Halo semuanya...
Apa kabar ??Saya harap kalian semua sedang santai saat membaca ini.
Pertama, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk kalian semua, terimakasih sudah memberikan vote dan komen untuk setiap cerita SEULYONG.
Saya senang sekali bisa mendapatkannya,Terimakasih sekali lagi.
Kedua, Saya mohon maaf jika selama ini cerita yang saya buat jauh dari kata sempurna. Ending yang tidak memuaskan maupun alur yang berantakan. Kedepannya jika ada kesempatan saya akan memperbaikinya.
Ketiga, saya ingin minta maaf karena mulai hari ini saya memutuskan untuk HIATUS sementara. Saya akan HIATUS dalam menulis, otomatis semua cerita akan HIATUS.
Ini keputusan yang cukup sulit, apalagi skrang saya sedang terpikir cerita baru.Keputusan ini saya ambil karena kesibukan yang akan datang. Saya harus bimbingan praktek, lalu ujian, dan praktek di rumah sakit selanjutnya. Mungkin beberapa orang berpendapat hal itu tidak sibuk tapi bagi saya ini waktu yang penting bagi saya untuk melatih skill saya dan menambah pengetahuan.
Maaf untuk beberapa cerita tidak bisa saya lanjutkan selama sebulan ini, namun saya justru membuat cerita baru.
Bulan ini saya mengalami kecemasan yang parah sampai harus pergi ke psikolog. Saya sulit untuk mengontrol kecemasan saya.
Meskipuan saya melampiaskannya dengan menulis, saya sulit untuk merangkai kata kata. Alhasil cerita yang baru saya post terlihat aneh. Hehehe..Namun jika ada waktu saya akan menyempatkan waktu untuk menulis atau memposting satu chapter.
Untuk sementara saya memilih untuk menjadi pembaca saja. Ada banyak cerita SEULYONG yang sudah saya baca, dan rata rata belum selesai dan masih berlanjut.
Mungkin kalian ada rekomendasi cerita ?? Tolong tulis di komentar.Tetap sehat..
Jika tidak keberatan tolong berikan banyak cinta untuk cerita saya.Sampai jumpa.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything To You : SeulYong [√]
FanfictionSebuah pertemuan yang membawa Taeyong dan Seulgi dalam situasi yang menyulitkan.