Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. FANTASY JUST MY IMAGINATION.
+++
Soobin dan Yeonjun masih ada diayunan, tapi tiba-tiba Yeonjun menariknya dan bersembunyi dibalik sebuah pohon besar.
"Kenapa?" tanya Soobin bingung.
"Ada Minna dan Ina, sstt jangan bertanya ikuti saja permainanku. Yang mulia Scarlet" Yeonjun tersenyum tulus pada Soobin untuk yang pertama kalinya.
"Akhh Yeonjun dimana sih?" kata Minna.
"Mana aku tau"
Minna dan Ina pun duduk diayunan dimana Soobin dan Yeonjun duduk sebelumnya. Mereka melihat kesekitar dan melihat Soobin berdiri dibalik pohon.
Mereka akan menghampiri Soobin tapi kembali duduk kala melihat sebuah tangan yang tengah memperbaiki hiasan rambut Soobin. Dan betapa terkejutnya mereka ketika sosok yang membuat mereka penasaran itu adalah Yeonjun.
Yeonjun merangkul pinggang Soobin dan mengajaknya masuk diiringi tawa dari keduanya, sementara Minna dan Ina hanya bisa membuka mulut mereka lebar-lebar karena sangat terkejut.
"Hahaha astaga perutku sakit, hahaha" Soobin tertawa terbahak karena melihat Minna dan Ina.
"Itu belum ada apa-apanya, kau harus liat saat mereka tidak berkutik karena ucapan Taehyun" balas Yeonjun.
Mereka berjalan masuk dengan diringi tatapan bingung dari banyak murid yang hadir.
"Astaga, sejak kapan mereka dekat?"
"Mungkin saja mereka sudah tau sama lain sebelum Soobin menampakan dirinya sebagai pewaris Skylar Corp"
"Atau jangan-jangan selama ini mereka memang sudah menjalin hubungan?"
"DIAM ATAU KULEMPAR VAS BUNGA INI?"
Yang terakhir itu Somi, dia kesal karena acara makannya terganggu. Yeonjun mengambil minuman untuk mereka.
Soobin menerima gelas berisi jus jeruk dari Yeonjun dan meminumnya perlahan. Mereka kembali sibuk berbincang entah apa.
"Tuan muda, saatnya pulang"
Soobin yang tengah berbicara dengan Yeonjun itu menoleh kearah Beomgyu kemudian ke jam tangannya yang sudah menunjukan pukul setengah 12 malam.
Dia pun pamit pergi dan Yeonjun membalasnya dengan senyuman. Setelah itu Soobin dan yang lain keluar menggunakan jalur khusus dimana tidak akan ada wartawan disana.
Beomgyu pun kembali memberi tau Soobin bahwa pengawalnya akan satu sekolah dengan dirinya ketika Soobin menceritakan tentang rasi bintang Scarlet yang menampakan dirinya setelah sekian lama.
"Penjagaan tuan muda akan diperketat, Heeseung dan Jay akan bersekolah dan akan dikelas yang sama dengan tuan muda tahun depan" kata Beomgyu.
"Kenapa harus satu kelas? Lagipula ada Kai dan Taehyun" balas Soobin.
"Tapi mereka tidak akan selalu ada, anda butuh penjagaan lebih. Apalagi sekolah adalah tempat yang cocok bagi para musuh dan penghianat untul melukai anda" jelas Beomgyu.
Mau tidak mau Soobin hanya mengangguk setuju sebab dia menyadari dirinya selain pewaris Skylar Corp dia juga sang Scarlet pemimpin para mahluk mitos yang sudah dinanti selama ratusan tahun.
Mereka sampai dimansion, Soobin segera menghapus makeup dan menganti pakaiannya. Dia duduk dimeja belajarnya dan memandang taman belakang memalui jendela yang dibukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] The Reincarnation Of Scarlet✔
Fanfic[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. FANTASY JUST MY IMAGINATION. Scarlet, pemimpin para penyihir yang terkuat yang pernah ada. Bukan hanya bagi para penyihir, dia juga merupakan Raja bagi para mahluk di dunia mitos. Sayangnya, sang Sca...