Eh ini mah kita kenalan dulu dong, nama saya ***********, biasa orang kenal manggil nya irtup, put, apa aja dah, nama klean sapa, sok atuh kita kenalan!!!
Kasih pict wajah cantik saya gak nih? Janganlah, nanti kalian insecure lagi melihat kecantikan saya.
Tadinya tuh saya pen buat cerita, tapi takut ga bisa, amburadul, duhhh malu saya, saya nih kpopers guys, exol awalnya tahun 2017, kenalnya waktu itu pas lagi kerja kelompok di rumah temen, pas selesai ngerjain, temen saya rekomendasiin drama Korea, saya mah ga kenal yang kaya gituan kan, karna kita juga baru kenal dan ga enak nolak, akhirnya tak iyain, dia antusias banget nyeritain kesempurnaan filmnya.
Sampe di scene ada cowok banyak nyamperin si cewek yang kalo salting pipinya Semerah cabe, saya tertarik sama tokoh utamanya, saya nanya dan dia antusias ngenalinnya, kalo dia ini namanya chaenyol dari Exo, nah itu semua laki² nya member Exo semua, nama drakor nya "Exo next door" itu bagus banget guys
(Nohhh, bagus banget loh, itu eps 1 nya wkwk)
Nyampe rumah saya langsung download lagu EXO, eh yang kedownload lagi mic drop bts yang ini
kaget, kok beda, membernya cuma 7 lagi, eh ternyata salah grup, jadi saya download lagi, judulnya call me baby
Yang ini guys bagi yang gatau
itu saya antusias dengernya, kalo denger lagu bts yang tadi di download ga srek, ga suka, tapi Ampe sekarang masih di simpen di mobil tuh 2 lagu Ampe apal liriknya tanpa liat lirik wkwk.
Dulu tuh saya ga punya hape, jadi minjem ke ibu saya, punya, tapi jelek bangetttt, dan ga modal kuota, jadi hotspot Tan aja sama ibu saya, diem² lagi.
Jadi saya kenalnya yah cuma Exo doang, sampe pas kelas 9 pada cerita bts bts, blackpink blackpink, itu apaaaa, nangis sayaaa, saya gatau apa apa, eh ternyata grup Korea, maklum, ga punya hp, jd kudet, nahh mulai aktif ke Exo lagi tuh kelas 9 semester 1, itu saya seneng banget dapat kabar Exo ke Indonesia, pen nonton Transmedia itulohhh, cuma jauh, ga bakal bisa kesana, masih kecil.
Pas malam konsernya di tv, ehhh nunggu lama² yang keluar bukan Exo, kecewa bener, saya gatau grup apa itu, tapi tak enjoy in aja, ternyata namanya nct dream.
Besoknya ternyata masih ada Transmedia, saya seneng, siapa tau ada Exo, eh bener aja ada donggg, exited banget walau ga semua member ada, huhuhu....
Besoknya saya search lagu love shot, tak setel tuh Ampe gumoh, Ampe ke reaction YouTubers ke Exo, Ampe puyeng, biasalah bocil namanya juga, ehhh di beranda Nemu "funny moments nct" di situ mendominasi Lucas dan haechan.
Guys!!!!! Udah ku cari cari vidionya tapi ga Nemu, yaudah lanjut aja?!
First time liat Lucas saya kek gini
"itumah yang di iklan yahhhh, ihhh kek kenal, iya bukan sih?"
kebetulan setelah itu ada iklan Lucas kopi, langsung kek"ihhh kan bener itu si iklan ihhh, kirain orang indo, ternyata orang Korea, mana ganteng banget"
First time kenal haechan
"Ihhh apasih nyebelin banget, jail banget deh, jelek ihhhh, sok asik banget"sumpah maaf yah semuanya, namanya juga pertama kenal, tapi setelah itu haechan dan Lucas jadi bias saya, kesayangan saya bangetttt.
Akutuh love ke hc tau ga sih?!
Setelah itu kenal nct, saya pusing kenapa nct banyak banget, kek tau ga sih saya mikirnya apa???
"Ihhhh, nct127 sama nctU ini plagiat nct dream yahhh" pokoknya saya tuh ga like sama nct yang lain selain nct dream, pas tau semua kebenaran nya malu bangetttt, rasanya mau terbang ke Exo planet biar ketemu suami akoh.
Ada cerita lagi, itu waktu itu, kejadian bulan Januari kalo ga salah yah, cmiiw, itu pagi² mau berangkat ke sekolah, pas lagi pake sepatu, sambil nonton tv, ada berita Chen mau tunangan, ngehamilin anak orang, dan kebetulan saya lagi baca "married with mr.park" nangisss, galau, ke sekolah gada gairah, pulang² ke kamar cuma bengong, sakit hati, maaf yah guys, bukan Bim, cuma namanya juga fandom pertama saya, jadi agak sakit hati, sampai di kesakit hatian diriku, saya Nemu sesuatu, yaitu saya nonton MV euphoria bts
tak ulang2in setelnya, soalnya cerita di Mv itu brother ship bangettt, sukaaa tauuu, Ampe liat reaction nya.
Di situ langsung search segala tentang bts, teorinya tak baca, Ampe download webtoon cuma buat baca teori bts, ihhhh suka banget, tapi ga bertahan lama, cuma 6 bulan doang kok, sakit hati saya ke Chen juga cuma 2 hari, abis itu balik lagi deh wkwk.
Pernah suka blackpink cuma sebulan gara2 penasaran, adekku yang laki suka nonton BP dance konser gitu, Ampe tak liat di yt, sebagus apa sih, ehh ternyata bagus beneran 😭
(Kaya gini guys, cuma bukan yang ini, yang konser itu, cuma ga Nemu wkwk)
Btw saya mulfand, semua sukaaaaa, tapi akhir2 ini lagi aktif di nct, terjebak di zona nct wkwk.
Kalo ngomongin soal KPop gada habisnya, jadiii kalo ada yang mau nanya silahkan, nanti bakal di jawab di part selanjutnya wkwk
/BAAAAA
PINGSAN KAN LO PADA LIAT KEGEMOYAN TAEYONG HAHAHAHAHABtw guys, adek saya sekarang jadi hatters KPop, anti bts plastik, anak epep, hangker epep pro😎 udah di kasih pencerahan juga tetep, angel sih wes angel.
Ada mau nanya, silahkan aja wehhh????!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluh Kesah Saya Inimah
FanfictionIni gw mau nyeritain keluh kesah gw sebagai seorang kpopers, animelovers, suka western, suka game, apa aja suka gw mah. Nyeritain kehidupan gw aja, siapa tau sama kaya kalian