang memerah.
Jungwoo menjauhkan wajahnya, kembali berpangkuan pada sang pemilik aslinya. Tangannya melingkar kokoh diatas bahu Yunho, ia mulai mengecupi area dagu sang dominant tanpa peduli bahwa Jaehyun masih ada disana.
Keduanya berperang lidah, membuat suara berisik dari aktivitas seksual mereka. Jaehyun seperti botol beer tak berarti sekarang, tapi ia juga tak ingin pergi darisana setelah melihat bagaimana Jungwoo membalas ciuman yang tampak menggiurkan
Ia ingin mencobanya, merasakan bagaimana Jungwoo membalas ciumannya. Mungkin nanti, sekarang ia akan menonton adegan yang layak ditiru itu untuk sementara.
Kim Jungwoo [25 tahun]
Jung Jaehyun [30 tahun]
Jung Yunho [43 tahun]
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESS [JAEWOO] 🔞
FanfictionBerlatar belakang sebuah club malam di Ibukota yang ramai oleh dentum music DJ memecah kesunyian. Ia terperangkap dalam pesona sang maniak sex dalam sekali pandang dengan netra secantik warna madu sosok itu mampu membiusnya. POSSESS [n.] Membuat Gil...