Part 2Memang benar..
Tak kenal, maka tak sayang..
Jadi, Kita harus bisa belajar
mengenali seseorang dengan baik.
Agar.. Kita bisa paham dengan apa yg kita dapatkan untuk selanjutnya.===============================================αβ===============================================
"Selamat siang Tuan.. Tuan Chanyeol ingin apa? Makan siang sudah saya siapkan Tuan." Ucap salah satu Maid. Kita sebut saja ini Maid Pertama yaitu pemimpin para Maid.
"Tidak, saya ingin istirahat saja. Dan, tolong buat Sinb nyaman disini." Perintah Chanyeol.
"Apa Tuan tidak ingin mandi dulu?" Tanya Maid lagi.
"Ah iya, tolong siapkan air panas yaa.." Perintah Chanyeol dengan sikap dinginnya.
Setelah itu, Chanyeol langsung pergi meninggalkan para Maid agar mereka dapat melakukan tugasnya masing masing. Tapi Chanyeol tidak pergi ke kamar nya untuk mandi, melainkan pergi menemui bodyguard nya.
"Selamat siang Tuan" Salam sopan salah satu Bodyguard sambil membungkukkan tubuhnya.
"Kalian tolong jaga Sinb dan jangan sampai dia kenapa kenapa. Bahkan untuk terluka oun jangan sampai terjadi. Kalian tau kan Sinb itu anak dari siapa" Ucap Chanyeol dengan sangat tegas.
"Baik tuan, kami akan menjaga nya dengan sangat baik. Tolong percaya dengan kami tuan." Ucap Bodyguard nya.
"Baik. Saya pegang ucapan kalian dan jangan sampai mengecewakan saya." Ucap Chanyeol dengan mata yg tajam dan jari telunjuk yg mengarah ke arah Bodyguard di depannya.
Setelah dari ucapannya itu, ia langsung pergi meninggalkan mereka. Barulah Chanyeol pergi ke kamar nya untuk membersihkan tubuhnya.
Waktu menunjukan pukul 11.45
Yaitu, waktu makan siang akan tiba sebentar lagi. Semua orang disibukkan dengan tugas nya masing masing. Maid menyiapkan makanan, bodyguard terus menjaga keamanan, chanyeol sibuk dengan dirinya, sedangkan sinb.. Sinb hanya berkeliling kesana kemari tanpa rasa lelah sedikit pun. Yg ia rasakan hanyalah, rasa yg ingin tahu terhadap rumah yg ia pijak itu.
Semua makanan di taruh di meja makan yg cukup panjang dan besar. Kepiting saus padang, ayam bakar, Tumis sayur, nasi, minuman, buah, dan lauk lainnya berada di atas meja tersebut. Tapi, sebuah kejadian tak terduga terjadi dengan Sinb. Ketika Sinb sedang asik berkeliling melewati meja makan, ia tak sengaja menabrak maid yg membawa hidangan makanan untuk di taruh dimeja makan. Sayang seribu sayang, makanan itu tumpah ke lantai, dan membuat chanyeol yg melihat kejadian itu sangat terkejut.
Chanyeol yg berada di tangga atas untuk turun kebawah melihat kejadian tersebut, dan langsung turun dari tangga lantai atasnya menuju ke bawah. Ia terkejut dengan apa yg terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Sure?
Teen Fiction"appa, apa yang sebenarnya terjadi?!" Suho masih diam dan tak menjawab "APPA!!" "Appa! Sinb kecewa sama appa! Sinb pikir, appa adalah appa terbaik di dunia ini! Ternyata tidak!" Sinb pun pergi keluar meninggal appa nya yang masih dalam diam nya. Si...