⛔ Gaje seperti biasa ⛔
───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ───
19.08 ,
"Mau ke KFC dulu? Katanya ayam lagi diskon tuh, lumayan bisa beli banyak."
Okkotsu yang lagi asik menyandarkan kepalanya di jendela mobil hanya bisa ketawa - ketiwi karena kelakuan temannya yang satu ini, Suna memang cinta banget sama KFC dan diskonan. Jadi wajar kalau KFC + diskon dia senang banget. Padahal Suna itu bisa terbilang orang kaya dari lahir gitu, tapi kebiasaan dia membuat orang tak percaya kalau dia kaya dari lahir.
"Ngikut." Sahut Semi yang duduk disamping Okkotsu, laki - laki itu masih memainkan hpnya
"Sekarang tinggal Bakugo." Suna menoleh kearah kursi sampingnya, disana Bakugo lagi tidur, "heh siapa yang mau bangunin dia? Ntar kalau aku yang bangunin bahaya." Ucapnya kembali menatap kearah jalan, bahaya karena dia yang menyetir.
Semi sadar apa yang Suna maksud kini mematikan hpnya dan menendang kursi depannya berniat membangukan Bakugo
"HAH BANGSAT!!" Kesal Bakugo karena kaget
"Bukan aku yang dorong!!" Ucap Suna sedikit takut
Bakugo noleh ke belakangnya lalu memukul keras kaki Semi, "Ga sopan anjing!"
"Kalau ku bangunin lemah lembut yang ada kamu malah makin nyenyak tidurnya." Ucap Semi lalu tertawa pelan dan ia mengelus kakinya, pukulan Bakugo lumayan sakit juga.
"Tapi pelan dikit kek, BODOH!!"
Seperti biasa, Bakugo selalu ngegas membuat teman - temannya cuma bisa maklum.
Ya setidaknya Bakugo tak pernah kasar dengan penggemar mereka.
"Yaudah jangan berisik, Bakugo kita bangunin kamu karena mau tanya sesuatu." Ucap Okkotsu
"Tanya apa??!"
"Mau ke KFC? Lagi diskon soalnya." Kini Suna menatap Bakugo, yang ditatap mulai merem karena masih ngantuk
KAMU SEDANG MEMBACA
what if, semi eita.
Teen FictionWhat If, Semi Eita is your boyfriend. ───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ─── ╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝ [𝐖𝐡𝐚𝐭 𝐈𝐟] ❞ 🖇·˚ ༘ ┊͙[𝐒𝐞𝐦𝐢 𝐄𝐢𝐭𝐚] ! ˊˎ . . . ⇢ ˗ˏˋ [𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐍𝐚𝐦𝐞] ࿐ྂ -- -͙ - - ˚ ·...