Tzuyu menoleh ke samping, "Ah, dia ... dia baru saja mengembalikan jam tanganku." Tzuyu berkata sambil menunjukkan arlojinya bahwa kata-katanya tidak berbohong.
"Ah, kupikir dia merebutmu dariku," Tzuyu berkedip bingung, "Jika itu terjadi, apa yang akan kamu lakukan?" Mina memukul lengannya dengan lembut, "Tentu saja merebutmu darinya."
"Tzuyu?" Chaeyoung baru saja tiba di kampus, menatap datar ke arah Mina. Tzuyu bisa melihat mereka berdua dengan tatapan tajam. "Chaeng?" Chaeyoung tidak menghiraukan Tzuyu yang memanggil namanya, lengan Tzuyu terus ditarik oleh Gadis Son hingga mereka tiba di kantin kampus.
Saat Mina sendirian, di dalam hatinya dia mengucapkan kalimat yang sama untuk menghilangkan emosinya. Mungkin Tzuyu tidak akan melihatnya jika dia sangat cemburu. Tentu saja, Mina mengira Tzuyu tidak peka terhadap hal itu. Namun di luar dugaan Mina, Tzuyu sudah mengetahuinya sejak lama setelah mereka mengadu tatap muka dengan temannya tadi.
Chaeyoung dengan lega, Tzuyu hanya tersenyum. "Tzuyu? Kenapa kamu meninggalkanku di luar." Chaeyoung memutar matanya, Mina tersenyum masam padanya, segera berubah menjadi lembut di depan Tzuyu.
"Ah, maaf. Chaeng terus menarikku. Aku tidak bisa berhenti." Mina berdehem, mendengar Tzuyu memanggil nama temannya itu benar-benar berarti, "Tzuyu apa kamu punya nama manja untukku? Seperti kamu memanggilnya Chaeng lalu aku?"
"Ah - Tidak ada."Tzuyu berkata dengan cepat setelah diberi tatapan maut dari Chaeyoung.Suasana mencekam, dia berpikir untuk menutup matanya."Heum, aku mau pesan makanan dulu."
"Ingin aku pergi denganmu untuk memesan makanan." Mina dan Chaeyoung berkata bersama, lalu saling menatap dengan mematikan. "Sepertinya tidak perlu. Biarkan aku pergi sendiri."
Tzuyu akhirnya meninggalkan mereka berdua. Ketika mencoba memesan makanan, entah dari mana gadis itu memeluk lengannya, "Ini pacarku, apa kamu benar-benar tidak percaya?"
Sungguh cobaan yang berat. Pikir Tzuyu memberi gadis itu senyuman, dia membiarkan gadis itu memeluknya. "Kami bertemu lagi." Tzuyu berbalik, begitu gadis Minatozaki itu melihat Dahyun tersenyum pada mereka berdua.
“Tapi kantin ini bukan untuk pacaran,” kata Dahyun sambil menarik lengan Tzuyu sambil membawa makanan. Gadis Taiwan itu hanya bisa diam saja, membiarkan gadis Kim membawanya pergi dari kafetaria dengan membawa makanannya.
Sana kaget, Mina dan Chaeyoung yang sudah saling menatap maut langsung menoleh ke Tzuyu bersama gadis Kim. Tzuyu tertawa canggung, gadis itu tidak tahu kemana dia akan membawanya.
Faktanya, mereka berada di atap gedung kampus, gadis kulit putih itu mengunci pintu agar tidak ada yang mengganggu momennya bersama gadis itu.
"Maaf, tiba-tiba aku menarikmu ke sini .." Tzuyu tersenyum, "Tidak perlu merasa bersalah, aku yang harus berterima kasih." Terima kasih telah menyelamatkanku dari situasi tegang itu. Apalagi mereka sepertinya ingin bertarung saat itu. Tzuyu berkata di dalam hatinya.
"Jadi ... apakah kita makan di sini?" Dahyun bertanya sambil menyerahkan roti kepada Tzuyu yang tersenyum manis. Tzuyu tidak menjawab, dia hanya mengambil roti dari Dahyun dan memberikan makanan yang dia bawa untuk gadis Kim.
"Tzuyu, dimana dia!" Teriak Sana seperti kehilangan arah, dia sibuk mencari sosok gadis Taiwan itu. Kemudian, matanya melihat gadis Park berbicara dengan gadis yang dicarinya. Jadi, dia panik malah dia sibuk berbicara dengan gadis lain, pikirnya. Dia fokus melihat wajah gadis itu dengan hati-hati untuk merekamnya dalam pikirannya. Untuk mengeluarkannya dari saingan baru untuk mendapatkan gadis Chou.
Tzuyu sekali lagi ditarik oleh seseorang yang telah memberinya tatapan maut, dan Tzuyu menyerah begitu saja. Kakinya sudah capek lari kesana kemari, ditambah lagi dia dikelilingi wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause I Like You ✔
Fanfiction[ C o m p l e t e d ✔ | 2 0 2 1 ] A Fantiction Of Chou Tzuyu ❝Kerana aku menyukaimu...❞ © Ayeennella, 2021