My mommy

944 28 1
                                    

Vote komen nya juseyo~

🌱Happy Reading 🌱

Seorang lelaki mungil yang bernama Taeyong kini sedang berada di dapur menyiapkan makan malam untuk anak dan suaminya. Ia sedang mengunakan pakain milik Jaehyun -suaminya. Entahlah ia memang suka memakai pakaian milik sang suami. Dan errr ia terlihat sangat seksi dengan memakai kemeja yang kebesaran ditubuhnya hingga menutupi celana pendek yang ia pakai.

"Astaga" Pekik Taeyong terkejut karena tiba² ada tangan yang melingkar dipinggang nya.

"Sedang memasak apa hm?" Tanya jaehyun sambil mengendus leher suami mungilnya -yap itu tangan Jaehyun yang melingkar dipinggang Taeyong.

"Jaehyun hentikan itu gelii~" Bukannya menjawab pertanyaan sang suami ia malah mengaduh karena perbuatan suaminya itu.

"Itu salahmu sayang, karna kau menggodaku dengan pakaian ini" Ucap jaehyun sambil menggigit leher Taeyong, hingga meninggalkan bekas merah yang disebut kissmark.

"A-aku tidak menggodamu shh kau saja yang kelebihan hormon awh" Ringis Taeyong, karena sekarang tangan lelaki kelebihan hormon itu sudah menelusup kedalam kemeja yang dikenakan Taeyong dan memelintir puting mungil yang ada di dalamnya.

"Baiklah kalau begitu kau harus melayani lelaki kelebihan hormon ini sayang"

Ketika bibir lelaki mungil yang sekarang ada di depannya itu ingin mengeluarkan sumpah serapah nya, si lelaki kelebihan hormon itu sudah lebih dulu membungkam bibir merah itu dengan bibirnya.

"Mmph jaehh ah" Lenguh Taeyong

Lumatan yang awalnya biasa saja sekarang menjadi lumatan panas antar kedua insan yang tengah bertarung lidah itu.

"Emmph jae lepaskanhh, aku harush memasak mmph. " Kata Taeyong dengan memukul dada sang suami, karena tidak mau melepaskan tautan antar bibir itu.

"MOMMY BAU GOSONG APA I-ni" Pekik sang anak bungsu-jeno yang tertahan diakhir karena melihat hal yg dilakukan sang Daddy kepada Mommynya.

Dengan sekuat tenaga si mungil melepaskan tautan dibibirnya lalu menendang kejantanan sang suami.

"AKHH SHH AW" Ringis jaehyun kesakitan karena kebanggaan nya ditendang oleh lelaki mungil yg sedang mengomel didepannya ini.

"YAK JUNG JAEHYUN LIHAT AKIBAT PERBUATAN MESUM MU ITU MASAKAN KU JADI GOSONG aishh" Teriak Taeyong marah sambil mematikan kompor lalu menatap jaehyun dengan tatapan mematikan nya

"Shh ini sakit sayang aw shh" Kata jaehyun sambil mengelus kejantanan nya dari luar celana training yang ia pakai. "Kau harus dihukum atas perbuatanmu sayang"

"Ingin ku bantu menghukum Mommy Dad?" Sahut sang anak tiba².

"Yak! Jung Jeno jangan macam² dengan mommy mu" bentak taeyong sambil melotot.

"Sepertinya threesome tidak buruk. Benarkan jen? " Kata jaehyun sambil memasang smirk nya.

Taeyong yang mendengar itupun hanya bisa menelan ludahnya kasar. Yaa memang ia biasa melakukan hal seperti itu dengan anak nya. Terakhir kali mereka melakukan threesome adalah 1 minggu yang lalu dengan jeno dan mark. Dan karena itupun ia tidak bisa berjalan selama 3 hari. Gila memang.
Lagipula jaehyun pun tak memasalahkan jika suami mungilnya itu melakukan sex dengan kedua anknya. Asalkan sang anak tak mengeluarkan spermanya di lubang Taeyong.

"Ya daddy benar, lebih nikmat saat melakukan threesome" Jawab Jeno sambil menatap Taeyong dengan alis yang naik turun.

"T-tidak aku tidak mau, aku lelahh ayolah" Kata Taeyong sambil memasang puppy eyes andalannya, berharap sang suami dan sang anak luluh dengan itu.

Bukannya merasa kasihan mereka malah merasa bahwa Taeyong sedang menggodanya dan membuat libido nya semakin naik saja. Shit!

"Mommy" Kata Jeno sambil menggeram rendah.

Jaehyun pun langsung menyambar bibir Taeyong tanpa ampun dan langsung membawa Taeyong ke dalam kamar tamu yang ada di lantai bawah.

Jeno yang melihat itupun mengikuti sang ayah masuk kedalam kamar dan mengunci pintunya.

🍑

Sesampainya di kamar tamu, Jaehyun pun menidurkan si mungil di tempat tidur tanpa melepaskan tautan nya.

Jeno yang melihat itupun merasa iri karena sang ayah tak juga melepas tautan nya.

"Dadd~ aku juga mau mencium mommy"Rengeknya kepada sang ayah.

Jaehyun yang mendengar itupun langsung melepas tautan nya. Dan mengisyaratkan kepada Jeno agar mendekat.

Jeno yang melihat itupun langsung mendekat kearah mommynya yang tengah mengatur nafas akibat perbuatan sang suami.

Tanpa menunggu di perintah,Jeno pun langsung memagut bibir mommy nya dengan ganas, hingga sang mommynya kewalahan dibuatnya.

"Mmph jenh nohh mpph"

Jaehyun yang melihatnya pun tak tinggal diam. Ia mengisyaratkan kepada Jeno agar tubuh nya berada disamping kanan sedang kan ia di samping kiri Taeyong. Lalu ia pun melucuti semua pakaian yang taeyong gunakan hingga ia sekarang dalam keadaan telanjang.

Jaehyun pun langsung meraup puting di sebelah kiri taeyong dan tangannya memainkan puting yg berada di sebelah kanan.

"Mmph ah jaehh ahh" Lenguh taeyong ke enakan.

Tangan Jeno pun tak tinggal diam. Ia mengocok kejantanan mungil mommynya itu hingga sang pemilik mengaduh karena kenikmatan yang diberikan kedua orang yang tengah menggagahi tubuh nya itu.

"Ah jennohh shh ouhh"

"Kau menyukainya mom?" Tanya jeno kepada taeyong yang tengah mengadahkan kepalanya ke atas menikmati sentuhan ditubuhnya.

"Ohh yeahh ahh"











Tbc

Kependekan gk sih?

Oiya ini mungkin jadi twoshot or threeshot.
Naena nya tunda dulu wkwk.

kalau ada typo mohon dimaklumi ya sobat🙏


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taeyong Harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang