Chapter 2

77 13 0
                                    

(Arslan POV)

_Hutan_

Setelah mengelilingi hutan ini, kami akhirnya memutuskan bahwa ini hutan baru, yang tidak ada di dalam peta.

Nyatanya, butler Vil berkata bahwa mungkin saja dunia ini sekarang bahkan bukan dunia tempat kami tinggal sebelumnya.

Aku agak ragu .... .... jika memang hal seperti dunia lain itu ada, kenapa mereka malah mengirim kami dan bukan diri mereka sendiri. Seharusnya melakukan invasi militer kepada tempat yang tidak memiliki aliansi, tidak akan membuat terlalu banyak musuh.

"E.... Elder brother....... Hutan di tempat ini sangat cantik.... Aku harap kami tidak perlu menebang pepohonan di sini."

"Aku juga setuju..... Meski kerajaan kami megah dan indah, jujur saja suasana hutan ini membuat perasaanmu menjadi tenang"

Satu-satunya masalah, mungkin karena hanya ada pepohonan saja yang terlihat. Semua hewan dan monster selalu lari atau bersembunyi, mungkin terlalu takut pada sir Bernard.

Karena rasa ingin tahu yang terlalu besar, aku memohon pada butler Vil untuk mencoba keluar dari hutan dan melihat tempat yang lebih jauh lagi.

"Prince Arthur, bagaimana jika anda sampai terluka..... ....."

"Tenang saja..... Kami akan pergi bersama sir Bernard, ya, kan sir?"

Aku memegang tangan sir Bernard, dan menatapnya dengan pandangan memohon.

"Sebenarnya.... aku juga ingin melihat tempat yang lebih jauh."

"Sign~ maaf Sir Bernard, tolong jaga Prince Arthur dan Princess Ashley saat pergi nanti......"

Seperti biasa .... .... Butler Vil tidak bisa menolak permintaanku. Senang rasanya menjadi manja.

"Tidak masalah butler Vil." Jawabku riang.

Kami bertiga pun pergi dengan penuh semangat.

(Vilmantas POV)

Menyaksikan Prince Arthur dan Princess Ashley pergi .... .... Membuat ku yang sudah tua, semakin merasa tua.

(Aku khawatir jika ada musuh yang kuat menarget mereka, tapi karena sir Bernard juga ikut, harusnya semua akan baik-baik saja, kan?)

Pada akhirnya aku hanya bisa kembali ke castle tanpa daya, dengan harapan Your Majesty tidak akan terlalu marah karena aku membuat keputusan tanpa bertanya.

* ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚

(Bernard POV)

_luar hutan_

Semua tampaknya cukup normal, tidak ada yang terlihat berbahaya sedikitpun. Para monster di hutan juga selalu kabur saat kami mendekat, hampir seperti kami lah monster, di mata para monster itu.

"Mode on : Eagle Eye"

Eagle eye, adalah sihir tingkat 3 yang membuat pengguna dapat menggunakan pengelihatannya menjadi 360°, bahkan juga bisa melihat pemandangan dari atas serta mampu meningkatkan visi pengelihatan mencapai 5 km.

Kingdom Maker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang