.
.
Aku sangat menikmati perjalanan malam itu.
Udara sejuk khas bandung,suara daun berjatuhan,dan pohon pohon rimbun seakan menambah ketenangan malam itu.
Tak lama aku pun sampai dirumah,segera aku memasukan motorku ke garasi dan bergegas naik ke lantai atas.
Aku mengganti bajuku dengan celana boxer dan kaos polos lalu melempar badanku ke kasur,nyaman sekali rebahan posisi seperti ini.
Aku hanya melamun memandangi langit langit kamarku,terlintas senyuman dimas dipikiranku hingga tak sadar aku ikut tersenyum.
Tatapan itu...
entah kenapa aku merasakan ada sesuatu dibalik tatatapan itu.
Tatapan yang seakan membawa ku masuk ke dalam keindahannya.Dan juga senyuman itu adalah senyuman yang tulus,aku bisa merasakannya.
"Angga kamu udah pulang nak."ucap ibuku sambil mengetok pintu kamar yang membuat tersadar dari lamunan.
"Udah mah,baru aja nyampe."teriakku sambil merubah posisi ku.
Aku berjalan membukakan pintu kamar ku.
"Udah makan belum?."tanya ibuku
"Belum,nanti aja deh angga belum lapar."jawabku
"Yaudah nanti kalo lapar pesen gofood aja ya,mama ga masak sore ini."
"Iya ma siapp."ucapku
Lalu ibuku turun ke lantai bawah,karena kamarnya ada di lantai bawah.
Kulihat jam masih menunjukan pukul 09:00 namun aku sudah merasakan ngantuk,yaudah lah dari pada maksain gadang mending tidur.
****
BEEP BEEP BEEP
Alarm jam digital berbunyi
"Aelah baru jam enam."ucapku ketika melihat jam digital sambil mengucek mata.
Tok tok tok
"Angga..bangun nakk udah pagi ayo sarapan."suara ibuku dari balik pintu kamar
"Iya ma,bentar lagi angga turun kebawah."
Aku segera bangkit dari tidur,mencuci muka lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan.
"Papa belum pulang mah?"tanyaku sambil melihat kursi yang kosong.
"Iya katanya papa harus ke luar kota,ngedadak."
"Yahh,keluar kota mulu."ucapku
Maklum lah papaku seorang karyawan yang sibuk dan sering ditugaskan di luar kota,sehingga kita jarang berkumpul bahkan hanya untuk sekedar sarapan.
Aku segera menghabiskan nasi goreng buatan mama dan bergegas mandi.Setelah mandi,aku cepat-cepat mengecek whatsapp grup kelasku apakah ada zoom meeting hari ini.
Aku lupa hari ini hari sabtu dan itu berarti
libur.hoammmmm
rasanya menyenangkan sekali terbebas dari tugas tugas yang sangat membagongkan itu.
Karena bosan aku memutuskan untuk bermain game online saja.
Namun lama kelamaan terasa sangat membosankan karena aku hanya main sendiri.Rasanya ingin jalan-jalan,aku segera men chat si niko dan mengajaknya untuk berkeliling naik motor.
NIKO
ONLINEAngga: "koo"
Niko:"uy"
Angga:"momotoran skuyy."
Niko:"skuy,kemana nih:"
Angga:"alun alun aja gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Friends
Romancecerita ini mengisahkan tentang dua murid sma yang sama sama suka tapi mereka tidak menunjukannya,cinta dalam diam itulah yang orang orang katakan. sikap dimas yang dingin membuat angga merasa tertantang untuk memilikinya. cerita ini 80% real 20% ta...