" Bahagia walau sederhana"

1.6K 71 10
                                    


    Hujan badai turun di hampir semua kota di Thailand selama beberapa pekan terakhir.

begitu juga dengan hari ini, sudah banyak kecelakaan terjadi karena cuaca buruk yang tidak menentu tersebut.

Di sebuah rumah sakit di kota
chiang Mai juga di penuhi dengan banyak sekali korban kecelakaan.

semua dokter dan staff disana bahkan sibuk sampai tidak sempat beristirahat,

karena memang di rumah sakit tersebut sedang kekurangan tenaga medis.

sehingga semua dokter harus bekerja extra disana,dan salah satunya diantaranya adalah Dr.Mew suppasit yang sudah bertugas selama beberapa tahun disana.

Rumah sakit tersebut memang sangat sederhana, tapi pelayanan rumah sakit tersebut sangat di puji oleh semua orang yang pernah di rawat disana.

walaupun mereka hanya memiliki beberapa orang dokter spesialis,itu tidak menjadikan rumah sakit itu sepi.

berkat pelayanan dan kerja sama tim yang sangat solid membuat rumah sakit tersebut sering mendapat penghargaan.

Dr.Mew suppasit adalah dokter spesialis ahli dalam yang paling di banggakan di rumah sakit tersebut.

karena dia sudah sangat banyak menyelamatkan nyawa pasien karena keahliannya dan kepandaiannya.

Mew sebenarnya di tugaskan di rumah sakit besar di kota bangkok, namun ia menolaknya.

dan dia memilih untuk tetap berada di rumah sakit tersebut karena memenuhi janjinya kepada sang ayah yang sudah meninggal.

ayahnya dulu juga seorang dokter yang bertugas dirumah sakit tersebut,
namun karena sebuah kecelakaan naas membuat dia kehilangan ayahnya untuk selamanya.

sejak saat itu Mew berjanji kepada sang ayah akan menyelamatkan banyak nyawa orang yang mengalami kecelakaan.

karena dia tidak ingin melihat orang lain kehilangan anggota keluarganya,seperti  ia kehilangan ayahnya sendiri.

maka dari itu ia bersikeras tetap ingin bertugas di rumah sakit tersebut,
serta dengan begitu ia tetap bisa menjaga ibunya yang juga tinggal di kota Chiang Mai.

Mew yang baru saja pulang dari rumah sakit,langsung membantu ibunya merapikan kursi yang masih berantakan.

sebab ibu nya sudah akan segera menutup kedai mie nya hari ini.

....
..
"Nak kenapa kau masih membantu Mae..??"
....
.
"pergilah bersihkan badan dan beristirahatlah...!!"
.....
" bukankah kau sudah sangat lelah...??"
.....
..

...
" Tidak apa-apa Mae,...!!"
....
"Mew akan mandi setelah selesai mengemaskan kursi-kursi ini."
...
....

" uhhhh.....!!"
..
" kau ini jika di beri tahu tidak pernah mau mendengar....,
....
" dasar keras kepala...!!"
....
..

...
" kan Mew keras kepala karena Mae juga keras kepala....!!"
..
...."heeheeee......!!"
......

.." Mew sudah bilang Mae tidak perlu menjual mie lagi,.
...
" Mew hanya tidak mau jika Mae terlalu lelah,tapi Mae tidak pernah mau mendengarkan ku...!"
...
.

...
" Jika mae tidak buka kedai, Mew mau suruh mae melakukan apa dengan berada dirumah setiap hari."
....
." tidak mungkin Mae duduk seharian tanpa melakukan apapun"
...
"lagi pula mae ini masih sehat, kau tidak melihat Mae bahkan masih mampu menjual berpuluh-puluh mangkok Mie dalam sehari.."
..
...

Care Or Love 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang