x/x/ 2028 game "I am the king" telah menjadi game terbaik, yang berada di peringkat pertama selama 5 tahun berturut-turut.
Game dimana sang pemain dapat menciptakan kerajaannya sendiri, dan memiliki berbagai bawahan yang bisa didapatkan dari system gacha di dalam game.
Salah satu yang membuat game ini menjadi game terbaik adalah, game membuat character para pemain dapat mengelilingi kerajaan dan memasuki seluk beluk istana mereka.
Alice roselyn, adalah salah satu pemain veteran dalam game ini. Alice menjadi salah satu dari 10 orang pertama yang diperbolehkan memainkan game ini di saat sebelum jadwal perilisan.
Sebagai pemain veteran, ia sangatlah bangga, bahkan tidak lagi memainkan game lain dan hanya berfokus pada satu game ini saja.
* ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚
Dalam layar komputer, terlihat sosok npc pria tua berseragam butler dengan rambut coklat tua pendek yang disisir kebelakang, dan wajah nya yang sudah tua namun mengeluarkan aura yang berwibawa, bertanya dengan suara seiyuu yang cukup terkenal selama beberapa tahun ini.
"Your Majesty...., segerombolan monster telah membuat sarang di dekat desa Tarrin, apakah anda akan mengirimkan prajurit untuk membasminya?."
"Ya."
"Maka saya akan segera mengirimkan perintah anda."
setelah melihat pertarungan sengit, notifikasi bar muncul di bagian atas layar.
DING .... !
Selamat kepada pemain Sir Orion, anda telah menghancurkan sarang naga dan mendapatkan 30000 gold. Tolong segera di klaim.
"Ya... ampun, level ku akhirnya sudah mencapai 99, dan game ini tidak kunjung update. Jika ini diteruskan, minatku akan turun. Padahal ini pertama kalinya aku sangat menyukai sesuatu......"
Alice yang tidak bisa berhenti mengeluh, akhirnya dikejutkan dengan layar putih komputer secara tiba-tiba.
"Ah!!! Apa yang salah!?"
Alice menjadi ketakutan dan berniat menelepon teknisi sebelum akhirnya layar komputer kembali normal.
"Ini tidak rusak, kan?"
"Halo pemain....." suara maskulin yang belum pernah didengar oleh Alice keluar dari speaker.
"Apa...... ini kan avatar ku di game 'i am the king', apa yang sebenarnya terjadi, update kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Maker
FantasyAlice, pemain veteran di game "I am the king" dengan kesal menunggu update terbaru, sampai avatar miliknya muncul dan memberikannya pertanyaan. _________________________________________ Apakah kamu ingin mengubah takdir mu? -Tidak ➜Ya ______________...