"Namjoon dimana Jungkook..ini kita harus cepat2 check in sebentar lagi akan pesawatnya akan terbang.. Bilang sama JK jangan pacaran mulu nanti kalau fans tau.. Baru nangis2 dia namjoon jangan diam saja kamu kan asisten nya.. "
Jin adalah manajer jungkook.. Pagi2 dia sudah marah2 karena kebiasaan jungkook yang selalu terlambat..
Jungkook seorang idol terkenal banyak fans usia 23 th.Wajah yang sangat tampan, suara yang sangat indah dan pasti dance juga sangat keren.
Karena itu penampilan dia selalu di tunggu tunggu para fans. Saat ini dia sedang ada jadwal konser ke luar negeri.
Seperti biasa jungkook selalu terlambat itu karena dia selalu seenak sendiri.. Mentang2 dia idol terkenal banyak duitnya.Bahkan manajernya jin sampai geleng2 kepala liat kelakuan jungkook.
Terkadang Jin takut jika fans akan tau sifat asli jungkook maka fans bisa saja meninggalkan JK."Aku akan cari jungkook dulu manajer, tenang lah.. "
"Bagaimana aku bisa tenang di situasi seperti ini.. Kalo kita ketinggalan pesawat kita akan mundur lagi di penerbangan berikutnya. "
"itu juga berakibat konser nya akan mundur juga kasihan fans jadi nunggu lama.. Ngerti gak sih kamu namjoon.. Pernah jadi fans g sih kamu.. ""iya maaf manajer aku akan mencarinya.. "
"astagh kemana soh lu kook.. "
Namjoon sibuk mengotak atik hanfone nya mencoba menghubungi jungkook.. ""Hallo namjon hyung.. Iya iya aku sudah perjalanann bentar lagi sampai.. "
"lu tu kook kalo pergi bilang sama aku.. Lu tu kek maling aja pergi g bilang2 aku yang kena manajer ..""iya hyung lain kali aku akan bilang ini darurat hyung.. "
"Darurat darurat putusin aja pacarmu itu bikin susah aja.. "Namjoon marah marah sama jungngkook, dia kesel banget padahal sudah waktunya kerja masih sempet2 nya nemui Lisa.
Namjoon sebetulnya tidak begitu suka dengan Lisa, dia terlalu manja dan yah suka porotin jungkook.
Sudah di ingatkan berkali kali tapi jungkook tidak mau mendengarkan."nanti kalo jungkook di selingkuhi lisa baru tay rasa lu kook.. "
Manjoon gerutu sambil celingak celinguk nunggu jungkook yang belum datang.Jungkook lari2 an di bandara bahkan samapu di kejar2 fans.. Itu salah jungkook sendiri datang terlambat.
"Jin hyung Namjoon hyung maaf aku terlambat.. "
"Aisshh kebiasaan lu kook ini terakhir kali nya ya aku gak mau kamu lebih mentingin pacar kamu dari pada jadwal kita,.."
Jin bicara panjang lebar karena benar2 kesal.Mereka akan terbang ke jepang akan mengadakan konser beberapa hari.
"Namjoon semua sudah tidak ada yang tertinggal kan..? "
Jin bertanya pada namjon.
"Sudah hyung semua beres.. "RUMAH JIMIN
Pagi ini jimin membantu ibu untuk menyiapkan sarapan..
"Jim ayahmu mana cepat panggil.. "
"Iya bu.. "
Jimin ke kamar manggil ayahnya."Yah ayo sarapan nanti ayah terlambat.. "
Mereka duduk di ruang makan.. Jimin usia 22th hanya lulusan SMA sampai sekarang belum dapat kerja."Jim ayah punya kenalan dia kerja di agency "J Ent" Dia sebagai cleaning service, ayah meminta bantuan nya untuk mendaftar kan kamu sebagai cleaning servis di sana lumayan jim,, dari pada kamu kerja di warteg gajinya kecil.
"Iya terserah ayah yang penting aku bisa membantu kalian.. "
"Nanti dia kasih kabar.. Jim maafin ayah.. Ayah hanya pegawai pabrik biasa.. Ayah tidak bisa menyekolahkan mu lebih tinggi.. ""Ayag jangan seperti itu aku cukup bahagia menjadi anak kalian.. "
Setelah selesai makan ayah pergi kerja. Sedangkan jimin membantu ibu sambil ikut kerja di warteg tetangga jimin hanya bantu2 nanti jimin akan dapat uang perh hari nya, menurut jimin itu lumayan setidaknya dapat membantu ibu untun biaya belanja buat makan sehari, jadi gaji ayah masih utuh bisa di tabung buat kebutuhan lain.Jimin mencuci piring sambil berfikir.. "Jika aku bisa kerja jadi cleaning Service gaji nya lumayan aku bisa bantu ayah,, aku juga bisa menabung buat kuliah.. Aku berharap teman ayah berhasil.. "
Setelah warung tutup jimin pulang. "Aku pulang bu oh iya ini ada ayam segar dari ibu warteg tadi tidak banyak yang beli ayam, jadi ibu warteg memberikannya padaku bu, ibu masak aja.. "
"oh kebetulan jim taruh aja di kulkas besuk ibu masak"
"iya bu.. Eh ayah belum pulang bu biasanya jam segini sudah pulang.. ""ibu tidak tau,,tadi sih bilangnya ada urusan sebentar jadi pulang nya agaj terlambat... "
"ohh begitu.. " jimin langsung masuk menuju kamarnya dan beristirahat.
Pukul 16.00 ayah baru pulang. "Aku pulang bu.. "
"ayah sudah pulang..ibu buatkan kopi yah.. Ayah mandi saja dulu.. "
"iya.. Jimin mana..? "
"dia tidur di kamarnya."15 menit ayah keluar dari kamar mandi, duduk di meja makan sambil minum segelas kopi. "ini yah pisang goreng kebetulan tadi jimin sudah bawa bahan makanan segar buat besuk jadi ibu bisa bikin cemilan hehehh."
Ibu merasa senang bisa membuatkan keluarga nya cemilan yang mungkin jarang2 maklum ibu rumah tangga harus pinter2 ngirit."Bu tolong bangunkan jimin,ini juga sudah sore suruh dia mandi ayah mau bicara sama dia.., "
Ibu pergi ke kamar jimin, "Jim jimin bangun sudah sore ceoat mandi ayah mau bicara sama kamu.. "
"iya bu.. "
Ibu keluar kamar. Sedang jimin masih duduk di kasur, masih ngumpulin nyawa.Setelah dandan rapi
Jimin ikut duduk di meja makan.. "waahh ibu bikin pisang goreng.. " jimin seneng banget padahal itu hanya pisang goreng jarang2 memang mereka bisa menikmati ini.
"ayah ingin bicara memangnya ada apa yah.. "
"Jim tadi ayah bertemu teman ayah yang bekerja di J Ent merka sedang membutuhkan cleaning service, teman ayah sudah mengajukan kamu..mungkin beberapa hari kedepan kamu akan di panggil.."
"Benarkah ayah terimakasih ayah.. Yang penting aku kerja lebih baik agar bisa membantu ayah dan ibu.. "
"jim dengar kan ayah ayah dan ibu tidak minta gajimu,, kamu tabung sendiri buat masa depan kamu.. "
"Iya ayah aku tau.. "Dua hari kemudian jimin di panggil untuk ke J ent. Saking senangnya jimin datang lebih pagi.
"Kamu yang bernama jimin, "
"iya tuan saya jimin.. "
"jangan panggil aku tuan panggil aja aku paman Song aku teman ayahmu.. "
"Ayo aku ajak bertemu dengan kepala cleaning Service""Jadi namamu jimin.. "
"Iya Tuan.. "
"Kami butuh cleaning servise baru untuk bagian toilet khusus artis2 kami dan untuk bagian lobby.. "
"Nanti kamu kerjakan dulu lobby baru siangnya kamu toilet nanti gantian sama teman kamu, jadi jadwalnya kamu lobby pagi toilet siang sudah mengerti untuk alat2 dan sebagainya nanti Pak Song akan membantu mu.. "Jimin dan pak song keluar dari ruang kepala.
"Jimin jaman sekarang cari kerjaan itu sulit kamu harus rajin.. Dan satu lagi harus sopan sama semua pegawai sini, terutama sama idol2 artis2.., kamu mengerti kan kita disini hanya pegawai kecil. ""Iya paman aku mengerti.. "
"Baik kamu pulang saja dulu besuk sampai di sini jam tujuh aku akan mengajarimu nanti.. "To be continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Ficção AdolescenteWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...