HAI BABY KECOAK !!!!"Galau mulu lo anjing. 2021 masih susah move on?? HUAHAHAHA SAMA COK"
Guanlin melirik tanpa minat ke sahabat nya yg sekarang ikutan nge-galau sambil streaming mv twice sama blackpink.
Inget bro, walaupun jiwa lagi galau tapi fanboying tetap nomor satu.
Bukan, bukan guanlin kok yg lagi streaming tapi sahabatnya tadi, bucin nya jihyo twice sama lisa blackpink.
"Ck, lo ngapain sih tiap pulang sekolah pasti ke rumah gue? Gak punya rumah lo sekarang hah? Jadi gelandangan lo?" Teriak guanlin yg udah emosi sama kelakuan sahabatnya ini.
"Yelah lin, pelit amat lo. Lagian gue cuma numpang ngadem bentar"
"Chan, bapak lo bukan orang kismin. Gue yakin om jeffrey bisa beli ac satu kontainer. Biar sekalian lo mati kering gara-gara mabok ac"
Sungchan meringis lalu memukul mukul lengan guanlin pake tenaga
"Serius amat sih hidup lo. Pantes kak renjun gamau sama lo" ejek sungchan
Guanlin melotot waktu di ledekin sungchan, langsung aja leher sungchan dia piting pake tenaga dalam.
"WOI SAKIT WOI BAJINGAN. LEPAS ANJING"
Dan berakhir dengan dua manusia bongsor tadi saling balas memiting.
Tinggalin dua manusia gak jelas tadi. Mari kita lihat neng renjun yg lagi galau juga di kamar nya.
"Tumben si tiang gak spam chat wassap gue"
Renjun menscroll ig nya males gara-gara wassap nya sepi.
Padahal hari ini dia udah berharap di spam chat lagi sama adek kelas tiang yg selalu nempelin dia.
"Guanlin kemana sih sok sibuk banget jadi manusia"
"Kenapa juga seharian ini gaada chat atau gangguin gue lagi. Jangan bilang dia udah nyerah deketin gue?"
Berbagai pikiran negatif pun mulai merasuki otak renjun.
Oke renjun tau dirinya agak keterlaluan selama ini dia selalu mengabaikan semua perhatian yg guanlin berikan untuknya.
Emm bukan sepenuhnya salah renjun juga sih, kan dia memang belum bisa move on dari mas mantan jadi ya wajar dong kalo dia menganggap perhatian dari guanlin itu cuma angin doang.
Tapi setelah 6 bulan ini renjun kembali merasa hati nya sedikit menghangatkan saat guanlin berada di sampingnya dan tersenyum padanya.
Walau renjun selalu menganggap guanlin itu bocah tapi renjun gak bohong kalo dia pelan-pelan bisa menerima kehadiran guanlin.
Drrt...ddrttt......
Guanjing
00.16 amGood night kak renjun
Jangan lupa mimpiin aku ya
Maaf baru bisa ngucapin, aku lagi gak enak badan jadi ga bisa spam kakak. (Read)You
APA LO SAKIT?
KOK GAK BILANG?
GUE SEHARIAN NUNGGUIN KABAR LO LIN
KIRIM ALAMAT RUMAH LO, BESOK GUE KESANA
UDAH SANA TIDUR, JANGAN BEGADANG
GUE GOROK LO KALO BERANI BEGADANG
(Read).
Guanlin melotot liat balesan dari renjun.
"Ini gue gak mimpi kan? Kak renjun nungguin kabar dari gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan - GUANREN
FanfictionGuanlin yg tidak pernah menyerah mendapatkan balasan cinta dari renjun di saat renjun masih belom move on dari mantan nya. (ON GOING) Baca aja kalo mau, gue gak bisa bikin deskripsi. - jgn salah lapak Start : 01-04-21 End : -