2

1.1K 51 3
                                    

_________________°°°__________________

Di lain tempat, seorang pria tampan tinggi dan juga berwajah dingin memasuki area kantor yang sudah banyak karyawan yang berlalu lalang, tak ada satupun dari sekian banyaknya karyawan yang berani menyapanya, melirik saja mereka tidak kuasa.

Pria tersebut berjalan dengan angkuhnya di lobi sebuah perusahaan yang terlihat sangat mewah dan besar, semua karyawan yang melawatinya lantas menunduk hormat, tidak ada satupun dari mereka yang berani menatap. Pria tersebut lantas berjalan menuju lift khusus CEO ,segera pria tersebut menekan tombol lift tertinggi dari perusahaan itu.

Sesampainya pria tampan itu di lantai tertinggi,pria tersebut segera berjalan kearah pintu terbesar satu-satunya yang ada di lantai tersebut dengan sebuah meja yang bertuliskan sekretaris yang terletak di depan ruangan itu, lantas pria tersebut segera memasuki ruangannya yang terlihat sangat mewah itu dengan sebuah meja yang terpampang dengan jelasnya setelah membuka pintu, dan terdapat sebuah tulisan CEO HRJ COMPANY di atas meja tersebut.

Dalam ruangan tersebut terdapat sebuah sofa mewah yang membelakangi kaca yang menyuguhkan pemandangan gedung gedung tinggi dengan sebuah meja kecil yang ada di hadapannya, di satu sisi yang lain terdapat sebuah rak buku yang terlihat sangat elegan dengan berisikan banyak buku dan dokumen. Di sebelah rak terdapat sebuah pintu yang menghubungkan ruangan pribadi sang CEO.

Kemudian pria tersebut berjalan kearah mejanya, dan pria itu sudah disuguhkan dengan tumpukan dokumen dokumen yang cukup penting, lantas pria itu memijat pelipisnya yang tiba tiba terasa sedikit sakit, kemudian pria tersebut duduk di kursinya dan mengerjakan pekerjaan yang menumpuk.

Selang beberapa jam, pria itu masih enggan untuk beranjak dari tempatnya, karena terlalu fokus terhadap tumpukan dokumen dokumen itu sampai tidak menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan waktu makan siang, bahkan dia tidak menyadari seorang wanita masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

CEKLEK, pintu itu terbuka dan muncul sosok wanita berambut panjang dengan menggunakan dress merah yang hanya sebatas paha dan menampilkan belahan dada yang cukup berisi, entah itu asli atau palsu, hanya dia dan tuhan yang tau(kok sosok dikira makhluk astral kali) SKIPP

" Sayang~" panggil cewek tersebut, yang entah dari mana datangnya. Pria tersebut masih fokus terhadap dokumen dokumennya.

Merasa di acuhkan oleh sang pria lantas wanita itu berjalan mendekati prianya dengan berjalan begitu anggunnya dan melenggak lenggokkan pinggulnya (padahal kalo diliat kyak orang kena kermi).

kemudian wanita itu berjalan kearah belakang sang pria dan langsung memeluk pria tersebut dengan menekan-nekankan kedua gunungnya.

"Sayang~, aku kok dicuekin sih! ",sungut wanita itu yang bisa kita kenal Vanessa(bukan vanesa yang di tipi loh yh)

pria tersebut lantas berdiri dari duduknya dan langsung menyeret wanita tersebut keluar dari ruangan tanpa sepatah katapun dan masih menggunakan tatapan mata dingin andalannya.

"Eh, eh sayang kenapa kok aku diseret keluar sih!! ",ucap wanita itu dengan wajah terkejut.

"Lo nggk usah panggil gue, sayang"an gue bukan siapa siapa lo! Nggk usah ganggu hidup gwe!!! " dengan mata yang tajam pria tersebut menatap wanita itu.

"Loh kenapa? Akukan tunangan kamu, aku berhak dong datang kesini, untuk cek keadaan kamu! ",ucap wanita itu.

"Sejak kapan gwe mau tunangan sama wanita yang nggk punya etika kyak lo! Masuk ke kantor orang pakai pakaian yang kekurangan bahan,mau jadi jalang loh yh! Tapi sorry ini kantor bukan club!"

"Kamu ngatain aku jalang! Iya gitu! ",sungut si wanita itu.
"Ya! Emang kenapa? Nggk suka! "

Tiba tiba wanita itu berjalan mendekat kepada pria itu dengan tatapan menggodanya, sesampainya di depan sang pria wanita itu langsung mengelus rahang sang pria menggunakan tangan yang dihiasi kutek yang terlihat mahal sampai di area dada sang pria.

JODOH AYAH BXB [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang