.Cinta.
Akhirnya aku sadar setelah dirimu menghilang dari hidupku,aku sadar ini bukan sekedar kekaguman tapi ini adalah cinta satu kata seribu makna.By: KEJORA INTANIA ALETHA
~*-*~
Gadis cantik yang berdiri di atas roftop menikmati hembusan angin menimpa wajah nya,dengan tatapan kosong.
"RA"Pangil Fanisya yang entah sejak kapan sudah berdiri di sampingnya menyadarkan kejora dari lamunan nya.
"Fan gue mau lanjut sekolah di Inggris tapi papa nggak ngebolehin gue"mendengar ucapan kejora membuat fani menghembus kan napas dengan kasar sahabat nya ini kekeh mau pindah ke Inggris agar bisa sekolah bareng dengan seorang ANGKASA DIENZO ALEXANDER,benar kata orang cinta itu membutakan seseorang.
"Udah dong Ra yang sabar coba deh Lo ngertiin maksud Om Arya,bokap Lo juga mau yang terbaik buat Lo tapi nggak harus ke Inggris Lo tu anak cewek satu satu nya pasti om sama Tante nggak mau jauh dari Lo,"
"Tapi gue udah gedek Fan udah mau dewasa"ucap kejora berapi rapi pasal nya sang ayah masih menganggap diri anak kecil entah sampai kapan.
"Eh kita baru lulus SMP masih bau kencur anak lumpur kemaren sore Jagan berlagak dewasa deh"ucap Fani sendari menjitak kepala kejora.
"ANGKASAAAAA JANGANN.....LIRIK CEWEK....LAIN....
DI INGGRIS TETAP....JADI COWOKKKK DINGIN KEK LO DINGIN KE GUE TETEP JADI COWOK KASARRR KALO NGOMONG LANGSUNG KE GINJAL YA BIAR NGGAK ADA YANG MAU DEKET DEKET KAMU AKU DI SINI JANJI BAKAL TETEP NUNGUIIN KAMU PULANG"Teriak kejora dengan sekencang kencangnya."ANGKASAAAAA KALO UDAH PULANG JANGAN LUPA YAAA BAWAK KEJORA KE RSJ SARAF NYA UDAH RUSAK NIHHH..."teriak Fanisya tak kalah kencang langsung berlari dengan kejora yang sudah mengejar nya aksi kejar kejaran itu pun tak terelakan,Sore hari itu di Atas Roftop SMP Cahaya tepat hari kelulusan di penuhi tawa dan teriakan kedua sahabat itu.
FANISYA AWRORA WERNERD sahabat kejora,gadis cantik bertubuh tinggi dengan rambut bergelombang berwarna coklat gadis keturunan Selandia baru dan Indonesia dengan mata iris coklat alami.
~*-*~
"Angkasa aku Rindu"
~*-*~
2 TAHUN KEMUDIANGadis Cantik dengan rambut lurus hitam pekat yang di gerai,tubuh Mungil Mengemaskan,Dengan mata bulat bak boneka hidup, berjalan menyusuri lorong demi lorong kelas memasuki kelas yang bertuliskan XII IPA 3 dengan senyun yang terukir di wajah nya KEJORA INTANIA ALETHA.
"Aaaa KEJORAAAAAA"Teriak fany berhamburan memeluk kejora.
"IIISSSS..!!FANI NAPAS GUE JADI SESEK NIH"Ucap kejora mendorong tubuh Fanisya.
"Yey...nama nya juga kangen Ra"
"He eleh kangen apa kangen..?, nggak ketemu 1 bulan aja Lo kayak nggak ketemu berabat abat aja, lagian juga Lo kan selama libur Lo liburan ke Paris Sampek lupa chat sahabat Lo ini"
"Hehehe soryy...abis nya di Paris banyak bule bening kek aer,jadi nggak sempet gue mau chat Lo"
"Dasar FUCKGRIL...!!"
"enak aja Lo Ra,biarin ketimbang Lo SADGRIL..!!"Ucap Fanisya dengan menekankan kata terakhir nya.
"Bukan Sadgril tapi gue itu setia"
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Angkasa
Dla nastolatkówBelum ada deskripsi cerita masih peroses 🙃 Hai ini murni Pemikiran Author,ini hanya sekedar hasil cerita ke haluan author, Dilarang keras untuk Pelagiat,kalo mau bikin cerita di sarankan mikir sendiri ya jangan jadi plagiat oke.