- 28 Maret

626 79 11
                                    

Part ini agak rated, dimohon bijak dalam membaca, terima kasih~

🎉🎉🎉

"Eonniii~ besok studio kosong?"

Sopia mengangguk pelan, kemudian terkekeh geli melihat reaksi Joy.

"Aman kok Joy, pake aja"

Joy tersenyum lebar sembari memeluk tubuh Sopia dari samping.

"Gomawo, eonnii~"

Joy melepaskan pelukannya, kemudian menatap Sopia dengan tatapan lucu.

"Kenapa?" tanya Sopia dengan kekehan kecil di akhir.

"Abis inget-inget kebaikan eonni selama ini.. Rela pinjemin studio buat aku ketemuan sama doi"

"Hahaha dasarr.. Aku kira kenapa.."

"Dipikir-pikir, aku ngerepotin banget ya?"

Sopia menggeleng pelan sebelum akhirnya kembali bersuara.

"Justru aku juga beruntung, gara-gara kamu sering foto di studioku, banyak orang yang datang juga"

"Hehe, studionya emang nyaman sih, eonni" Joy tersenyum dengan cengiran khasnya.

"Ya intinya jangan ngerasa ngerepotin.. Aku seneng kalo liat kalian berdua di studioku hahaha"

"Eonniiiiiii"

"Hahaha"

Dalam hati, Joy merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti Sopia. Ia jadi bebas untuk bertemu dengan seseorang yang spesial di hidupnya tanpa harus takut tertangkap kamera dispatch dan kawanannya. Ia juga tidak harus takut orang-orang akan mencurigainya karena studio Sopia ini umum digunakan oleh banyak idol.

"Kalau besok butuh sesuatu bilang aja yaa" kata Sopia, yang langsung dibalas acungan jempol dari Joy.

🎉🎉🎉

"Selesai!"

Joy tersenyum puas melihat hasil kerja kerasnya. Studio milik sahabatnya itu kini telah ia ubah sedemikian rupa.

"Bagus kan, eonni??"

"Baguss.. Kamu emang tau kesukaan dia yang kayak gimana"

Joy tersenyum bangga mendengar jawaban Sopia.

"Yaudah, aku pulang dulu ya.. Tenang, gak bakal ada yang dateng kok, aku liburin studionya hari ini"

"Gomawo, eonniiii~"

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya pintu studio dibuka oleh sosok yang sudah Joy tunggu-tunggu.

Joy tersenyum, kemudian mulai berjalan menghampiri orang tersebut sambil membawa kue ulang tahun yang lilinnya sudah menyala terang.

"Happy birthday to you"

"Happy birthday to you"

"Happy birthday Wang Jia Er"

"Happy birthday to you~"

Joy tersenyum manis menatap Jackson yang juga sedang menatapnya.

"Thanks babe"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

H A P P Y  B I R T H D A Y ‼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang