Tragedi Lapangan Basket

269 34 0
                                    

Hallo Guys👋👋

Aku balik lagi nih. Ini chapter yang ketiga.

Maaf nih kalau update terus. Karena pengen nebus yang sebulan gak pernah update.

Oke langsung aja guys. Happy Reading 🥰

**********

"Anjir Som, gue kebelet nih. Temenin ke toilet yuk", kata Shuhua sambil mukul-mukul pundak Somi yang ada di depannya.

"Ya sabar ini masukin buku dulu. Tumben Lo minta temenin. Kek prawan ae", jawab Somi santai.

"HEH! Udah ayok lah", Shuhua menarik-narik tangan Somi.

"IYA. AYOK", Somi jalan duluan keluar kelas.

Sebelum nyusul Somi, Shuhua melirik kearah Hyeyeon dan Nancy bermaksud memberi kode. Nancy dan Hyeyeon pun mengangguk paham.

"Heh! Katanya kebelet. Kagak nanggung ya gue, kalau Lo ngompol disitu", sentak Somi dari depan kelas.

"Iya Som, bentar! Nyangkut ini", Shuhua berjalan keluar kelas menyusul Somi.

Setelah Shuhua dan Somi keluar dari kelas. Nancy, Hyeyeon, dan Eunbin menghampiri Aisha, Ryujin, Chaeyoung, dan Lucy yang sudah bersiap di depan kelas.

"Kuy lah. Sebelum mereka balik"

"Ya kemana dulu ini"

"Basket indoor aja yuk"

"Oke"

Mereka bertujuh berjalan menuju lapangan basket indoor. Tapi ternyata lapangan indoor gak kosong. Ada anak basket kelas mereka juga disana.

BRAK

"ANJING!!", Reflek kaget anak basket.

"Eh, sorry kirain gak ada orang", kata Chaeyoung selaku pelaku yang menggebrak pintu.

"Pantesan bar bar. Maung yang datang", kata Hyunjin pelan tapi masih dapat didengar oleh semuanya.

"APA LO BILANG?!!", Sentak Nancy.

"Eh udah udah. Kalian ngapain kesini?", Kata Jeno menengahi.

Nancy yang mendengar suara Jeno. Langsung menghampirinya. "Eh Mas Jeno. Boleh kali Mas, coba deketin Nancy sama kembaran Mas Jeno, Bebeb Eric"

Yups, satu kelas udah tahu kalau Eric adalah kembaran Jeno. Tapi sekedar tahu aja, gak tahu gimana cerita lengkapnya. Karena Eric cuma bilang kalau dia sekolah di luar kota.

Jeno yang dihadapan hanya bergidik ngeri. Dan melipir pergi kesamping Guanlin.

"Kalian ngapain kesini?", Sekarang Guanlin yang bertanya.

"Cuma minjem lapangan doang. Buat diskusi surprise buat ultahnya Somi", jawab Eunbin.

"Somi ulang tahun?", Tanya Guanlin bingung.

"Iya. Makanya kita mau buat surprise", jawab Aisha.

"Nah kalian ngapain disini cuma bertiga? Yang lain mana?", Tanya Ryujin.

"Halah. Ngomong aja Lo nyari Gyu kan?", Kata Hyunjin menggoda Ryujin namun malah dihadiahi tabokan di punggungnya.

"Kan emang Lo semua tuh bar bar banget deh", kata Hyunjin sambil mengusap punggungnya.

"Kita juga mau buat suprise ultahnya Gyu sama Hwall", kata Jeno.

"Loh Gyu juga ultah? Kok Lo santai aja sih Jin?", Tanya Hyeyeon keheranan. Karena kan mereka udah pacaran. Hyeyeon yang cuma temen aja dulu buat surprise kecil buat Chani.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang